Custom Search
Home / Seputar Diabetes / Cara Mengobati Diabetes Melitus
Custom Search

Cara Mengobati Diabetes Melitus

 Cara Mengobati Diabetes Melitus – Setiap jenis penyakit apapun jika kita merawatnya dengan baik pasti akan mengurangi rasa sakit yang diderita.

Begitupun dengan diabetes, diabetesi (sebutan untuk penderita diabetes) terbukti dapat hidup seperti orang sehat pada umumnya berkat perawatan yang baik. Disini akan dijelaskan bagaimana cara mengobati diabetes secara tepat.

Perawatan Sehat Untuk Mengobati Diabetes Melitus

Perawatan dan cara mengatasi diabetes sangat diperlukan mengingat penyakit ini tergolong penyakit yang berbahaya, jika diabetes dibiarkan terus menerus tanpa adanya perawatan atau pengobatan yang intens akan berdampak timbulnya penyakit komplikasi baru pada diabetes.

cara mengatasi diabetes

Perawatan diabetes yang terbukti efektif adalah pengaturan pola makan, gaya hidup serta obat alami yang dikomsumsi secara tepat. Pengaturan pola makan yang bagus akan mampu untuk mengendalikan kadar gula darah menjadi normal, gaya hidup dan obat-obatan alami diabetes mampu untuk memberikan stimulus yang positif untuk diabetes agar penyakit diabetes dapat lebih cepat untuk sembuh.

Hal Penting Dalam Mengatasi Penyakit Diabetes Melitus

  • Mencapai dan mempertahankan kadar glukosa darah menjadi normal atau setidaknya mendekati normal
  • Menjaga berat badan tetap idela (berat badan orang dewasa indonesia idealnya 50-60Kg)
  • Mencegah timbulnya komplikasi diabetes
  • Meningkatkan kualitas hidup penderita diabetes dengan gaya hidup yang sehat.

Herbal Sarang Semut Pengontrol Kadar Gula Darah dan Mencegah Komplikasi Diabetes Melitus

Patut diketahui bahwa ada banyak tanaman di sekitar kita yang bisa dijadikan sebagai obat anti-diabetes yang aman, bebas dari berbagai bahan kimiawi yang berbahaya apabila dikonsumsi dalam jangka waktu lama.

Jual Sarang Semut Merah

Beberapa tanaman tersebut ada yang spesifik berkhasiat dalam mengobati diabetes, yang tentu saja dipadukan dengan pola makan teratur dan berolahraga secara konsisten. Menurut kalangan ahli, obat herbal ini memiliki kinerja seperti insulin yang bisa digunakan dalam jangka waku sangat panjang, bahkan sampai seumur hidup.

Bagaimanakah pendapat para ahli tentang sarang semut ?

  • Menurut Dr Subagus Wahyuono Apt MSc dari Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, glikosida berfungsi sebagai imuno stimulan untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Menurut entomolog (ahli serangga), Dr Wijaya, Sarang Semut mengandung senyawa antioksidan, vitamin, dan mineral. “Pada semut, antioksidan berperan dalam pembentukan koloni, menjaga tempat telur jauh dari kuman penyakit, sama seperti pada lebah madu,” ujar Wijaya. Ia juga menambahkan bahwa Sarang Semut mengandung asam formiat.
  • Menurut Prof Muhammad Yusuf Spesialis pengobatan Cina yang telah beberapa kali mendengar tentang Sarang Semut, mengatakan sejak 3.000 tahun silam di Cina tanaman Sarang Semut dan semut sudah dimanfaatkan sebagai obat. “Semut dan Sarang Semut memperbaiki fungsi ginjal. Ginjal mempengaruhi banyak fungsi tubuh,” katanya.
  • Menurut Willian Adi teja, ahli pengobatan Cina lainnya, mengungkapkan, sarang semut berfungsi menghentikan nyeri, mengatasi rematik, dan melancarkan pembuluh darah.

Dan Bagaimanakah Pendapat Media Tentang Sarang Semut?

“Tak heran, setahun terakhir ini Sarang Semut semakin dipercaya dan banyak orang menyandarkan harapan kesembuhan padanya. Kenyataan ini sebenarnya cukup beralasan, apalagi banyak peneliti membuktikannya melalui berbagai kajian ilmiah.” —Harian Kompas
“Hasilnya memang mencengangkan, tanaman ini terbukti ampuh mengatasi beragam penyakit berat, seperti: kanker, diabetes, hepertensi, lever, asam urat, dan jantung. Setelah khasiatnya terkuak sejumlah lembaga penelitian tergerak untuk melakukan penelitian mendalam.” —  Majalah Trubus
“Setelah dicoba selama 5 tahun hasilnya sangat mencengangkan. Penyakit-penyakit seperti Kanker, Wasir, nyeri Sendi, jantung, gangguan ginjal, prostat pun lenyap. Selain itu hasil olahan Sarang Semut juga dapat meningkatkan air susu ibu.” — Majalah Natural
Apakah ada bukti orang yang sembuh dari diabetes dari sarang semut ini?

Banyak pengguna Sarang Semut melaporkan kondisi kesehatan mereka membaik setelah secara rutin mengkonsumsi herbal ini, beberapa bahkan melaporkan sudah tidak menggunakan insulin lagi. Berikut kesaksian Ibu Rodiyah :

“Saya menderita penyakit diabetes basah sudah 1 tahun 6 bulan, keluhannya pinggang terasa sakit, telapak kaki bolong seukuran jari kelingking. Akhirnya saya dikasih obat sama anak saya Sarang Semut. Setelah saya konsumsi, percaya tidak percaya, libang ditelapak kaki saya rapat, Alhamdulillah sekarang keadaan saya berangsur-angsur sembuh. Selama 2 minggu saya rutin mengkonsumsi Sarang Semut pinggang sudah tidak sakit, telapak kaki sudah rapat, kondisi saya lebih segar dan bertenaga. Saya rutin mengkonsumsi Sarang Semut untuk tetap menjaga kadar gula darah saya.”

Dimanakah anda bisa mendapatkan sarang semut ini?

 

Situs Obat-Online.Com adalah situs penjual obat sarang semut bentuk kapsul extract yang sudah diproses dengan teknologi canggih tanpa mengurangi kandungan zat di dalam sarang semut. Untuk mendapatkan kapsul sarang semut ini anda bisa menghubungi : 0853 3165 6607

DAPATKAN HARGA SPECIAL KHUSUS HARI INI, KLIK GAMBAR DIBAWAH INI !

harga obat diabetes

Baca ini juga Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes Melitus

Comment

comments

About obatonline

Admin di Obat-online.com sejak 2010. Obat online adalah pusat informasi obat obatan herbal alami asli Indonesia. Indonesia yang kaya akan alam dan sumber daya nya. Kami hadir dengan memberikan pelayanan terbaik.

Check Also

cara diet sehat

Hindari Makanan dan Minuman ini Agar Terhindar dari Diabetes

Pola hidup tak sehat dan pemicu tingginya kadar gula dalam darah Diaconabet.Com – Tidaklah mudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *