Home / > Lain-lain / Daun Sirsak Dapat Mencegah 12 Macam Kanker, Benarkah.??

Daun Sirsak Dapat Mencegah 12 Macam Kanker, Benarkah.??

Obat-online.com : Sejak 25 tahun yang lalu, daun pohon Peruvian Graviola atau yang akrab disebut sirsak diketahui bisa mencegah pertumbuhan kanker. Peneliti juga menemukan bahwa daun sirsak bisa mengandung cytotoxic yang bisa menghancurkan sel kanker dengan sangat efektif tanpa merusak sel yang masih sehat. Daun sirsak sudah diteliti di lebih dari 20 laboratorium sejak tahun 1970-an, namun kebanyakan hasilnya tak banyak dipublikasikan. Kini peneliti dari National Cancer Institute mengonfirmasi bahwa daun sirsak memang bisa menghancurkan sel kanker dengan sangat efektif.

Tidak hanya satu jenis sel kanker, penelitian bahan mengungkap bahwa daun sirsak bisa membunuh 12 jenis sel kanker termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, usus, ovarium, lever, paru-paru, dan kanker pankreas, Dibandingkan dengan obat kanker Adriamycin yang diberikan pada pasien kemoterapi, daun sirsak diketahui 10.000 kali lebih kuat dan tidak berbahaya untuk sel sehat lainnya. Hasil ini juga dikonfirmasi oleh peneliti di Catholic University of South Korea dan diterbitkan dalam Journal of Natural products.

Penelitian di Purdue University juga menemukan bahwa daun sirsak mengandung zat anti-tumor. Zat anti-tumor dalam daun sirsak bahkan bisa menghancurkan tumor yang kebal terhadap perawatan kemoterapi. Tumor yang kebal terhadap kemoterapi ternyata bisa dihancurkan oleh zat dari daun sirsak.

Tak hanya daun sirsak, buah sirsak juga diketahui memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. sirsak bisa membantu menjaga kesehatan lever, ginjal, pankreas, usus, kandung kemih, ovarium, dan prostat. Meski begitu, sirsak juga memiliki beberapa pantangannya. Ibu hamil disarankan untuk tidak terlalu banyak mengonsumsi sirsak atau daun sirsak.

Saat ini kami menghadirkan teh herbal daun sirsak yang sudah di olah dengan sangat bagus, di bantu dengan teknologi yang canggih sehingga tercipta produk yang berkualitas dan higienis

Berbagai manfaat setelah mengkonsumsi teh daun sirsak adalah :

Mengobati Kanker dan Tumor
Mengobati Asam urat
Mengobati Kolesterol
Memulihkan kinerja jantung
Menurunkan kadar gula darah
Menurunkan tekanan darah tinggi
Menghambat pertumbuhan bakteri
Menghambat perkembangan virus dalam tubuh
Menghambat perkembangan parasit
Merileksasi oto-otot dalam tubuh
Obat anti kejang
Meredakan nyeri
Mengobati dan menekan adanya peradangan
Menurunkan demam
Menguatkan saraf
Membantu melebarkan pembuluh darah pada tubuh
Membantu untuk membunuh cacing parasait
Menguatkan dan melancarkan pencernaan

Itulah beberapa manfaat daun sirsak bagi kesehatan kita, bagi anda yang terjangkit kanker anda tidak perlu susah-susah melakukan kemoterapi yang juga menghabiskan biaya yang sangat banyak, berikut teh daun sirsak memberikan solusi tepat bagi anda dalam mengobati berbagai kanker.

Comment

comments

About yaser yasir

Check Also

manfaat buah pisang

7 Manfaat Buah pisang Yang Tidak Di Ketahui Banyak Orang

Obat-online.com : Pisang merupakan salah satu buah yang di gemari oleh semua lapisan masyarakat dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *