Home / Seputar Stroke / Bahaya Stroke..!! Mengakibatkan Kematian..!! Benarkah.??

Bahaya Stroke..!! Mengakibatkan Kematian..!! Benarkah.??

Bahaya stroke bisa mengakibatkan kematian dengan cepat, Apakah hal itu bisa di antisipasi..!! Bagaimana Cara Mengantisipasi supaya kita terhindar dari stroke.??

Obat-online.com : Sebagian penyakit stroke bersifat fatal, sementara yang lain menyebabkan cacat tetap atau sementara. Sekitar 2 dari 10 orang yang mengalami stroke akut akan meninggal dalam satu bulan pertama, 3 dari 10 orang meninggal dalam satu tahun, 5 dari 10 orang meninggal dalam 5 tahun dan 7 dari 10 orang meninggal dalam 10 tahun, Semakin lama waktu berlalu setelah suatu stroke, semakin kecil risiko meninggal akibat stroke. Risiko kematian terbesar adalah pada tiga hari pertama sekitar 12%. Risiko meninggal dalam 7 hari setelah stroke adalah sekitar 15-17%, dalam dua minggu adalah sekitar 17-20% dan dalam satu bulan adalah 20-25%. Bagi mereka yang bertahan hidup hingga satu bulan, angka kematian per tahun adalah sekiatr 10% yang berarti 1 dari 10 orang yang selamat akan meninggal setiap tahun.

Risiko kematian dalam bulan pertama berbeda-beda bergantung pada jenis stroke : risiko tersebut sekitar 20% untuk stroke iskemik, 40-70% untuk perdarahan intraserebrum dan sekitar 40% untuk perdarahan subaraknoid.

Angka kelangsungan hidup setelah stroke iskemik pertama adalah sekitar 65% pada tahun pertama, sekitar 50% pada tahun kelima, 30% pada tahun kedelapan, dan sekitar 25% pada tahun kesepuluh. Prognosis jangka panjang bagi orang yang pernah mengalami perdarahan intraserebrum hemisferik (perdarahan yang mengenai salah satu hemisfer otak) biasanya lebih baik dariada bentuk-bentuk lain perdarahan intraserebrum dengan angka kematian keseluruhan sekitar 15-30%. Sebagian besar orang dengan perdarahan batang otak atau talamus meninggal segera setelah serangan.

Bagi orang yang mengalami perdarahan subaraknoid, risiko kematian dalam dua hari pertama adalah sekitar 35% tetapi setelah itu turun pesat. Risikonya menjadi sekitar 30% pada minggu pertama dan sekitar 10% pada minggu kedua. Salah satu penyebab utama kematian setelah perdarahan subaraknoid pertama adalah perdarahan ulang. Angka perdarahan ulang adalah sekitar 2% per hari selama 10 hari pertama (sehingga totalnya sekitar 20%). Kejadian perdarahan ulang sedikit lebih kecil daripada 30% pada 30 hari dan sekitar 1,5% per tahun setelah 30 hari.

Risiko meninggal segera setelah suatu stroke akut paling tinggi bagi mereka yang mengalami kehilangan kesadaran pada hari pertama dan semakin dalam tingkat penurunanan kesadaran, semakin besar risiko lematian yang mencapai hampir 80% pada mereka yang mengalami koma dalam memperlihatkan pola bernapas yang tidak teratur atau mengalami paralis berat (hilangnya sama sekali gerakan di lengan atau tungkai yang terkena). Risiko tersebut juga lebih tinggi pada orang berusia lanjut dibandingkan kaum muda dan pada mereka yang mengalami inkontinensia (tidak dapat mengendalikan buang air) akibat stroke.

Bahaya Stroke ini memang sangat menakutkan bagi kita semua, namun kami berusaha memberikan solusi obat herbal sarang semut mampu menyembuhkan stroke dalam jangka yang relatif cepat, namun butuh pantaun khusus sehingga kita selalu tepat dalam menjalani terapi dengan mengonsumsi herbal sarang semut ini.

Atasi Bahaya Stroke Dengan Herbal Teh kulit Manggis

Sarang semut papua akan membantu anda dalam mengatasi bahaya stroke hingga sembuh, Manggis banyak sekali memiliki manfaat kesehatan bagi tubuh kita, Teh kulit manggis juga terkenal akan khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit berat seperti stroke.

Tea Kulit Manggis ; Suplemen kesehatan yang diperkaya dengan berbagai khasiat dari hasil ekstraksi kulit buah manggis, dipadukan secara khusus melalui proses produksi higienis untuk menghasilkan sebuah kesempurnaan dalam kualitas dalam membantu upaya pencegahan dan pengobatan berbagai macam masalah kesehatan secara alami seperti stroke berat, tanpa melakukan tindakan apapun, anda cukup dengan hanya mengkonsumsinya secara teratur dan Tea Kulit Manggis akan bekerja didalam tubuh secara sinergis dan bertahap untuk mengembalikan kondisi tubuh anda seperti semula.

Dengan kadungan antioksidan super yang dihasilkan dari ekstrak Tea kulit manggis yang dapat mejelajah seluruh tubuh, serta memberikan berbagai kebaikan dari sifat Xanthone seperti :

– Antifatigue
– Antidepresant
– Anticancer
– Antioxidant
– Antiaging
– Antifungi
– Antibiotik
– Antimikrobial, dll.

Sehingga dengan hanya mengkonsumsinya anda bisa mendapatkan kebaikan  dalam menyembuhkan stroke berat sekaligus dalam satu kemasan untuk dikonsumsi secara teratur, dengan disertai pula pola hidup yang sehat tentunya.

Anda juga bisa membaca artikel tentang : obat pelangsing alami tanpa efek samping

 

Comment

comments

About yaser yasir

Check Also

pencegah penyakit stroke

Berikut 7 Buah – Buahan Pencegah Penyakit Stroke Yang Alam Sekitar kita

Obat alami kini banyak sekali di gandrungi banyak masyarakt karena memang sangat bagus untuk pengobatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *