Home / Seputar ASI / ASI Kurang Lancar..!! Apakah Solusinya..?? Inilah Rahasia Obat Herbal Pelancar ASI

ASI Kurang Lancar..!! Apakah Solusinya..?? Inilah Rahasia Obat Herbal Pelancar ASI

Obat herbal Pelancar ASI Pertama Yang Alami Tanpa Bahan Kimia, Mungkin Ini Jarang Sekali Kita Temukan, Namun Inilah Faktanya..!!!

Obat herbal pelancar ASI : Pemberian ASI secara eksklusif selalu dikampanyekan oleh pemerintah, karena akhir-akhir ada tren penurunan pemberian ASI pada bayi. kampanye pemerintah untuk ASI eksklusif tentunya didasari oleh bukti-bukti penelitian yang menunjukan keunggulan ASI dibandingkan dengan susu formula. Beberapa hasil penelitian terbaru kembali menemukan manfaat baik ASI bagi bayi yaitu : ASI mampu mencegah gumoh, meningkatkan kesehatan usus bayi dan penemuan terakhir mendapatkan bahwa ASI mampu mencegah penularan HIV pada bayi.

 

ASI MENCEGAH GUMOH/REGURGITASI

Gumoh atau regusgitasi adalah peristiwa saat susu yang sudah masuk lambung bayi dimuntahkan kembali, karena belum bekerjanya otot di ujung kerongkongan untuk menutup jalan masuk makanan ke lambung.

Berbagai hasil penelitian di dunia mendapatkan bahwa bayi yang di beri (ASI) air susu ibu secara eksklusif mengalami gumoh (regurgitasi) lebih sedikit dibandingkan dengan bayi yang minum susu formula.

Penelitian di Indonesia juga mendapatkan hasil yang sama. Dalam riset yang dilakukan tahun 2004 di RSCM Jakarta atas 138 bayi yang baru lahir, diketahui intensitas bayi yang gumoh atau mengeluarkan isi lambung sehabis minum susu lebih banyak dijumpai pada bayi yang mengonsumsi susu formula.

Bagaimana dengan bayi yang tidak bisa mendapatkan ASI secara eksklusif ?

Salah satu solusi bagi bayi yang minum susu formula agar tidak sering gumoh adalah dengan pengentalan susu yakni menambahkan tepung beras ke susu formula, atau membeli susu formula dengan suplemen antiregurgitasi.

Hasil penelitian menunjukkan, bayi yang diberi ASI memiliki jangkauan mikroba yang lebih luas dalam usus mereka daripada bayi yang diberi susu formula, meski sistem kekebalan tubuh mereka telah dikembangkan untuk mengatasinya.

ASI MENCEGAH PENULARAN HIV

Satu lagi alasan mengapa Air Susu Ibu harus tetap diberikan oleh setiap bayi baru lahir, meskipun ibu mereka terinfeksi virus HIV. Riset terbaru mengklaim, para peneliti telah mengisolasi antibodi dalam ASI yang dapat melindungi bayi dari ancaman virus HIV.

Peneliti mengatakan, hanya satu dari sepuluh orang wanita yang terinfeksi HIV, yang dapat menularkan virus tersebut kepada bayi yang dikandungnya.

Itulah manfaat asi bagi sang buah hati kita, bayangkan saja kalau asi kita tidak lancar, apa yang terjadi pada buah hati kita, untuk itu kami mempunyai herbal yang sangat ampuh dalam memperlancar ASI anda, berikut adalah keterangannya.

Obat Herbal Pelancar Asi Yang Terbuat Dari Bahan Alamia

Inilah rahasia obat herbal pelancar asi yang sangat ampuh dalam melancarkan ASI anda, Anda ingin memberikan kesehatan yang lebih baik kepada bayi Anda? Pelancar ASI anda dengan dibantu dengan mengkonsumsi Teh Herbal Sarang Semut DAWA’!!

Obat Herbal Pelancar Asi Teh Dawa’ sarang semut, Kini kami hadirkan tumbuhan Sarang Semut yang sangat berkhasiat ini dalam bentuk teh. Berkat teknologi yang sangat tinggi dan modern, kami mampu menyajikan Sarang Semut dalam bentuk Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ yang sangat praktis, higienis dan khasiat tetap terjaga karena Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ 100% terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lainnya sehingga keaslian khasiat tetap alami dan terjamin. Dengan demikian, kini Anda sudah tidak perlu repot-repot lagi memotong dan merebus Sarang Semut, dan Obat Herbal Pelancar ASI Alami dapat Anda konsumsi dengan mudah serta berkhasiat luar biasa. Sudah banyak yang menjadi saksi hidup khasiat dari Obat Herbal Sarang Semut ini. Anda ingin menjadi bagian saksi hidup tersebut?

Comment

comments

About yaser yasir

Check Also

obat herbal memperlancar asi

Obat Herbal Pelancar ASI Alami

Obat Herbal Pelancar ASI Alami solusi melancarkan dengan baik air susu ibu, Obat Herbal Pelancar ASI …

One comment

  1. Infonya berguna sekali. Mari kita dukung eksplorasi kekayaan alam Indonesia dengan mempopulerkan obat-obat alami dari alam Nusantara!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *