Home / Seputar Maag / Berikut Gejala Penyakit Maag Dan Apa Obat Yang Tepat Untuk Mengatasinya

Berikut Gejala Penyakit Maag Dan Apa Obat Yang Tepat Untuk Mengatasinya

Obat-online.com : Gejala penyakit maag yang terjadi pada setiap orang tentunya berbeda sesuai dengan tingkat kronis penyakit tersebut. Penyakit maag atau nama medisnya ialah gastritis, suatu keadaan dimana lambung mengalami peradangan dan peradangan. Penyakit ini biasanya timbul secara tiba-tiba dengan kurun waktu yang tidak lama. Walaupun waktu dari penyakit ini hanya singkat, tetapi tetap saja rasa sakit yang terasa linu mampu untuk membuat seorang jatuh tidak sadarkan diri atau pingsan.

Sebagian mayoritas orang menganggap penyakit maag ini meruapkan penyakit yang ringan, namun apabila dibiarkan dalam kurun waktu yang lama lambung akan mengalami kerusakan sehingga tidak mampu beroperasi secara normal kembali. Gejala penyakit maag biasanya dimulai dengan gaya hidup seseorang yang tidak sehat, seperti terlalu banyak mengkonsumsi minuman besoda, makan tidak teratur dan makan makanan yang pedas.

Jenis dan Gejala Penyakit Maag

Penyakit maag dibedakan menjadi dua jenis, yaitu penyakit maag akut dan kronis. Gejala penyakit maag diakibatkan oleh jenis bakteri Helicobacter Pylori yang dapat menyebabkan pembengkakan dan peradangan pada dinding lambung. Apabila penanganan penyakit maag tidak benar, maka lambung akan mengalami luka yang memborok yang disebabkan oleh bakteri tersebut. Tentunya hal ini sangat membahayakan kesehatan tubuh manusia, dan akan membuat tahap pengobatan yang lebih lama lagi. Selain disebabkan oleh serangan bakteri, ternyata penyakit maag juga dapat timbul akibat kondisi sikologis seseorang. Teknan pekerjaan yang terlalu berat, permasalahan yang tidak kunjung selesai ditambah dengan gaya hidup yang tidak sehat akan sangat berpotensi untuk memicu munculnya penyakit ini.

Gejala maag yang sering ditemui oleh para penderitanya seperti rasa nyeri di bagian perut dengan rasa panas seperti terbakar. Gejala maag lainya ialah perut tidak nyaman akibat dipenuhi dengan gas asam yang dihasilkan lambung terlalu banyak namun uap tersebut tidak beranjak tempat hanya di bagian perut saja. Mual yang disertai muntah juga dapat timbul apabila seseorang mengalami penyakit maag. Dan gejala penyakit maag yang terakhir ialah hilangnya nafsu makan pada penderitanya.

Cara Mengatasi Gejala Maag Dengan Teh Herbal Sarang Semut

Produk obat maag kronis herbal kami yaitu Teh Herbal Sarang Semut DAWA’. Produk teh herbal yang terbuat dari sarang semut asli papua 100% tanpa campuran. Kenapa kami namai teh herbal? Karena warna dan rasa dari Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ ini seperti teh. Warna coklat kemerahan dari Teh Herbal ini muncul karena adanya kandungan zat-zat yang sangat ajaib yang bisa mengobati berbagai macam penyakit.

Salah satu kandungan ajaib Teh DAWA’ Sarang Semut DAWA’ adalah Flavonoid, kandungan ini merupakan golongan senyawa bahan alam dari senyawa fenolik yang banyak merupakan pigmen tumbuhan. Saat ini lebih dari 6.000 senyawa yang berbeda masuk ke dalam golongan flavonoid. Flavonoid merupakan bagian penting dari diet manusia karena banyak manfaatnya bagi kesehatan.

Fungsi kebanyakan flavonoid dalam tubuh manusia adalah sebagai antioksidan sehingga sangat baik untuk pencegahan kanker. Cara kerja kandungan flavonoid antara lain adalah melindungi struktur sel, memiliki hubungan sinergis dengan vitamin C (meningkatkan efektivitas vitamin C), antiinflamasi, mencegah keropos tulang, dan sebagai antibiotik.

Itulah kandungan yang ada dalam teh dawa’ sarang semut sehingga sangat bagus dan di yakini mampu mengobati berbagai macam penyaklit berat ataupun ringan termasuk salah satu penyakit yang mampu di obati dengan herbal tersebut adalah maag, untuk itu segera konsumsi herbal teh dawa’ sarang semut dan rasakan khasiatnya.

Extract Kapsul Sarang Semut

sarang semut kapsul

Sarang Semut Teh Dawa’

teh herbal sarang semut dawa'

Sarang Semut Bongkahan

sarang semut merah

Comment

comments

About yaser yasir

Check Also

Hanya 1-2 Minggu Untuk Mengobati Maag

Hanya 1-2 Minggu Untuk Mengobati Maag

Obat-Online.Com – Penyakit maag memang sangat banyak jumlahnya di Indonesia, penyakit ini hampir sama kasusnya dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *