Custom Search
Home / Seputar Tumor / Cara Mengobati Tumor Otak Secara Alami
Custom Search

Cara Mengobati Tumor Otak Secara Alami

tumor otakCara Mengobati Tumor Otak Secara Alami

Anda terkena penyakit tumor otak….???

Sudah berobat kemana-mana tidak juga sembuh….!!!

Tidak usah pesimis karena kini sudah ada cara mengobati tumor otak secara alami yang aman, berkhasiat untuk menyembuhkan tumor otak dan mudah cara memperolehnya. Jangan sia-siakan hidup anda karena masih banyak hal yang harus anda lakukan, keluarga tercinta masih membutuhkan anda. Segera atasi sakit anda dengan Teh Herbal Sarang Semut Dawa’ yang mampu mengobati tumor otak secara alami. Berikut sekilas mengenai tumor otak.

Tumor Otak

Tumor otak tak mengenal usia, bisa mengenai siapa saja dan kapan saja tapi umumnya pada usia muda, dewasa atau pertengahan, jarang di bawah usia  10 tahun atau di atas 70 tahun.

Tumor otak adalah pertumbuhan abnormal sel-sel dalam otak, yang dapat kanker atau non-kanker (jinak).

Hal ini didefinisikan sebagai tumor intrakranial yang dibuat oleh pembelahan sel yang abnormal dan tidak terkendali, biasanya baik dalam otak itu sendiri (neuron, sel-sel glial (astrosit, oligodendrocytes, sel ependymal), dalam amplop otak (meninges),  pembuluh darah limfatik), pada saraf kranial (mielin yang memproduksi sel Schwann ), kelenjar pituitari, tengkorak,  dan pineal, atau menyebar dari kanker terutama terletak pada organ lain (tumor metastasis).

Gejala umum yang terjadi disebabkan karena gangguan fungsi serebral akibat edema otak dan tekanan intrakranial yang meningkat. Gejala spesifik terjadi akibat destruksi dan kompresi jaringan saraf, bisa berupa nyeri kepala, muntah, kejang, penurunan kesadaran, gangguan mental, gangguan visual dan sebagainya.

GEJALA TUMOR OTAK

Nyeri Kepala (Headache)

Nyeri kepala biasanya terlokalisir, tapi bisa juga menyeluruh. Biasanya muncul pada pagi hari setelah bangun tidur dan berlangsung beberapa waktu, datang pergi (rekuren) dengan interval tak teratur beberapa menit sampai beberapa jam. Serangan semakin lama semakin sering dengan interval semakin pendek. Nyeri kepala ini akan bertambah hebat pada waktu penderita batuk, bersin atau mengejan (misalnya waktu buang air besar atau koitus). Nyeri kepaia juga bertambah berat waktu posisi berbaring, dan berkurang bila duduk. Penyebab nyeri kepala ini diduga akibat tarikan (traksi) pada pain sensitive structure seperti dura, pembuluh darah atau serabut saraf. Nyeri kepala merupakan gejala permulaan dari tumor otak yang berlokasi di daerah lobus oksipitalis.

Muntah

Muntah biasanya proyektil (menyemprot) tanpa didahului rasa mual, dan jarang terjadi tanpa disertai nyeri kepala.

Edema Papil

Edema Papil bisa terlihat dengan pemeriksaan funduskopi menggunakan oftalmoskop. Gambarannya berupa kaburnya batas papil, warna papil berubah menjadi lebih kemerahan dan pucat, pembuluh darah melebar atau kadang-kadang tampak terputus-putus. Untuk mengetahui gambaran edema papil seharusnya kita sudah mengetahui gambaran papil normal terlebih dahulu. Diduga penyebab edema papil diakibat penekanan terhadap vena sentralis retinae. Biasanya terjadi bila tumor yang lokasi atau pembesarannya menekan jalan aliran likuor sehingga mengakibatkan bendungan dan terjadi hidrocepallus.

Kejang

Ini terjadi bila tumor berada di hemisfer serebri serta merangsang korteks motorik. Kejang yang sifatnya lokal sukar dibedakan dengan kejang akibat lesi otak lainnya, sedang kejang yang sifatnya umum atau general sukar dibedakan dengan kejang karena epilepsi. Tapi bila kejang terjadi pertama kali pada usia dekade III dari kehidupan harus diwaspadai kemungkinan adanya tumor otak.

Teh Herbal Sarang Semut Dawa`

cara mengobati tumor otak secara alami dengan Teh Herbal Sarang Semut Dawa’. Teh Herbal Sarang Semut Dawa’ obat tumor otak yang diolah secara modern dan higienis terbuat dari sarang semut yang berasal dari papua. Sebagaimana diketahui kandungan Teh Herbal Sarang Semut Dawa` yang dibuat dari sarang semut papua ini memiliki kandungan senyawa aktif  yang bisa membantu menyembuhkan tumor otak.

Teh Herbal Sarang Semut Dawa` adalah obat herbal memiliki kandungan senyawa aktif yang terbuat dari sarang semut yang bersal dari papua. Sarang semut papua telah terbukti mengandung senyawa aktif anti kanker, dalam sarang semut papua ini terkandung air liur semut yang didalamnya terdapat zat antibody untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit yang sering dialami oleh manusia salah satunya adalah tumor otak. Kesembuhan anda adalah prioritas dan kebahagian bagi kami. Demikianlah artikel mengenai Cara Mengobati Tumor Otak Secara Alami, semoga bermanfaat untuk Anda.

Baca artikel lainnya mengenai Tumor Otak : Obat Herbal Untuk Tumor Otak

APATKAN HARGA SPECIAL KHUSUS UNTUK ANDA HARI INI, UNTUK MELIHAT KLIK GAMBAR DI BAWAH INI :

Order Now

Comment

comments

About obatonline

Admin di Obat-online.com sejak 2010. Obat online adalah pusat informasi obat obatan herbal alami asli Indonesia. Indonesia yang kaya akan alam dan sumber daya nya. Kami hadir dengan memberikan pelayanan terbaik.

Check Also

Tumor Otak

Bahaya Tumor Otak Jika Kita Biarkan Begitu Saja, Kenali Penyakit Tumor Anda

Beberapa jenis penyakit tumor otak yang mengganggu menjadi momok tersendiri bagi penderitanya, Bagaimana mengobati tumor …

2 comments

  1. gmn cara pengobatanya tumor otak

    • Tumor otak bisa konsumsi Kapsul sarang semut, sehari minum 3x, sekali minum 2 kapsul.
      Untuk Cara Pemesanan :
      Silahkan kirim Format SMS : Nama # Alamat Lengkap # No Telp # Pesan DAWA’ Tea # Pilihan Paket # Tujuan Bank Transfer Kirim ke 0853 3165 6607 / 085 730 420 600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *