Home / Seputar Stroke / Anda Terkena Stroke ? Berikut Buah Yang Wajib Di Konsumsi Penderita Stroke

Anda Terkena Stroke ? Berikut Buah Yang Wajib Di Konsumsi Penderita Stroke

Stroke adalah penyakit yang sangat berbahaya jika dibiarkan, Akibat yang paling fatal adalah kematian, Untuk itu jkami menyarankan kepada anda untuk mengonsumsi buah buahan berikut.

Obat-online.com : Menjaga pola makan merupakan hal yang sangat penting dalam hidup kita? karena apabila pola makan dan gaya hidup kita teratur dan sehat maka akan sangat baik untuk kesehatan tubuh. Begitupun untuk yang tengah mendrita penyakit stroke, makanan untuk penderita stroke yang akan saya bahas kali ini akan sangat membantu dalam mempercepat penyembuhan penyakit stroke yang diderita. Dan berikut adalah makanan yang sangat baik dan dianjurkan untuk pendrita stroke.

Berikut Adalah Beberapa Buah Yang Wajib Di konsumsi Saat Therapy Stroke

Pisang

Pisang merupakan salahsatu buah yang telah dikenal dapat mencegah penyakit stroke, selain mencegah, pisang juga dapat membantu memulihkan kondisi penderita stroke. Mengkonsumsi 3 pisang setiap hari dapat mengurangi resiko terkena penyakit stroke. Menurut penelitian yang dilakukan American college of cardiology kita membutuhkan 1.600mg kalium untuk mencegah stroke, dan pisang memiliki 500mg kalium, kalium tersebut sangat dibutuhkan untuk mencegah dan mencairkan pembekuan darah sebagai penyebab stroke.

Apel Dan Pir

Menurut penelitian terbaru yang diterbitkan journal of the American Heart Association, semua buah yang memiliki kulit daging berwarna terang dapat mencegah penyakit stroke, dan sangat baik untuk penderita stroke

Jeruk Dan Kiwi

Buah jeruk dan kiwi memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, 100gram jeruk mengandung 54mg vitamin C, dan 100gram kiwi juga mengandung 100gram vitamin C. Buah-buahan ini mengandung antioksidan tinggi, lutein, dan beta karoten serta kalium yang cocok untuk pendrita stroke dan sangat baik untuk mengendalikan tekanan darah.

Kulit manggis

Siapa yang mengira dalam kulit buah manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi dan berfungsi menangkal radikal bebas dan melancarkan aliran darah, yang mana salahsatu penyebab penyakit stroke adalah karena terjadinya penyumbatan darah.

Kurma

Ternyata kandungan gizi yang terdapat dalam kurma sangat tinggi, diantaranya 100 gram kurma mengandung vitamin A 50 IU, tanin 0,09 mg, serta kalium 666mg. sementara itu, tiamin sangat penting untuk sel-sel saraf, dan niasin menjaga fungsi normal saraf.

Buah Tin

Buah yang satu ini sangat terkenal di dalam Al-Quran. buah ini juga berbuah tidak mengenal musim. walaupun saat ini mulai dibudayakan di Indonesia, namun buah ini belum terlalu populer.

Buah Bit

Buah bit adalah sejenis tumbuhan biji-bijian yang kaya akan gizi. Terasa jarang mendengar nama buah ini.  meminum jus buah ini dapat menurunkan tekanan darah dan mengatasi stroke karena mengandung nitrat.

Anggur

Anggur memiliki kandungan gizi yang kaya, selain daging nya mengandung kalium bijinya mengandung endungeoned pycnogenol, zat penguat kologen yang bisa melenturkan pembuluh darah (anti aging) yang berarti secara tidak langsung mencegah terjadinya stroke. Bahkan kulit anggur juga sangat kaya akan flavonoid yaitu zat yang mampu menghalau radikal bebas, karena kulit anggur mengandung zat oksidan lebih tinggi dibanding dengan vitamin C.

Semangka

Kemampuan semangka mengoksidasi kolesterol yang menempel pada dinding pembuluh darah itulah yang dikaitkan dengan penurunan risiko atau pencegahan serangan jantung dan stroke.

Mangga

Selain vitamin C, mangga juga kaya akan kalium. Kalium terdapat melimpah pada mangga. Tiap 100 gram mangga terkandung kalium sebesar 189 mg. Dengan mengkonsumsi sebuah mangga harumanis ukuran sangat kecil (minimal 250 gram), atau sebuah mangga gedong ukuran sedang (200-250 g), kecukupan kalium sebanyak 400 mg per hari dapat terpenuhi.

Itulah beberapa buah yang wajib di konsumsi oleh penderita stroke, dengan banyaknya mengonsumsi buah di atas maka anda akan sedikit berkurang namun belum bisa untuk mendapatkan kesembuhan, namun anda tidak perlu khawatir, herbal Teh kulit manggis hadir dengan membawa harapan kesembuhan bagi siapa saja yang menderita stroke.

Obat Herbal Teh Kulit Manggis Bagi Penderita Stroke

Tea Kulit Manggis ; Suplemen kesehatan yang diperkaya dengan berbagai khasiat dari hasil ekstraksi kulit buah manggis, dipadukan secara khusus melalui proses produksi higienis untuk menghasilkan sebuah kesempurnaan dalam kualitas dalam membantu upaya pencegahan dan pengobatan berbagai macam masalah kesehatan secara alami seperti stroke berat, tanpa melakukan tindakan apapun, anda cukup dengan hanya mengkonsumsinya secara teratur dan Tea Kulit Manggis akan bekerja didalam tubuh secara sinergis dan bertahap untuk mengembalikan kondisi tubuh anda seperti semula.

Dengan kadungan antioksidan super yang dihasilkan dari ekstrak Tea kulit manggis yang dapat Menyembuhkan Penderita stroke dan mejelajah seluruh tubuh, serta memberikan berbagai kebaikan dari sifat Xanthone seperti :

– Antifatigue
– Antidepresant
– Anticancer
– Antioxidant
– Antiaging
– Antifungi
– Antibiotik
– Antimikrobial, dll.

Sehingga dengan hanya mengkonsumsinya anda bisa mendapatkan kebaikan  dalam menyembuhkan stroke berat sekaligus dalam satu kemasan untuk dikonsumsi secara teratur, dengan disertai pula pola hidup yang sehat tentunya.

Comment

comments

About yaser yasir

Check Also

bahaya stroke

Bahaya Stroke..!! Mengakibatkan Kematian..!! Benarkah.??

Bahaya stroke bisa mengakibatkan kematian dengan cepat, Apakah hal itu bisa di antisipasi..!! Bagaimana Cara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *