Home / Seputar Kolesterol / Hal Berbahaya Yang Harus Di Hindari Oleh Penderita Kolesterol Tinggi

Hal Berbahaya Yang Harus Di Hindari Oleh Penderita Kolesterol Tinggi

Obat-online.com : Kolesterol tinggi menyebabkan penyumbatan pembuluh darah, penyumbatan pembuluh darah tentu saja sangat berbahaya bagi tubuh Anda. Bagi Anda yang sudah terserang kolesterol tinggi, mulailah untuk memulihkannya dengan melakukan pola hidup yang lebih sehat seperti mengkonsumsi makanan bergizi tinggi, melakukan diet seimbang, dan olahraga secara teratur.

Simak 7 hal yang berbahaya bagi penderita kolesterol tinggi :

1. Konsumsi makanan dengan kolesterol tinggi
Untuk Anda yang tidak melakukan diet dan terus mengkonsumsi makanan dengan lemak dan kolesterol tinggi, maka akan terus meningkatkan kadar kolesterol di dalam darah Anda. Meningkatnya kadar kolesterol tentu akan memicu berbagai penyakit yang berbahaya, seperti jantung dan stroke.

2. Mengkonsumsi alkohol
Konsumsi alkohol bisa menyebabkan terganggunya sistem yang ada di dalam tubuh dan menyebabkan terjadi penumpukan lemak.

3. Tidak berolahrga
57 kematian di seluruh dunia diakibatkan oleh komplikasi penyakit yang diakibatkan oleh tubuh yang jarang bergerak dan pola makan yang buruk.

4. Merokok
Rokok bukan hanya berbahaya bagi penderita kolesterol, merokok juga dapat menyebabkan bronkitis kronis, emfisema, dan kanker paru. Kebiasaan merokok berbahaya sebab kandungan nikotin yang bercampur dengan darah membuat darah sulit dialirkan secara lancar sehingga terganggunya sinyal antara sel saraf dan mempengaruhi kinerja jantung, pembuluh darah, dan hormon.

5. Memakan makanan penuh gula
Konsumsi gula dalam dosis tinggi akan membuat kalori yang bertumpuk di dalam tubuh dan menghancurkan keadaan homeostasis tubuh sehingga menyebabkan penumpukan lemak berbahaya bagi tubuh yang mencetuskan penyakit kolesterol tinggi

6. Kurang serat
Kurangnya serat yang didapatkan dari buah dan sayur dapat menyebabkan meningkatnya lemak jahat di dalam tubuh. Jika Anda tidak suka dengan sayuran, tingkatkan konsumsi buah setiap harinya sehingga pencernaan tubuh bisa lebih lancer.

7. Kurang minum
Sebaiknya Anda mulai meminum air putih minimal 2 liter per hari, fungsi air dalam tubuh adalah untuk memudahkan proses pencernaan dalam tubuh Anda.

Berikut Herbal Teh Kulit Manggis Penurun Kolesterol Tinggi

Dalam beberapa penelitian telah terbukti kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama kami dalam pembuatan tea kulit manggis, herbal ini mengandung antioksidan tinggi yaitu Xanthone. Kandungan alami ini mempunyai manfaat melebihi vitamin E dan vitamin C. Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, Kolesterol Tinggi, hipertensi dan trombosit. Xanthone dapat memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah.

Tea kulit manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Hal inilah yang menyebabkan produk kami mampu mencegah dan mengobati penyakit stroke, jantung dan penyakit degeneratif lainnya yang diakibatkan tingkat kolesterol tinggi. Bahkan dalam penelitian lain dikatakan Xanthone juga bersifat anti kanker.

Maka tidak heran apabila obat herbal Tea kulit manggis menjadi cara menurunkan kolesterol tinggi secara alami terbaik saat ini yang ampuh mengatasi kolesterol tinggi tanpa efek samping. Oleh karena itu kami sarankan bagi anda yang menderita kolesterol tinggi untuk segera mengkonsumsi obat herbal Tea kulit manggis yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Comment

comments

About yaser yasir

Check Also

Obat-online.com

Berikut Ada 5 Ciri Ciri Orang Yang Terkena Kolesterol Tinggi

Obat-online.com : Kolesterol adalah komponen lemak yang terdapat pada pembuluh darah semua binatang dan juga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *