Home / Seputar Stroke / Awas! 3 Perbuatan Ini Jadi Pemicu Stroke Anda

Awas! 3 Perbuatan Ini Jadi Pemicu Stroke Anda

Obat-Online.Com – Stroke merupakan penyakit yang berbahaya setelah penyakit jantung. Menurut Centers for Disease Control and Prevention (CDC), diperkirakan ada 795.000 orang menderita stroke setiap tahunnya. Hampir 130.000 orang meninggal karena stroke pada 2010 lalu. Kemudian CDC menyebut kalau stroke menyerang karena faktor perilaku orang itu sendiri. Dikutip dari dailyfinance.com, CDC menyebutkan 3 hal atau perbuatan yang menjadikan seseorang mengalami stroke.

1. Merokok

Stroke terjadi karena penyempitan sebuah saraf diotak yang terdapat aliran darahnya dan merokok itu terbukti masuk ke pembuluh darah yang membuat aliran darah tersumbat. Sebuah penelitian yang dipresentasikan di 2011 pada Kongres Stroke Kanada memberikan hasil bahwa orang yang perokok itu lebih beresiko 2x lipat dibandingkan orang yang antirokok.

2. Konsumsi alkohol

Alkohol ini bisa mengakibatkan anda stroke karena Alkohol bisa meningkatkan tekanan darah dan kolesterol, aliran darah pun terhambat dan stroke pun sangat bisa menyerang anda.

3. Malas Olahraga

Tidak ada keajaiban yang dapat mencegah terjadinya stroke bila Anda tidak berolahraga. Orang-orang yang yang secara fisik tidak aktif bergerak, berada pada risiko terserang stroke lebih tinggi. Hal ini akibat tekanan darah tinggi atau kolesterol tinggi. Selain itu, orang yang malas olahraga juga berisiko terkena diabetes tipe 2 dan menjadi kelebihan berat badan atau obesitas. Berolahraga memang bukan solusi mencegah stroke secara keseluruhan, namun setidaknya kita menghindari penyakit tersebut agar tidak menyerang kepada kita.

Solusi

Jika Stroke sudah terjadi biaya untuk pengobatan akan dikeluarkan yang seharusnya untuk keperluan keluarga, sekarang digunakan untuk pengobatan, Alternatif lain jika anda terkena serangan stroke ini adalah gunakan obat herbal sarang semut, dengan cara diminum seperti air minum, jadi tidak ada batasan untuk pemakaian setiap hari. Sarang semut dipercaya mampu melancarkan peredaran darah dan menormalkan saraf terjepit yang menjadi pemicu dan penyebab stroke karena sarang semut mempunyai kandungan multi-mineral yang tinggi, inilah mengapa herbal sarang semut dianjurkan untuk dikonsumsi jika anda sudah terkena stroke berat maupun ringan.

Comment

comments

About obatonline

Admin di Obat-online.com sejak 2010. Obat online adalah pusat informasi obat obatan herbal alami asli Indonesia. Indonesia yang kaya akan alam dan sumber daya nya. Kami hadir dengan memberikan pelayanan terbaik.

Check Also

pencegah penyakit stroke

Berikut 7 Buah – Buahan Pencegah Penyakit Stroke Yang Alam Sekitar kita

Obat alami kini banyak sekali di gandrungi banyak masyarakt karena memang sangat bagus untuk pengobatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *