Cara Mengatasi Rematik

Cara Mengatasi RematikBagaimana cara mengatasi rematik …? rematik biasanya rawan terjadi pada orang yang sudah lanjut usia (lansia) namun tidak menutup kemungkinan menyerang pada yang masih muda, oleh karena itu kita harus pandai-pandai menjaga kesehatan karena mencegah lebih baik dari pada mengobati.

REMATIK

Rematik merupakan penyakit sendi degenaratif yang menyebabkan kerusakan tulang rawan sendi yang berkembang lambat dan rentan terjadi pada usia lanjut. Rematik seringkali terasa pada sendi–sendi tangan dan sendi besar yang menanggung beban. Rematik dapat menyebabkan gangguan inflamasi, metabolik,  autoimun, metabolik, trauma dan penyebab idiopatik.

DAMPAK DARI REMATIK

 

Pada penderita rematik sering menyebabkan kecacatan, sehingga mengakibatkan penderita mengeluh terus-menerus, timbul kecemasan, ketegangan jiwa, gelisah, sampai mengasingkan diri karena rasa rendah diri dan tak berharga terhadap masyarakat. Sedang bagi keluarga sering menyebabkan cemas, bingung dan kadang-kadang merasa malu bahwa keluarganya ada yang cacat, dengan demikian timbul beban moril dan gangguan sosial di lingkungan keluarga. Selain beban moril pastinya akan menimbulkan beban ekonomi untuk mengobati penyakit tersebut. Oleh karena itu diperlukan cara mengatasi rematik yang tepat sasaran agar penyakit tersebut dapat segera diobati.

CARA MENGOBATI REMATIK

Usap bagian sendi yang sakit  dengan air hangat untuk mengurangi rasa nyeri, hentikan aktivitas yang dapat mengganggu atau dapat Penyakit Rematikmembuat sendi menjadi nyeri dan juga dari lingkungan  yang mendukung selama dalam proses penyembuhan.  Ada juga cara mengatasi rematik yang aman dan tanpa efek samping selain mengikuti anjuran diatas tidak ada ruginya jika menggunakan Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ yang terbuat dari sarang semut dari papua yang sudah diakui khasiatnya oleh para peneliti. Peneliti dari LIPI mengemukakan bahwa Sarang Semut memiliki kandungan flavonoid. Flavonoid merupakan senyawa yang bisa melindungi struktur sel, meningkatkan vitamin C, antinflamasi, mencegah keropos tulang dan sebagai anti biotik. Selain itu Sarang Semut memiliki kandungan senyawa Antioksidan Tokoferol, penelitian menunjukkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12ppm telah mampu meredam radikal bebas hingga 96%. Sedangkan Sarang Semut yang yang kaya akan Antioksidan Tokoferol memiliki sampai sekitar 313ppm. Maka tidak heran  Sarang Semut ini bisa bereaksi cepat untuk mengobati rematik.

Teh Herbal Sarang Semut DAWA’

Cara mengatasi rematik  dengan Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ adalah solusi yang tepat karena  tumbuhan Sarang Semut yang sangat berkhasiat ini sudah bisa Anda pesan kepada kami dalam bentuk teh. Karena berkat teknologi yang sangat tinggi dan modern, kami mampu menyajikan Sarang Semut dalam bentuk Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ yang sangat praktis, higienis dan khasiat tetap terjaga karena Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ 100% terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lainnya sehingga keaslian khasiat tetap alami dan terjamin. Berbeda dengan Teh Herbal Sarang Semut lainnya yang biasanya dicampur bahan teh atau bahan lainnya. Dengan demikian, kini Anda sudah tidak usah bingung untuk mengolah Sarang Semut lagi.

 

Baca Artikel lainnya mengenai penyakit Rematik : Obat Hebal Rematik Tulang

DAPATKAN HARGA SPECIAL KHUSUS UNTUK ANDA HARI INI, UNTUK MELIHAT KLIK GAMBAR DI BAWAH INI :

Order Now

output_GsC4Vw

Comment

comments

Obat Pelangsing