Home / > Lain-lain / Sarang Semut / Herbal Obat Segala Penyakit Berat..!!! Apakah Itu..??

Herbal Obat Segala Penyakit Berat..!!! Apakah Itu..??

Herbal obat segala penyakit berat yang sangat jarang kita temukan di belantaran negeri indonesia, mau tau apa herbal ajaib itu..!! Baca selangkapnya..!!

Obat-online.com : Saat ini banyak sekali herbal yang bermunculan dengan bermacam khasiat masing-masing, namun kita juga perlu berhati-hati dalam memilih obat-obatan herbal karena banyak juga mereka yang mencampur dengan bahan kimia sehingga keaslian herbal tersebut kalah dengan bahan-bahan kimia, saat ini kami menghadirkan herbal obat segala penyakit berat yang asli kami datangkan dari tanah papua, herbal sarang semut yang terkenal dalam menyembuhkan berabgai macam penyakit dan memang sangat sulit kita jumpai di toko-toko herbal bahkan di apotik.

Fakta:  Bebas dari Kanker & Tumor dengan herbal Sarang Semut hanya dalam waktu hitungan bulan saja,  tanpa perlu operasi, kemoterapi, atau biopsi! Juga terbukti ampuh membantu pengobatan TBC, Diabetes, Hipertensi, Lever, Asam Urat, Jantung Koroner, dan berbagai penyakit berat lainnya.

Apakah Anda ingin tahu lebih jauh seputar herbal Sarang Semut? Mengapa begitu berkhasiat untuk kanker, tumor dan juga penyakit lainnya? Adakah bukti kesembuhan? Bisakah khasiat herbal ini dijelaskan secara ilmiah? Bagaimana cara Anda mendapatkannya?

“Saya yakin Sarang Semut adalah salah satu obat herbal yang sangat ampuh dan bisa menolong banyak orang yang penyakitnya susah disembuhkan dengan obat medis. Apalagi sekarang telah didukung dengan penelitian ilmiahnya. Rata-rata mereka yang meminum… mendapatkan hasil setelah seminggu, bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya.” – Hendro Saputro, Peneliti Sarang Semut, Majalah Natural.

berikut Adalah Beberapa Manfaat Herbal Obat Segala Penyakit Berat

Kanker dan Tumor

Jenis-jenis kanker dan tumor, baik jinak maupun ganas, yang dapat disembuhkan dengan Sarang Semut adalah kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut.

Kemampuan Sarang Semut secara empiris untuk pengobatan berbagai jenis kanker/tumor tersebut diduga kuat berkaitan dengan kandungan flavonoidnya. Ada beberapa mekanisme kerja dari flavonoid dalam melawan tumor/kanker, misalnya inaktivasi karsinogen, anti-proliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan diferensiasi, inhibisi angiogenesis, dan pembalikan resistensi multi-obat atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut.
Gangguan Jantung, Terutama Jantung Koroner
Hingga kini mekanismenya memang belum jelas, tetapi kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan berbagai macam penyakit/gangguan jantung ada kaitannya dengan kandungan multi-mineral Sarang Semut, terutama kalsium dan kalium.
Stroke Ringan Maupun Berat
Pengobatan stroke kemungkinan sangat berkaitan dengan kandungan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.
Darah Tinggi (Hipertensi)
Sebagai obat alami untuk darah tinggi, Sarang Semut mengandung flavonoid yang mencegah penggumpalan darah sehingga bagi Anda yang mengonsumsi obat herbal ini secara rutin, maka tekanan darah tinggi dapat terhindarkan.

Hal ini lantaran hipertensi muncul jika terjadi penggumpalan darah dan Sarang Semut melindungi Anda untuk tetap memiliki darah encer. Selain Flavonoid, Sarang Semut juga memiliki senyawa Tokoferol yang terbukti mampu mengencerkan darah sehingga penggumpalan darah dan tekanan darah tinggi dapat diatasi.

Diabetes Mellitus
Banyak pengguna Sarang Semut melaporkan kondisi kesehatan mereka membaik setelah secara rutin mengkonsumsi herbal ini, beberapa bahkan melaporkan sudah tidak menggunakan insulin lagi. Kemampuan Sarang Semut dalam pembantu pengobatan diabetes diduga karena kemampuan herbal ini untuk memulihkan fungsi organ tubuh, khususnya pankreas, sehingga dapat menghasilkan hormon insulin yang cukup, dengan demikian gula darah dapat diolah menjadi zat yang mudah diserap oleh tubuh.

Ambeien (Wasir)
Kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan ambeien (Wasir) berkaitan dengan kandungan flavonoid dan taninnya yang tinggi. Kedua golongan senyawa ini dalam beberapa penelitian memang sudah terbukti dapat mengobati wasir.
Benjolan-Benjolan Payudara
Yang dimaksud dengan benjolan-benjolan pada payudara adalah pembengkakan bukan tumor (non-neoplasma). Diduga kuat mekanisme penyembuhannya serupa dengan kasus tumor dan kanker, yaitu dengan mengandalkan kemampuan kandungan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut.

Gangguan Fungsi Ginjal dan Prostat
Mekanisme pengobatan gangguan fungsi ginjal dan prostat kemungkinan ada kaitannya dengan kandungan antioksidan (flavonoid dan tokoferol) serta multi-mineral yang ada dalam Sarang Semut.

Haid dan Keputihan
Proses pengobatan untuk keputihan dan melancarkan haid ada kaitannya dengan kandungan flavonoid, tanin, dan multi-mineralnya, terutama kalsium dan seng.

Melancarkan Peredaran Darah
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut memiliki peranan penting dalam melancarkan peredaran darah.

Migrain (Sakit Kepala Sebelah)
Untuk pengobatan migrain berkaitan dengan fungsi kandungan flavonoid dan multi-mineral dalam Sarang Semut, khususnya kalsium, natrium, dan magnesium.

Paru-Paru (TBC)
Pengobatan TBC terkait dengan peranan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut yang berfungsi sebagai anti-virus.

Rematik (Encok)
Ini terkait dengan kemampuan flavonoid sebagai inhibitor enzim xanthine oxidase dan antioksidan serta tokoferol sebagai antioksidan dan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.
Gangguan Alergi Hidung, Mimisan, Bersin-Bersin

Senyawa-senyawa yang bertanggung jawab terhadap gangguan ini adalah antioksidan (tokoferol dan flavonoid)dan tanin.

Sakit Maag (Lambung)
Seperti halnya TBC, yang berperan dalam pengobatan maag adalah flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut sebagai anti-bakteri.

Manfaat Tambahan Sarang Semut

Selain telah terbukti secara empiris dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti tersebut di atas, Sarang Semut juga dapat digunakan untuk untuk melancarkan dan meningkatkan ASI, memulihkan gairah seksual, danmemulihkan serta menjaga stamina.

Melancarkan dan Meningkatkan ASI
Kandungan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam melancarkan dan meningkatkan produksi ASI, mempercepat proses pemulihan kesehatan ibu setelah melahirkan, dan memulihkan bagian kewanitaan (sari rapet).
Memulihkan Gairah Seksual
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam meningkatkan gairah seksual ini.
Memulihkan Stamina Tubuh

Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dalam tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam memulihkan kesegaran dan stamina tubuh.

Berikut adalah kesaksian beberapa orang yang sembuh dengan herbal obat segala penyakit sarang semut papua

Kanker Payudara, Nita Ekawati (30 Thn). Saya memiliki beberapa benjolan sebesar kelereng di payudara yang mengarah kepada kanker payudara. Benjolan ini sangat membuat saya tidak nyaman apalagi harus menyusui anak juga. Dalam waktu kurang dari sebulan setelah menggunakan Mecodia, kapsul ektrak Sarang Semut, benjolan benjolan yang mengganggu di payudara saya sudah sebagian yang hilang dan sebagian lagi sudah mengecil. Sampai sekarang ini saya masih mengonsumsi Sarang Semut untuk menyempurnakan kesembuhan saya.

Pengobatan Kanker Paru-Paru, Mochammad Faizal. Saya divonis oleh dokter dari RS Fatmawati mengidap kanker paru-paru. Saya dianjurkan dokter untuk menjalani berbagai macam terapi pengobatan, tetapi hal tersebut tidak saya lakukan karena keterbatasan ekonomi. Saya pun mencoba mengonsumsi produk Mecodia, kapsul ekstrak Sarang Semut selama kira-kira 3 bulan. Hasilnya, saya dapat merasakan perubahan yang positif pada diri saya! Saya sudah dapat berjalan jauh dan berdiri lama, wajah saya pun sudah tidak pucat lagi, kedua telapak kaki dan tangan saya juga sudah tidak terasa dingin lagi. Bahkan sekarang, saya sudah bisa mencari kerja lagi.

Kanker Otak dan Anemia, Linda Hendriyani (20 Thn). Linda Hendriyani mendapat diagnosa kanker otak di usia 17 tahun, selama bertahun-tahun ia merasakan kesakitan yang menyiksa sampai kerap membuatnya menangis. Kemoterapi juga sudah dijalani, hasilnya tidak banyak membantu. Ia kemudian mencoba Mecodia, kapsul ekstrak Sarang Semut, dan hasilnya luar biasa, setelah penggunaan botol kedua, nyeri pada kepala yang kerap menyiksanya selama 3 tahun sudah tidak pernah timbul lagi! Sekarang ia dapat beraktivitas seperti biasa.

Segera konsumsi herbal obat segala penyakit sarang semut papua, sembuhkan penyakit anda dengan teratur mengonsumsi sarang semut sehingga anda terhindar dan sembuh dari penyakit yang menderita dalam diri anda, satu tentang sarang semut, herbal ini juga bisa sebagai supleman daya tahan tubuh sehingga kita sangat sulit untuk di serang penyakit.(LET’S TRAY)

Extract Kapsul Sarang Semut

sarang semut kapsul

Sarang Semut Teh Dawa’

teh herbal sarang semut dawa'

Sarang Semut Bongkahan

sarang semut merah

Comment

comments

About yaser yasir

Check Also

sarmut

Sejak Kapan Sarang Semut Ditemukan?

Sekilas Tentang Sejarah Ditemukannya Sarang Semut Papua adalah salah satu pulau di Indonesia yang memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *