Home / Seputar Kanker / Deteksi Bahaya Kanker..!! Cegah Kanker Dengan Cara Ini

Deteksi Bahaya Kanker..!! Cegah Kanker Dengan Cara Ini

Cegah kanker dengan cara yang benar dan aman, sehingga kita terselamatkan dari penyakit yang sangat berbahaya ini.!!!

Obat-online.com: Kanker bukanlah suatu penyakit yang ringan. Langkah awal dalam pengobatan penyakit kanker adalah deteksi dengan benar bahwa gejala yang muncul pada tubuh pasien adalah benar-benar sel kanker ganas. Deteksi ini bisa dilakukan dengan pemeriksaan biopsy, sehingga langkah pengobatan bisa dilakukan secara cepat dan tepat. Langkah berikutnya adalah terapi pengobatan dengan cara konvensional. Namun pada kenyataannya pengobatan dengan cara ini sering kali kanker belum bisa diatasi secara total. Disinilah peran tanaman obat/herbal.

DOKTER sering berkata bahwa sepertiga kematian akibat kanker disebabkan gaya hidup kita. Untuk itu, ubahlah gaya hidup Anda yang buruk menjadi sehat agar Anda terhindar dari serangan kanker.
Gaya hidup sehat dapat mencegah Anda terkena penyakit kanker apa pun. Selain menjaga pola makan, menjaga bobot tubuh pada bobot ideal menjadi kuncinya. Berikut ini beberapa cara efektif untuk mencegah kanker, seperti dilansir Top Santé.

Menjaga Indeks Massa Tubuh (IBM) tetap 25

Sebuah studi menunjukkan bahwa wanita yang mengalami masalah kegemukan selama bertahun-tahun, tiga kali lebih mungkin terkana kanker payudara. Kegemukan merangsang tubuh untuk memproduksi lebih banyak insulin dan estrogen, yang pada akhirnya akan merangsang pertumbuhan kanker juga. Untuk mengurangi risiko penyakit ini, pertahankan indeks massa tubuh di angka 25.

Makan kacang walnut

Apa yang kita makan dapat memiliki dampak yang nyata pada kesehatan kita. Sebuah studi di Amerika Serikat yang diterbitkan dalam Jurnal Nutrition and Cancer menunjukkan bahwa makan dua genggam kacang walnut sehari dapat mengurangi risiko kanker. Kacang walnut kaya akan polifenol dan mengandung dua kali lebih banyak antioksidan daripada kacang lainnya.

Konsumsi vitamin D

Sebuah studi oleh para peneliti di Institut Gustave Roussy di Villejuif, Prancis, menyatakan bahwa risiko terkena kanker payudara pada wanita dengan kadar vitamin D yang tinggi di tubuhnya turun 25 persen. Vitamin D membantu menghilangkan sel-sel abnormal, meningkatkan kekebalan, dan menghentikan perkembangan pembuluh darah yang menyebabkan tumor. Vitamin D dapat diserap oleh tubuh dalam beberapa cara, baik melalui makanan (minyak ikan, telur, daging, dan lain-lain) atau dengan paparan sinar matahari, melalui sinar UVB.

Gejala Kanker Paru-Paru

Cegah Kanker paru-paru dimulai dalam mode siluman. Biasanya tidak ada gejala atau tanda-tanda peringatan pada tahap awal. Karena hal itulah, gejala-gejala kanker paru-paru biasanya tidak spesifik, namun yang sering dijumpai adalah sebagai berikut:
1. Batuk yang tak kunjung sembuh
2. Nyeri dada, terutama ketika bernapas dalam-dalam
3. Sesak napas
4. Batuk berdahak disertai darah
5. Kelelahan

Berikut Adalah Cara Mengobati Bahaya Kanker Dengan Herbal

Fakta:  Bebas dari Kanker & Tumor dengan herbal Sarang Semut hanya dalam waktu hitungan bulan saja,  tanpa perlu operasi, kemoterapi, atau biopsi! Juga terbukti ampuh membantu pengobatan TBC, Diabetes, Hipertensi, Lever, Asam Urat, Jantung Koroner, dan berbagai penyakit berat lainnya.

Apakah Anda ingin tahu lebih jauh seputar herbal Sarang Semut? Mengapa begitu berkhasiat untuk kanker, tumor dan juga penyakit lainnya? Adakah bukti kesembuhan? Bisakah khasiat herbal ini dijelaskan secara ilmiah? Bagaimana cara Anda mendapatkannya?

Untuk cegah Kanker anda mulai sekarang dengan Sarang Semut (Myrmecodia pendans) merupakan tanaman yang berasal dari Papua yang secara tradisional telah digunakan oleh penduduk asli Papua untuk mengobati berbagai penyakit secara turun-temurun.

Dan sekarang, hasil penelitian modern mendapati bahwa tanaman ini mengandung senyawa aktif penting seperti flavonoid, tokoferol, fenolik, dan kaya akan berbagai mineral yang berguna sebagai antioksidan dan anti-kanker sehingga tepat digunakan untuk pengobatan kanker dan tumor.

Berikut Adalah Testimoni Orang yang Sembuh Dari Kanker Dengan Mengonsumsi Herbal Sarang Semut

Pengobatan Kanker Paru-Paru, Mochammad Faizal. Saya divonis oleh dokter dari RS Fatmawati mengidap kanker paru-paru. Saya dianjurkan dokter untuk menjalani berbagai macam terapi pengobatan, tetapi hal tersebut tidak saya lakukan karena keterbatasan ekonomi. Saya pun mencoba mengonsumsi produk Mecodia, kapsul ekstrak Sarang Semut selama kira-kira 3 bulan. Hasilnya, saya dapat merasakan perubahan yang positif pada diri saya! Saya sudah dapat berjalan jauh dan berdiri lama, wajah saya pun sudah tidak pucat lagi, kedua telapak kaki dan tangan saya juga sudah tidak terasa dingin lagi. Bahkan sekarang, saya sudah bisa mencari kerja lagi.

Kanker Payudara, Nita Ekawati (30 Thn). Saya memiliki beberapa benjolan sebesar kelereng di payudara yang mengarah kepada kanker payudara. Benjolan ini sangat membuat saya tidak nyaman apalagi harus menyusui anak juga. Dalam waktu kurang dari sebulan setelah menggunakan Mecodia, kapsul ektrak Sarang Semut, benjolan benjolan yang mengganggu di payudara saya sudah sebagian yang hilang dan sebagian lagi sudah mengecil. Sampai sekarang ini saya masih mengonsumsi Sarang Semut untuk menyempurnakan kesembuhan saya.

Itulah tips bagaimana cara cegah kanker dan bagaimana cara mengobatinya, dengan anda mengonsumsi herbal sarang semut tidak perlu di ragukan lagi tentang kehebatannya dalam menyembuhkan kanker, sudah banyak orang yang sembuh dar kanker dan saat ini mereka hidup bahagia dengan kelurga tanpa memikirkan beban penyakit, ini saatnya anda menjadi orang yang selanjutnya terhindar dari penyakit kanker dengan mengonsumsi sarang semut. (Let’s Tray)

Berikut adalah keterangan tentang produk sarang semut.!!

Comment

comments

About yaser yasir

Check Also

kanker serviks

Gejala Penyakit Kanker Serviks Dan Pencegahannya

Obat-online.com : Gejala kanker serviks seringkali disalahpersepsikan sebagai rasa nyeri biasa yang datang pada saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *