Home / Seputar Kanker / Bunga kol Berkhasiat Dalam Mengurangi Resiko Kanker .. Benarkah..??

Bunga kol Berkhasiat Dalam Mengurangi Resiko Kanker .. Benarkah..??

Obat-online.com : Kembang kol adalah jenis sayuran yang tumbuh subur di dataran tinggi. Para ibu kerap menggunakannya sebagai bahan campuran dari sayur sup atau capcay. Walau begitu, banyak yang menganggap kembang kol tak mempunyai nilai gizi, lho. Mungkin karena warnanya yang pucat itu. Namun faktanya, kembang kol mengandung banyak senyawa sulfur yang membantu organ hati manusia untuk menetralisir racun. Menyajikan kembang kol yang diolah menjadi minuman jus juga terbukti dapat menjadi perisai terhadap berbagai jenis kanker.

Ada pula nutrisi berupa zinc, fosfor, mangan, selenium, magnesium, serta natrium yang ada dalam kembang kol yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Selain manfaat di atas, ada lagi beberapa khasiat kembang kol yang perlu Anda ketahui, lho. Simak seperti di bawah ini:

>Mengurangi resiko kanker. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa kembang kol dapat mengurangi resiko kanker, di antaranya adalah kanker payudara, kanker paru, kanker kandung kemih, dan lainnya.
>Baik untuk jantung. Sayur ini sangat baik untuk kesehatan jantung. Mengonsumsinya secara teratur akan menyehatkan sistem kardiovaskular Anda.
>Konstipasi. Bila Anda menderita konstipasi, maka tak ada salahnya minum segelas jus kembang kol. Serat di dalamnya akan mempermudah proses pencernaan dan BAB. Selain itu, kadar kolesterol Anda juga dapat diturunkan dengan minuman tersebut.
>Untuk kehamilan. Manfaat dari kandungan folat dan vitamin A serta B pada kembang kol sangat baik untuk pembentukan dan pertumbuhan janin. Para ahli menganjurkan wanita hamil untuk mengonsumsi kembang kol paling tidak satu cangkir per hari.
>Untuk sistem imun. Sayur lezat ini juga mengandung antioksidan yang baik sebagai anti-peradangan, sehingga bermanfaat bagi penguatan sistem imun tubuh.
>Untuk tulang. Sebagai sayur kaya kalsium, ia sangat baik bagi pertumbuhan tulang. Anak-anak yang sulit minum susu bisa diarahkan untuk makan kembang kol.

Itulah manfaat bunga kol bagi kesehatan kita, mulai sekarang perbanyak konsumsi kol agar anda terhindar dari resiko kanker dan berbagai penyakit kanker lainnya, bagi yang sudah terjangkit dengan kanker kami menyarankan untuk mengonsumsi herbal sarang semut papua yang juga terkenal akan khasiyatnya dalam meyembuhkan kanker secara alami.

Obat Herbal Sarang Semut Sembuhkan Penyakit Kanker

Sarang semut juga memiliki banyak jenis, jenis yang bisa dijadikan pengobatan yaitu jenis (myrmecodia pendans), Ada sarang semut yang bersifat beracun ada juga yang bersifat netral. Maka berhati-hatilah jika memilih sarang semut.

Sarang semut diperkenalkan di masyarakat sejak tahun 2001, dahulu sarang semut ini banyak difungsikan masyarakat papua dengan cara menjadikan sebagai campuran bubur atau minuman. Dan juga secara turun-menurun sarang semut sebetulnya sarang semut sudah dijadikan obat oleh masyarakat pedalaman bagian barat Wamena, Papua, seperti suku-suku di Bogondini dan Tolikara.

Tahun 2001, Sarang Semut sudah diuji coba secara empiris. Berdasarkan hasil penelitian ilmiah dari Pusat Bioteknologi LIPI, diungkapkan bahwa sarang semut memiliki senyawa-senyawa aktif yang telah dikenal dalam dunia medis untuk pengobatan berbagai penyakit.

Berikut Adalah Beberapa Kesaksian Orang Yang Sembuh Dari Kanker Dengan Herbal Sarang Semut

Kanker Getah Bening, Glent Pranoto (38 Thn). Hasil biopsi menyatakan bahwa Glent terkena kanker kelenjar getah bening, ia disarankan menjalani kemoterapi sebanyak 6 siklus. Karena efek kemoterapi yang sangat menyakitkan, ia memutuskan untuk berhenti melakukan kemoterapi dan beralih menggunakan produk Mecodia, kapsul ekstrak Sarang Semut. Hasilnya? Dalam 2 bulan pemakaian ia sudah merasakan kesembuhan dan dapat kembali bekerja.

Kanker Payudara, Nita Ekawati (30 Thn). Saya memiliki beberapa benjolan sebesar kelereng di payudara yang mengarah kepada kanker payudara. Benjolan ini sangat membuat saya tidak nyaman apalagi harus menyusui anak juga. Dalam waktu kurang dari sebulan setelah menggunakan Mecodia, kapsul ektrak Sarang Semut, benjolan benjolan yang mengganggu di payudara saya sudah sebagian yang hilang dan sebagian lagi sudah mengecil. Sampai sekarang ini saya masih mengonsumsi Sarang Semut untuk menyempurnakan kesembuhan saya.

Itulah beberapa kesaksian tentang manfaat sarang semut dalam meyembuhkan penyakit kanker sehingga mereka sampai saat ini terus mengonsumsi herbal sarang semut sebagai obat herbal yang mencegah resiko kanker, silahkan mencoba dan rasakan hasilnya, salam sehat selalu

Comment

comments

About yaser yasir

Check Also

kanker payudara

Senyawa Dalam Seledri Mampu Melawan Kanker Payudara Benarkah ??

Obat-online.com : Sebuah senyawa alami yang ditemukan dalam seledri, buah ara, dan beberapa makanan lain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *