Custom Search
Home / Seputar Kanker / Gejala Dan Penyebab Penyakit Kanker Serviks
Custom Search

Gejala Dan Penyebab Penyakit Kanker Serviks

Kanker ServiksGejala Dan Penyebab Penyakit Kanker ServiksPenyakit kanker serviks merupakan kanker yang baru-baru ini sangat menjadi perhatian oleh para medis karena intensitasnya yang semakin banyak di dunia.

Belum ada obat yang dapat menyembuhkannya tetapi ada pengobatan yang dapat mencegah terjangkitnya penyakit ini. Sarang semut dapat mengobati kanker serviks karena kndungannya sebagai bahan anti kanker.

Kanker Serviks

Setiap wanita berpotensi terjangkit kanker serviks karena kanker serviks diakibatkan oleh virus yang telah ada dalam tubuh yang sifatnya non aktif. Virus ini akan menjadi aktif karena kebiasaan. Kanker Serviks diakibatkan oleh HPV (Human Pappiloma Viruses). Ada beberapa penyakit lain yang diakibatkan oleh penyakit ini, yaitu kutil kelamin, yang tidak berbahaya bagi penderita.

Gejala Dan Penyebab Terjangkitnya Penyakit Kanker Serviks Antara Lain :

1. Tidak menjaga kebersihan daerah genital

Keputihan terus menerus tanpa diobati. Pemakaian pembalut berbahan dioksin. Dioksin merupakan pemutih yang digunakan untuk memutihkan pembalut hasil daur ulang dari bahan bekas.

2. Hubungan seksual

Data statistik di Amerika Serikat menyebutkan bahwa 50% wanita yang aktif secara seksual pernah terkena infeksi HPV. Sehingga penderita kanker servikas ini mayoritas adalah wanita yang berusia si atas 40 tahun. tetapi tidak menutup kemungkinan remaja berusia 20 tahun tidak terjangkit penyakit ini. karena disebabkan faktor lain. Berganti-ganti pasangan seksual juga salah satu penyebab infeksi virus ini.

3. Melemahnya sistem kekebalan tubuh

Imunitas tubuh sangat berkaitan dengan tahan tidaknya tubuh terhadap penyakit.

Diatas adalah Penyebab Penyakit Kanker Serviks, berikut adalah Gejala Kanker Serviks; Tidak ada gejala awal yang dirasakan untuk infeksi virus HPV ini. Gejala baru terasa setelah memasuki stadium lanjut. Gejala yang biasa timbul setelah stadium lanjut antara lain:

  1. Pendarahan vagina abnormal antara periode setelah hubungan intim atau setelah manopause.
  2. Keputihan abnormal.
  3. Mengeluarkan cairan kekuning-kuningan, berbau, dan bercampur darah.
  4. Kehilangan nafsu makan
  5. Salah satu kaki bengkak.

Pencegahan Kanker Serviks

Kanker serviks dapat dicegah dengan menggunakan beberapa cara, yaitu: skrinning dan vaksinasi. Keduanya merupakan usaha para medis untuk mengurangi jumlah penderita kanker serviks sejak dini.

Program skrinning merupakan pendeteksian dini terhadap virus HPV ini. Dan vaksinasi merupakan pemberian imun kekebalan terhadap virus HPV. Dua pencegahan ini diberikan pada wanita usia 10-16 tahun.

Selain dibidang kedokteran, ada pula pencegahan yang bersifat alami. Konsumsi protein Growth Colony Stimulating Factor (GCSF). Protein ini merupakan protein anti kanker yang dapat menstimulus sel-sel antikanker yang telah ada di dalam tubuh untuk meningkatkan imun tubuh terhadap kanker.

Demikian artikel mengenai Gejala dan Penyebab Penyakit Kanker Serviks. Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ mempunyai kandungan yang sama dengan protein Growth Colony Stimulating Factor (GCSF). Sarang semut mengandung protein yang juga berfungsi sebagai anti kanker, membunuh sel-sel kanker yang tumbuh didalam tubuh. Selain itu sarang semut juga meningkatkan imunitas tubuh. Virus HPV penyebab kanker serviks dapat dengan mudah diatasi dengan mengkonsumsi secara rutin Teh Herbal Sarang Semut DAWA’.

APATKAN HARGA SPECIAL KHUSUS UNTUK ANDA HARI INI, UNTUK MELIHAT KLIK GAMBAR DI BAWAH INI :

Order Now

Comment

comments

About obatonline

Admin di Obat-online.com sejak 2010. Obat online adalah pusat informasi obat obatan herbal alami asli Indonesia. Indonesia yang kaya akan alam dan sumber daya nya. Kami hadir dengan memberikan pelayanan terbaik.

Check Also

resiko kanker

Bunga kol Berkhasiat Dalam Mengurangi Resiko Kanker .. Benarkah..??

Obat-online.com : Kembang kol adalah jenis sayuran yang tumbuh subur di dataran tinggi. Para ibu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *