Home / Seputar Amandel / Awas Bahaya Amandel Pada Anak Anda

Awas Bahaya Amandel Pada Anak Anda

Pada anak-anak, amandel bisa terjadi karena makanan dan minuman yang mereka konsumsi sembarangan, biasanya makanan yang digemari anak-anak saat ini adalah makanan yang mengandung bahan pengawet seperti es, gorengan, cokelat, chiki dan lain-lain.

Obat-online.com : Amandel adalah penyakit yang disebabkan oleh kerusakan pada permukaan selaput lendir. Jika sudah parah, dapat menyerang dan merusak jaringan amandel. Penyebabnya adalah basil fusifomis dan basil spirlia yang memicu terjadinya peradangan atau pembengkakan pada tonsil. Amandel sendiri berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh manusia agar tidak mudah terserang penyakit yang diakibatkan oleh kuman-kuman yang masuk ke dalam tubuh.

Kenali Bahaya Amandel Pada Anak Dan Pencegahanya Sejak Dini

Pada anak-anak, amandel bisa terjadi karena makanan dan minuman yang mereka konsumsi sembarangan, biasanya makanan yang digemari anak-anak saat ini adalah makanan yang mengandung bahan pengawet seperti es, gorengan, cokelat, chiki dan lain-lain yang dapat menyebabkan amandel membesar. Amandel yang membesar secara tidak langsung akan mengganggu pertumbuhan anak dan mengakibatkan anak malas belajar.

Penyakit amandel biasanya bersifat akut dan bersifat kronis. Untuk amandel aku biasanya terserang selama seminggu, sedangkan untuk amandel yang bersifat kronis akan menyerang dalam jangka waktu yang lama. Penyakit amandel pada anak biasanya disertai dengan beragam gejala. Dalam konteks ini anak-anak akan mengalami gejala amandel seperti berkut ini:

Rasa tidak enak pada tenggorokan yang kemudian menyebabkan sulit menelan.
Sakit perut.
Muntah.
Kehilangan nafsu makan.
Suhu badan tinggi ketika amandel terjadi.
Pembengkakan kelenjar getah bening dibawah setiap sisi rahang.
Sakit telinga, dan.
Bau mulut.

Pengaturan makanan pada anak yang menderita amandel, diantaranya:

Diusahakan supaya anak minum banyak air atau cairan seperti sari buah, susu, terutama selama demam
Berikan makanan dalam bentuk lunak agar mempermudah anak mengunyah makanan
Hindari anak dari minum es, sirup, gorengan, makanan yang diawerkan, makanan ringan yang menggunakan penyedap rasa.
Berikan makanan pada anak yang mengandung antioksidan (beta karoten, Vitamin C, Vitamin D) untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak seperti sayuran hijau, labu kuning, tomat, wortel,, jeruk, kiwi, stroberi, melon, kacang-kacangan, hati, telur dan susu.

Untuk pengobatanya kini hadir herbal teh sarang semut yang mampu menyembuhkan bahaya amandel pada anak bahkan orang dewasa sekalipun, teh herbal sarang semut terbuat dari sarang semut pilihan dan di olah dengan teknologi yang canggih sehingga tercipta produk yang bagus dalam menyembuhkan penyakit amandel tentunya.

Teh Herbal Sarang Semut Atasi Bahaya Amandel Pada Anak

Komposisi dari Teh Sarang Semut Dawa’ asli dari Sarang Semut pilihan yang didatangkan langsung dari Papua dan tidak dicampuri dengan bahan-bahan lainnya, sehingga khasiatnya benar-benar terjaga dan produk Sarang Semut Dawa’ dikemas lebih praktis yakni dalam bentuk teh celup, dan untuk mengonsumsinya tinggal dicelupkan ke air panas saja tanpa perlu perebusan, berbeda dengan produk yang lainnya, yang kebanyakan dicampuri dengan bahan-bahan selain Sarang Semut sehingga produk campuran tersebut belum bisa dipastikan khasiatnya karena belum dilakukan penelitian terlebih dahulu

Segera berikan teh herbal sarang semut demi kesehatan sang buah hati anda agar terhindar dari bahaya amandel sehingga tumbuh sehat layaknya anak lainnya dengan rutin mengonsumsi teh sarang semut guna penyambuhan amandel pada anak anda, salam sehat selalu.

Comment

comments

About yaser yasir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *