Home / Seputar Diabetes / Apa Saja Tips Dalam Mencegah Penyakit Diabetes..!!

Apa Saja Tips Dalam Mencegah Penyakit Diabetes..!!

Banyak sekli orang terkena penyakit berbahaya seperti diabetes dikarenakan pola hidup yang kurang sehat, berikut adalah tips bagaimana cara mencegah penyakit diabetes.

Obat-online.com : Penyakit diabetes atau kencing manis adalah penyakit yang diakibatkan oleh gangguan dalam metabolisme tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin yang sesuai kebutuhan tubuh. Tingginya kadar gula pada darah, maka kurangnya manfaat gula untuk tubuh anda sebagai sumber energi. Para ahli mengatakan bahwa penyakit tersebut di sebabkan oleh berbagai faktor seperti berikut:

– Keturunan
– Diet
– Malas Beraktivitas
– Teh Manis
– Kegemukan
– Stres atau Terlalu Tegang
– Kurang Tidur
– Suka Ngemil
– Gaya Hidup kurang Baik
– Merokok

Adapun Tanda-tanda munculnya penyakit kencing manis pada diri anda adalah sering dehindrasi, mudah haus terus-menerus, jika anda luka maka penyembuhannya lama, mudah kelelahan, dan penurunan berat badan.

Untuk membantu anda dalam Mencegah Penyakit Diabetes, maka kami merekomendasikan untuk anda yaitu dengan andanya tulisan ini yang berjudul “Tips Mencegah Penyakit Diabetes“.

Berikut Adalah Tips Mencegah Penyakit Diabetes

Kurangi Berat Badan
80% diabetes dialami oleh kelebihan berat badan. Di sebuah penelitian oleh para ahli mengatakan bahwa orang dewasa yang kegemukan, mengurangi resiko diabetes mereka sebesar 16% untuk setiap kilogram berat badan yang hilang. Jadi, upayakan berat badanmu dalam kisaran normal.

Porsi Makan yang Cukup
Saat makan cobalah untuk menseleksi makanan mana yang terbaik untuk anda makan, dan jangan terlalu berlebihan saat makanan. Dan cobalah untuk mengatur waktu makan anda seperti, 3 kali sehari.

Hindari Merokok
Selain berhubungan dengan diabets atau kencing manis, merokok juga dapat memicu munlunya penyakit jantung dan kenker paru-paru. Dan merokokpun dapat menurunkan kemampuan tubuh kita untuk memanfaatkan hormon pengatur kadar gula darah.

Sering-sering Olahraga
Dengan melakukan aktivitas ini maka kadar gula yang ada di dalam tubuh anda, akan membantu untuk mengantarkan glukosa ke bagian-bagian tubuh yang memerlukan energi.

Herbal alami : Anda juga bisa mengonsumsi herbal alami yang saat ini banyak sekali di lakukan oleh masyarakat sebagai obat alternatif alami tanpa efek samping karena herbal sangat baik bagi kesehatan tubuh kita, lebih tepatnya herbal Sarang Semut obat segala penyakit.

Herbal Sarang Semut Obat Segala Penyakit

Sarang semut adalah tumbuhan mecodya yang berasal dari tangah papua, lebih tepatnya lagi di pedalaman wawena, sarang semut terkenal sangat bagus dalam mengobati berbagai macam penyakit, terutama kanker, sebelum sarang semut beredar di masayarakat luas dulu sudah ada dari masyarakat wawena yang mengonsusmsi sarang semut untuk menyembuhkan penyakitnya.

Hasil riset Sarang Semut jenis (myrmecodia pendans) untuk dikonsumsi sangat aman, bahkan jika dosis ditingkatkan hingga 100 kali lipat belum ada tanda-tanda kematian, sehingga keamanan konsumen terlindungi, kami jual sarang semut dalam kemasan teh celup.

Sarang Semut tumbuhan yang sangat berkahsiat ini sekarang anda bisa pesan kepada kami, produk kami yaitu Teh Sarang Semut DAWA’. Teh Herbal 100% terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lainnya sehingga keaslian zat akan tetap terjamin. Sekarang pun anda tidak perlu repot untuk memotong-motong sarang semut dan merebus Sarang Semut, sekarang cukup Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ yang lebih praktis untuk dikonsumsi, Aman dan Higienis.

Segera konsumsi herbal sarang semut papua untuk mencegah penyakit diabetes semakin memburuk dengan terus mengonsumsi herbal sarang semut secara terus menerus dan rasakan perbedaan nya.

Comment

comments

About yaser yasir

Check Also

cara diet sehat

Hindari Makanan dan Minuman ini Agar Terhindar dari Diabetes

Pola hidup tak sehat dan pemicu tingginya kadar gula dalam darah Diaconabet.Com – Tidaklah mudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *