Home / Uncategorized / Efektifitas Sarang Semut Dalam Mengobati Kanker

Efektifitas Sarang Semut Dalam Mengobati Kanker

Pengertian Penyakit Kanker

Sebelum kita menelusuri Efektifitas sarang semut dalam mengobati kanker sebaiknya kita terlebih dahulu memahami latar belakang dari penyakit kanker agar supaya kita bisa mengantisipasi timbulnya penyakit ini.

Kanker merupakan jenis penyakit yang di awali dengan kemunculan pertumbuhan sel yang tidak terkondisikan dengan baik, dan sel ini mempunyai kemampuan untuk menghancurkan dan menyusup ke sel-sel sehat yang ada di dalam tubuh manusia.

efektifitas sarang semut

Setiap sel yang ada di dalam tubuh manusia mempunyai pusat pengendali yang di beri nama nukleus. Nukleus sendiri tersusun dari serangkaian rantai DNA yang mempunyai fungsi sebagai pengontrol  sifat dan kinerja setiap masing-masing sel termasuk berguna untuk membelah diri.

Umumnya, sel tersebut akan memisahkan diri sesuai kurun waktu yang telah di tentukan dan dengan sifat genetik pada sel yang sehat.

Akan tetapi pada saat terjadinya perpindahan pada sel, informasi genetik sel dalam rantai DNA yang mengalami kerusakan, tercetak menjadi dua bahkan hilang, saat ketika proses pembelahan sel.

Kanker sendiri pada saat terjadi perpindahan sel-sel tersebut terlalu bnyak mengalami pembelahan diri sehingga sel-sel tersebut tanpa terkendali akhirnya terbentuklah jaringan tumor.

Seperti apa yang saya ulas tadi bahwasanya penyakit ini di timbulkan oleh pertumbuhan sel-sel yang tidak normal dan tanpa terkendali, oleh karena itulah sel ini menyebabkan jaringan tubuh yang sehat rusak.

Pada umumnya di dalam tubuh manusia terdiri dari dari teriliunan sel yang menyebar di setiap organ tubuh manusia.

efektifitas sarang semut

Sel-sel ini lambat laun akan terus berkembang biak menjadi sel-sel baru untuk memperbarui sel-sel yang sudah tua, sedagkan sel-sel tubuh yang sudah tua akan mati dengan sendirinya secara alamiah.

Beda halnya dengan sel kanker yang tumbuh pada dan menyebar pada organ mereka tidak bisa mati dengan sendirinya akan tetapi mereka terus akan berkembang biak.

Sel ini akan terus menggandakan dan memperbanyak diri dalam jumlah yang tak tertentu. Pertumbuhan yang abnormal inilah faktor pemicu munculnya sel kanker.

Berbeda sekali dengan sel tubuh manusia pada umumnya, sel ini bisa berkembang biak secara agresif dan tersebar di bagian organ tubuh lainnya bertujuan untuk membentuk sebuah jaringan sel baru.

Penyakit kanker dapat muncul kapan saja dan di aman saja di dalam organ tubuh manusia karena sel kanker awalnya dari sel yang ada di dalam tubuh manusia.

Oleh karena itu ada kurng lebih sekitar 200 jenis penyakit yang berbeda yang ada dalam tubuh manusia.

Penyakit kanker ini mampu menyrang siapa pun dan kapan pun tanpa pandang bulu, mulai dari bayi baru lahir hingga orang tua lanjut usia, pria atau perempuan, bahkan orang yang bergaya hidup sehat pun dapat terserang penyakit ini.

Hal ini dapat kita antisipasi dengan mengurangi resiko terjadi kemunculan penyakit ini sedini mungkin dengan sering memeriksakan kesehatan rutin dan berkonsultasi kepada dokter.

Sarang Semut Papua Ampuh Mengatasi Penyakit Kanker

Ada orang yang pernah mengatakan tentang keistimewaan obat herbal sarang semut bahwa rahasia obat ini terletak pada perpeduan senyawa aktif antara aktifitas yang di timbulkan oleh semut-semut yang tinggal di  rongga-rongga yang ada di dalam umbi tanaman ini.

efektifitas sarang semutDan zat yang ada didalam tumbuhan ini sendiri, hal inilah yang menyebabkan reaksi kimiawi secara alamiah terhadap sarang semut memiliki segudang manfaat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit berbahaya.

Dengan adanya bukti secara biologis ini, obat herbal sarang semut merupakan daftar baru obat dalam mengatasi penyakit, karean belum di ketahui secara pasti senyawa aktif apa saja yang terkanung di dalamnya.” Dr M. Ahkam Subroto, Peneliti Herbal LIPI.

Banyak konsumen kami yang pernah mengkonsumsi obat herbal sarang semut memberikan testimoninya terhadap produk kami termasuk para pembaca setia artikel kami sendiri.

Mereka mengatakan bahwa sarang semut dikenal ampuh mengatasi berbagai macam penyakit seperti kanker dan tumor, kanker payudara, Kanker otak, Kanker hati, Kanker paru-paru, Kanker usus, Knker rahim, Knker serviks, kulit, prostat, dan kenker darah(leukimia) merupakan jenis-jenis knker yang paling sering dapat di sembuhkan oleh obat yang satu ini.

Macam-Macam Penyakit Yang Dapat di Atasi Dengan Sarang Semut

Walaupun terbukti ampuh menyembuhkan penyakit kanker, obat herbal sarang semut juga ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis lainnya,

Selain tumor dan kanker berikut daftar penyakit- penyakit yang pernah di smbuhkan dengan sarang semut menurut para konsumen kami:

  • Segala macam tumor dan Kanker
  • Mampu menyembuhkan benjolan yang tidak wajar
  • Berbagai macam gangguan penyekit jantung
  • Penyakit stok ringan atau berat
  • Mampu menyembuhkan penyakit Lupus
  • Memperbaiki gangguan ginjal dan prostat
  • Tuberkolosis(TBC) dan berbagai masalah paru-paru
  • Meningkatkan gairah seksualitas baik suami maupun istri dan meningkatkan stamina tubuh
  • Menghilangkan pegal linu dan cekot-cekot dan memperlancar peredaran darah
  • Menyembuhkan Reumatik
  • Mengatasi sakit kepala sebelah(Migrain
  • Mengatsi Ambien atau Wasir turunan atau baru

Dan juga tidak hanya bukti secara empiris saja yang membuktikan tentang khasiat sarang semut, Pusat Bioteknologi LIPI telah melakukan penelitian dan observasi terhadap obat herbal sarang semut.

Terbukti bahwa tumbuhan ini mengandung senyawa-senyawa aktif yang sudah biasa di gunakan oleh para ahli medis dalam dunia kedoteran dalam pengobatan bebagai maccam penyakit.

Senyawa aktif yang terkandung di dalam sarang semut di percaya mampu menetrlisir dan mengobati penyakit kanker dan tumor.

Sarang semut papua kaya akan kandungan flavonoid dan tanin di duga kuat mampu mengobati kedua penyakit berbahaya tersebut.

Berikut merupakan efektifitas kinerja dari senyawa aktif flavonoid dan tanin yang di duga kuat mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker dan tumor:

  • Inaktivasi karsinogen
    Menghentikan aktifasi zat-zat aktif yang menjadi pemicu timbulnya sel kanker dan tumor.
  • Anti-proliferasi
    Menghambat proses penggandaan (duplikasi) sel-sel yang tumbuh secara tidak normal yang menjadi pemicu timbulnya sel-sel kanker dan tumor.
  • Penghentian pertumbuhan siklus sel
    penyakit Kanker muncul akibat terjadinya kegagalan pengontrolan dalam siklus penggandaan sel, dimana sel kanker akan terus tumbuh secara abnormal dengan sangat cepat tanpa terkontrol.
    Senyawa aktif zat Flavonoid dan tanin mampu menonaktifkan pertumbuhan se-sel kanker yang berkembang secara abnormal tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi
    Merangsang proses penonaktifkan pertumbuhan sel-sel secara mandiri.
  • Inhibisi angiogenesis
    Sel kanker pasti membutuhkan nutrisi untuk pembuluh darah sebagai cikal bakal pertumbuhan sel kanker, zat ini mampu menghambat aliran nutrisi untuk pertumbuhan pembuluh darah dalam perkembangan sel kanker, jika sel kanker tidak mendapatkan nutrisi maka sel kanker akan mati dengan sendirinya
  • Pengembalian resistensi multi-obat
    Flavonoid mampu membantu agar tubuh manusia terbebas dari resiko alergi terhadap obat-obat yang dikonsumsi.

Apakah hanya senyawa aktif  flavanoid saja yang terkandung di dalam sarang semut yang mengatasi penyakit kanker dan penyakit-penyakit kronis lainnya? 

Dr. M. Ahkam Subroto, Seorang Ahli Peneliti Utama LIPI mengatakan bahwa senyawa aktif anti- sel kanker yang terkandung dalam Sarang Semut tidak hanya flavonoid saja.

Ada banyak sekali kandungan yanga ada di dalamnya seperti tokoferol dan polifenol yang berguna sebagai antioksidan dalam tubuh.

Bukan hanya itu saja, tumbuhan herbal Sarang Semut juga mengandung Senyawa aktif Tanin, Natrium, Fosfor, zat besi, Magnesium, Kalsium, dan Seng yang ikut berperan aktif dalam mengobati berbagai macam penyakit lainnya, selain Kanker dan Tumor.

Untuk lebih detailnya tentang manfaat dari setiap kandungan yang ada dalam sarang semut tersebut bisa di lihat artikel berikut:  Kandungan Sarang Semut.

Oleh karena itu tidak menutup kemungkinan bahwa masyarakat luas lambat laun akan mengetahui akan kekayaan kandungan senyawa-senyawa aktif lainnya yang ada di dalam obat herbal sarang semut yang belum terungkap baik secara medis atau non medis.

Dalam menumpas berbagai macam jenis penyakit kronis dalam waktu yang sangat cepat dan sangat luar biasa melalui berbagai macam penelitian empiris atau yang lain kian semakin maju, baik melalui  yang nota benenya penyakit ini sangat sulit sekali mencari penawarnya lewat pengobatan konversional baik dari berbagai media online atau offline.

Bahkan kami melalui artikel ini ingin memberikan pengetahuan dan semangat kepada para penderita penyakit kanker dan tumor bahwa sebesar apa pun penyakit itu in shaa allah akan bisa di sembuhkan asalkan kita terus berusaha dan berdoa untuk kesehatan kita.

Comment

comments

About muayyad

Check Also

Sejauh Mana Efektifitas Pengobatan Herbal dan Non Herbal Terhadap Penyakit Kanker

Pendahuluan Sejauh Mana Efektifitas Pengobatan Herbal dan Non Herbal Terhadap Penyakit Kanker??? Karena kesehatan merupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *