Home / Seputar Amandel / Amandel.!! Apakah Berbahaya.!! Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Amandel

Amandel.!! Apakah Berbahaya.!! Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Amandel

Bagaimana Cara mengobati Penyakit Amandel..?? Apakah Berbahaya..!!!

Sebelum kita mengetahui bagaimana cara mengobati penyakit mandel kita akan membahas dulu apa itu penyakit amandel..!! Amandel atau tonsil merupakan kumpulan jaringan limfoid yang terletak pada kerongkongan di belakang kedua ujung lipatan belakang mulut. Penyebab Penyakit Amandel salah satunya adalah oleh banyaknya kuman-kuman yang masuk pada rongga mulut, sehingga muncullah amandel di kerongkongan, Penyebab utama dari amandel adalah makanan, karena amandel 70% disebabkan oleh makanan. Adapun makanan yang biasa menyebabkan amandel contohnya gorengan, makanan pedas, minuman dingin, makanan berminyak, dan semua itu bisa memicu untuk berkembangnya bakteri pada kerongkongan. Amandel merupakan salah satu bentuk kelenjar getah bening yaitu sebagai pusat perlawanan terhadap infeksi.

Gejala Amandel

Sering demam dan kedinginan
Sakit kepala
Sakit tenggorokan
Susah menelan dan terasa sakit
Bengkak kelenjar getah bening di bagian leher dan rahang.

Amandel termasuk penyakit menular. Penyakit ini menular kepada orang-orang yang berhubungan dekat dengan si penderita. Dan amandel juga termasuk penyakit turunan dari orang tuanya.

Bahaya Penyakit Amandel

apabila radang amandel kronis dengan pembengkakan tonsil yang terlalu besar sehingga mengakibatkan terganggunya jalan pernapasan, atau munculnya komplikasi, biasanya diperlukan pembedahan/operasi untuk mengeluarkan tonsil. Apabila terjadi peradangan yang kronis disarankan untuk berkonsultasi kedokter spesialis THT untuk penanganan dan tidakan selanjutnya.

Berikut Adalah Tips Cara Mengobati Penyakit Amandel

Beberapa cara mengobati penyakit amandel yang dapat kita lakukan sendiri dirumah untuk pencegahan, perawatan dan pengobatannya dilakukan beberapa langkah sebagai berikut :

* Diusahakan untuk minum banyak air atau cairan seperti sari buah, terutama selama demam.
* Jangan minum es, sirop, es krim, makanan dan minuman yang didinginkan, gorengan, makanan awetan yang diasinkan, dan   manisan.
* Berkumur air garam hangat 3-4 kali sehari.
* Menaruh kompres hangat pada leher setiap hari.
* diberikan terapi antibiotik (atas petunjuk dokter) apabila ada infeksi bakteri dan untuk mencegah komplikasi.
* Istirahat yang cukup.

Anda Juga Bisa Melakukan Tips Di Bawah Ini

1. Menggunakan jeruk nipis dan kapur sirih
Cara menggunakannya yakni campurkan 1/2 sendok teh kapur sirih dengan perasan air jeruk nipis (2 jeruk nipis), setelah itu aduk hingga rata dan minum ramuan tersebut 3 kali sehari secara teratur.

2. Menggunakan akar alang-alang
Cara menggunakannya yakni dengan merebus akar alang-alang dengan 4 gelas air hingga mendidih lalu sisakan tinggal 2-3 gelas saja. Setelah itu saring airnya dan gunakan air rebusan tersebut untuk berkumur-kumur sampai tenggorokan (bukan berkumur biasa seperti membersihkan mulut).

3. Menggunakan bawang merah
Cara menggunakannya yakni kunyah bawang merah sampai halus kemudian telan bawang merah tersebut. Cara ini dapat anda lakukan sebanyak 3 kali sehari.

4. Menggunakan buah mengkudu
Cara menggunakannya yakni ambil 2 buah mengkudu yang sudha matang lalu peras dan saring airnya. Tambahkan sedikit air panas dan madu, aduk hingga rata dan minum campuran tersebut sebanyak 3 kali sehari, namun sebelum diminum gunakan terlebih dulu untuk berkumur.

Cara Mengobati Penyakit Amandel Dengan Obat Herbal Kapsul Sarang Semut

 

cara mengobati penyakit amandelCara mengobati penyakit amandel : Selain keterangan di atas anda juga bisa mengonsumsi obat herbal sarang semut yang memiliki banyak sekali manfaat kesehatan bagi tubuh kita, sarang semut terkenal mampu mengobati berbagai macam penyakit dengan asumsi kita rutin mengonsumsinya, banyak orang beralih dari obat kimia memilih herbal untuk mengobati berbagai macam penyakit terutama sarang semut yang sangat banyak di cari orang karena khasiatnya memang tidak di ragukan lagi.

satu hal lagi bahwa sarang semut terbuat dari bahan alami yaitu termasuk dalam kategori obat-obatan herbal yang memang saat ini banyak sekali orang beralih lebih memilih obat herbal dari pada mengonsumsi obat dokter, ya itu tadi herbal adalah bahan lami yang sangat bagus untuk perkembangan tubuh kita karena tanpa adanya bahan kimia yang sangat berbahaya.

berikut adalah beberapa penyakit yang dapat disembuhkan oleh herbal sarang semut

Kanker dan tumor
Gangguan Jantung, Terutama Jantung Koroner
Stroke Ringan Maupun Berat
Darah Tinggi (Hipertensi)
Diabetes Mellitus
Ambeien (Wasir)
Benjolan-Benjolan Payudara
Gangguan Fungsi Ginjal dan Prostat
Haid dan Keputihan
Melancarkan Peredaran Darah
Migrain (Sakit Kepala Sebelah)
Paru-Paru (TBC)
Rematik (Encok)
Sakit Maag (Lambung)
Melancarkan dan Meningkatkan ASI
Memulihkan Stamina Tubuh
Memulihkan Gairah Seksual
Amandel (Tonsil)

Banyak sekali orang yang mencari herbal sarang semut untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, di samping khasiatnya yang sangat bagus, sarang semut juga mempunyai keunggulan dari segi harga yang sangat murah, dari situ pelanggan kami meningkat setiap harinya, sudah berkhasiat tinggi juga murah dalam segi harga, berikut adalah daftar harga produk kami :

Teh Dawa’ Sarang Semut

Kapsul Sarang Semut

Herbalaxsing (Pelangsing Daun Jati Cina)

Bagi siapa saja yang saat ini sedang menderita penyakit amandel atau masih gejala dan bingung bagaimana cara mengobati penyakit amandel, langsung saja mengonsumsi herbal sarang semut guna pencegahan bagi yang masih gejala, untuk yang sudah terkena kami menyarankan untuk mengonsumsi kapsul sarang semut yang sudah di extrac dengan teknologi yang canggih dan terbuat dari sarang semut pilihan nomer satu, sayangi diri anda mulai dari sekarang dengan mengonsumsi obat-obatan herbal (STOP KIMIA)

 

Comment

comments

About yaser yasir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *