Home / Seputar Diabetes / Cara Menurunkan Gula Darah Secara Alami

Cara Menurunkan Gula Darah Secara Alami

Cara Menurunkan Gula Darah Secara Alami – Pengobatan alami sering kali dijadikan alternatif bagi semua penderita penyakit berat. Seperti kanker, tumor, diabetes, dan lain-lain. Penderita diabetes yang kadar gulanya tinggi akan sangat berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan. Kehati-hatian ini akan berjalan maksimal jika diselingi penggunaan obat herbal. Daun sirsak sering kali menjadi altrrnatif untuk penderta gula darah tinggi. Tetapi harus didukung juga dengan asupan anti oksidan dan flavonoid yang tinggi. Keduanya ada dalam sarang semut.

MEKANISME NAIKNYA GULA DARAH

Menurunkan Gula DarahNaiknya gula darah dikenal dengan sebutan penyakit diabetes mellitus. ada 2 jenis diabetes mellitus:

  1. Diabetes yang disebabkan oleh kurangnya asupan insulin yang diproduksi oleh hati. Hati tidak mampu memproguksi insulin sesuai kenutuhan tubuh, sehingga tidak ada yang bertugas merombak karbohidrat dalam tubuh menjadi monomer-monomer glukosa menjadi energi. Akibatnya kadar gula dalam darah menjadi meningkat.
  2. Diabetes yang disebabkan oleh kelainan karena mutasi gen yang menyebabkan terganggunya sekresi hormon insulin. Hal ini berdampak pada sensitifnya organ hati sehingga insulin terganggu dalam penyerapan glukosa.

Pengobatan Herbal Penderita Gula Darah Tinggi

Dalam proses penurunan gula darah yang dilakukan secara alami, perlu juga peranan anti oksidan dan flavonoid yang tinggi. Obat herbal yang mengandung itu semua adalah sarang semut. Sarang semut sangat cocok dipadukan dengan ekstrak kulit buah manggis dan dapat menurunkan kadar gula darah secara alami.

Anti oksidan dalam sarang semut ada dalam jumlah banyak. Bahkan lebih banyak dari jumlah anti oksidan yang ada pada buah berwarna. Anti oksidan ini mampu bereaksi dengan radikal bebas. Radikal bebas yang bersifat racun tidak akan bereaksi dengan senyawa organik yang berguna dalam tubuh sehingga tidak akan terjadi kerusakan. Lebih dari 50% kandungan dalam sarang semut mengandung flavonoid. Falvonoid ini berfungsi untuk meningkatkan senyawa protein sehingga dapat merangsang sensitifitas fungsi hati dan insulin dalam sirkulasi darah.

Demikianlah artikel mengenai Cara Menurunkan Gula Darah Secara Alami, yaitu dengan mengkonsumsi Sarang Semut. Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ adalah solusi yang paling cepat dan banyak yang sudah merasakan kesehatannya pulih kembali setelah mengonsumsi Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ secara berkala.

Baca artikel lainnya mengenai Gula Darah / Diabetes : Obat Diabetes Melitus

DAPATKAN HARGA SPECIAL KHUSUS UNTUK ANDA HARI INI, UNTUK MELIHAT KLIK GAMBAR DI BAWAH INI :

 Order Now

Comment

comments

About obatonline

Admin di Obat-online.com sejak 2010. Obat online adalah pusat informasi obat obatan herbal alami asli Indonesia. Indonesia yang kaya akan alam dan sumber daya nya. Kami hadir dengan memberikan pelayanan terbaik.

Check Also

cara diet sehat

Hindari Makanan dan Minuman ini Agar Terhindar dari Diabetes

Pola hidup tak sehat dan pemicu tingginya kadar gula dalam darah Diaconabet.Com – Tidaklah mudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *