Home / Seputar Pelangsing / Cara Diet Sehat dengan Herbalaxsing

Cara Diet Sehat dengan Herbalaxsing

Cara Diet Sehat dengan Herbalaxsing – Sehat itu harus! kalau tubuh ramping itu anjuran. Kalau tubuh kita langsing tapi sering sakit-sakitan pasti tersiksa juga donk. Diet itu perlu bahkan bisa anda lakukan tanpa menyiksa diri sampai jatuh sakit, kalau sakit mah malah keluar biaya yang cukup banyak lagi. Disini kami akan mengulas tetantang cara diet sehat dengan Herbalaxsing.

Cara Diet Sehat Herbalaxsing

cara diet sehatHerbalaxsing merupakan herbal pelangsing tradisional yang dikemas dalam bentuk teh celup dengan proses produksi yang menggunakan teknologi terkini dan dengan menjaga kandungan zat aktif didalam herbalaxsing agar mampu menghasilkan produk yang berkualitas, aman dan higienis.

Herbalaxsing terbuat dari daun jati cina pilihan yang didatangkan dari China, China dikenal dengan ramuan-ramuan yang mujarab mulai dari obat-obatan penyakit dalam hingga kecantikan atau melangsingkan tubuh, dunia pun sudah mengakui jika China adalah negara yang kaya akan tanaman herbal yang berkhasiat dan disini Herbalaxsing ada untuk memenuhi kebutuhan anda untuk berdiet secara sehat.

Apa Aja Sih Kandungan Zat di dalam Herbalaxsing?

cara diet sehat

Herbalaxsing mengandung beberapa parameter berikut ini :

  1. 3 % Glikosida dianthron (sennoside A, B, C, D, E, F, G), sejumlah kecil antrakinon termasuk aloe-emodin dan rhein 8-glukosida
  2. 10% mucilago
  3. Kafein
  4. Sterol
  5. Asam fenolat
  6. Tanin
  7. Musilago.
  8. Flavonoid
  9. Naftalen

Mekanisme Cara Diet Sehat dengan Herbalaxsing

cara diet sehat

Ada dua cara mekanisme yang berlangsung selama mengkonsumsi Herbalaxsing:

  1. Glikosida tidak diserap dalam usus bagian atas tetapi diurai oleh mikroflora dalam usus besar menjadi aglikon aktif, secara principal rhein anthron yang menimbulkan efek laksatif pada usus besar .
  2. Adanya empedu dan gula, aglikon bebas dapat diserap masuk ke dalam aliran darah dan dikeluarkan kemudian ke dalam usus besar. Hasil akhirnya Auerbach plexus menghasilkan peningkatan kontraksi otot usus. Selain itu kandungan mucilage mengurangio penyerapan cairan yang menyebabkan peningkatan kerja laksatif.

Reaksi setelah meminum Herbalaxsing berkisar antara 8-10 jam, sehingga sebaiknya diminum pada waktu malam. Senosida dapat menghilangkan keluhan konstipasi pasien (irritable bowel syndrome). Pada dosis terapi tidak ditemukan adanya gangguan kebiasaan waktu defekasi dan selama terapi dapat melunakkan tinja dan meningkatkan kecepatan transit makanan dalam kolon melalui peningkatan gerakan peristaltik. Senosida sedikit diserap pada bagian atas saluran gastrointestinal, cara kerja ini termasuk cara diet alami dan cepat yang efektif untuk menurunkan berat badan.

Manfaat Medis Herbalaxsing

  1. Pencahar untuk mengatasi sembelit/konstipasi, ambeien, setelah operasi rectal anal, pengosongan lambung sebelum foto rontgent
  2. Antiinflammatory (anti bengkak)
  3. Regenerasi Sel
  4. Obat cuci perut (colon cleansing)
  5. Detoksifikasi

Berapa Lama Bisa Mendapatkan Hasil?

Rata-rata setelah minum herbalaxsing tubuh terasa segar dan enteng, dalam waktu 1 bulan rata-rata bisa turun 5-15 Kg, tergantung individunya dari menjaga pola makan, tidurnya tidak terlalu malam, sering olahraga ringan, dll.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal minum sehari 1-2 kali, sekali minum 1 gelas celupkan 2 sachet Herbalaxsing.

Demikian ulasan cara diet sehat dengan Herbalaxsing – Semoga berhasil ya ….. 🙂

Tunggu apalagi ? Yuk Sehat dan Langsing bersama Herbalaxsing…..

DAPATKAN HARGA SPECIAL KHUSUS ANDA HARI INI DENGAN KLIK DI BAWAH INI!

cara diet sehat herbalaxsing

Comment

comments

About obatonline

Admin di Obat-online.com sejak 2010. Obat online adalah pusat informasi obat obatan herbal alami asli Indonesia. Indonesia yang kaya akan alam dan sumber daya nya. Kami hadir dengan memberikan pelayanan terbaik.

Check Also

Ramuan Herbal Pelangsing Tubuh

Bentuk tubuh merupakan hal yang menjadi perhatian masyarakat umum, wanita khususnya. Bagaimana tidak, bentuk tubuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *