Home / INFORMASI / Tanya Jawab

78 comments

  1. klo Agen herbal Dawa’ d Bandung sudah ada belum?

    • ada gaq di jual di appotik di malesia

    • sya mau tanya orang tua saya kena stroke ringan,tp dia gk tau sma dirinya sampai2 anak nya pun gk kenal.bicara gk bsa seperti orang bodoh…apa obat ini bsa mnyembuh kan org tua sya….?trimaksih

  2. Mau tanya kalau wanita hamil atau yang sedang menyusui apa diperkenankan dan aman untuk konsumsi herbal tea ini.

    Terimakasih atas informasinya.

    Salam

    • Sebelumnya kami ucapkan terima kasih sudah mengunjungi web kami, untuk wanita hamil lebih baik dihindari karena ibu hamil sangat rentan dengan zat-zat yang ada di dalam teh herbal ini, jika telah melahirkan dan menyusui itu sangat bagus untuk mengkonsumsi herbal tea ini, karena untuk wanita yang telah melahirkan herbal tea ini sangat bermanfaat untuk “sari rapet” memulihkan kondisi tubuh setelah melahirkan dan juga bisa memperlancar ASI untuk konsumsi setelah hamil baiknya dengan dosis 3×1 (sehari 3x, pagi, siang, dan sebelum tidur).
      Untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di line 081 233 527 386
      terimakasih

      • apakah herbal sarang semut ini benar-benar dapat menyembuhkan penyakit jantung bocor dan sekaligus dengan penyembuhan penyakit ginjal yang diderita ? padahal sudah konsul ke RS namun hasilnya tak dapat lagi disembuhkan karena penyakit jantung dan ginjal yang termasuk parah? apakah masih ada kemungkinan untuk sembuh? terlambatkah harapan itu?

  3. Saya sering gatal-2 pada kulit, apakah herbal sarang semut ini dapat menyembuhkan ?
    Trimakasih.

    Salam
    Andreas

    • Untuk penyakit gatal sangat mungkin diobati dengan Teh DAWA’, karena herbal ini memberikan imunitas pada tubuh.
      Untuk pemesanan bisa melalui hotline kami di 081 233 527 386.

      Terimakasih

      • apakah obat sarang semut dawa uda ada di batam???

        soal’a saya mau cari obat itu karna saya punya pnyakit paru paru basah sejak 2 bulan belakang ni.

        • Untuk agen kami di Batam belum ada, untuk pemesanan bisa melalui kami di hotline 081 233 527 386
          Terimakasih

          • kira-kira kapan ya teh dawa kapan ya ada di batam..

            dan kira-kira harganya mencapai berapaan??

            terimakasih

          • kira-kira kapan ya teh dawa ada di batam..

            dan kira-kira harganya mencapai berapaan??

            terimakasih

  4. Pengiriman barang boleh sampe ke luar negara g? cntohgnya malaysia, klo boleh gmna cara pembayarannya??

    • Pengiriman luar negri bisa melalui POS INDONESIA.
      Pembayaran via transfer bank.
      Info lebih detail dan Fast response silahkan telp/sms : 081 233 527 386

  5. brp hrgany ya?

  6. assalamualaikum wr.wb
    saya mau tnya, apakah teh sarang semut dpat mengobati semua jenis tumor ganas atau kanker?
    seandainya tumor ganas atau kanker dalam tubuh sudah pecah atau menyebar ke tubuh masih aman untuk di minum?
    terima kasih sebelumya

    • Sarang Semut memiliki kandungan Flavonoid, Tokoferol dan Tanin, dimana kandungan ini bisa membunuh sel-sel abnormal yang mengakibatkan kanker tanpa mengganggu sel normal yang lain, jadi sarang semut sangat bisa untuk mengobati penyakit kanker maupun tumor.
      Jadi kesimpulannya sarang semut bukan hanya aman melainkan memang anda harus mengkonsumsi ini untuk membantu kesembuhan dari penyakit kanker atau tumor

  7. bagaimana jangka panjangnya obat ini apa ada pembudidayaan khusus…
    apakah tidak ada penurunan kualitas di masa-masa mendatang…

    • Saat ini masih dikembangkan penelitian bagaimana cara untuk membudidaya sarang semut dengan tepat dan baik tanpa mengurangi akan khasiat tersebut.
      Semoga penelitian ini bisa cepat terselesaikan.

  8. agen di jogja udh ada blm ya. tq

  9. kalau sarang semut obat herbal di daerah kuningan sudah ada belum ? kalau ada saya minta alamat nya.

    • Daerah Kuningan belum ada, untuk pemesana bisa melalui kami, fast response hubungi 081 233 527 386

  10. ada agen di mkassar gk?

    • Untuk agen di Makassar belum ada, untuk pemesanan bisa dikirim dari Surabaya
      Pemesanan bisa menghubungi 081 233 527 386

  11. Selamat sore, saat ini saya lg menderita alergi urtikaria /biduran hampir setiap hr gatal gatal merah hampir disekujur tubuh, saya sudah pernah kedokter dan diberi obat anti histamin tp khasiatnya hanya sementara. Yang ingin saya tanyakan bisakah teh sarang semut dawa digunakan untuk menyembuhkannya? kalau bisa berapa lama waktu dibutuhkan dan dosis yg digunakan…? terimakasih atas jawaban Dan informasinya… saya sangat ingin sembuh karna saya tidak tahan dengan gatal gatal nya ….

  12. malam, saya mau nanya kalau untuk gejala stroke ringan ini bisa tidak yah? orngny masih bisa jalan tapi pelan-pelan dan skrg kakinya sebelah kiri agak membengkak. unmur 60 thn. apakah ada efek samping dengan minum teh ini? terima kasih

  13. ass.
    saya emma , saya mengidap tumor payudara , saya sudah mencoba meminum Sarang Semut , tpi blm terlihat khasiatnya.
    apa penyakit saya dpt sembuh dlam wktu cepat apabila rutin meminum sarang semut?
    terima kasih

  14. ibu saya meminum teh papua yang diberi oleh temannya. efeknya, sering ke kamar mandi (maaf,buang air kecil). apakah memang demikian ?
    dari info yang saya baca, teh ini bisa mengobati penyakit kanker, apakah bisa mengobati juga pentakit TORCH (disebabkan oleh bakteri atau virus)? terimakasih atas perhatiannya

  15. bos ..apa di p,kalimantan sudah ada agen/distributornya

  16. APA obat lainya untuk mengobati tumor ganas jenis NASOFERY ???

  17. APA obat lainya untuk mengobati tumor ganas jenis NASOFARING ???

  18. Saya mempunyai seorang ibu umurnya kurang lebih 68th.
    Beliau ini menderita kesemutan pada kaki dan tangan yang tidak ada henti2nya dlm kurun waktu 5 thn terakhir. Kita2 selaku anaknya sdh berusaha membeli obat/herbal utk menghilangkan kesemutannya itu, tapi hasilnya jauh dari memuaskan.

    Saya mau nanya, apa teh sarang semut bisa mengatasi kesemutan dahsyat yg diderita ibu saya itu?

    Terimakasih sebelumnya.

  19. kalau agen di medan ada
    kalau ngak da kek mana cara mesannya
    terimakasihh
    dan berapa harga per bungkus
    tolong sms ke fb yahh : bermanhot@yahoo.co.id

  20. malam pak, saya dari jakarta teman saya menderita “kanker otak” gejalanya sering pingsa, pusing-pusing, kalau saya mau pesan sarang semut kemana saya menghubunginya? ( agen jakarta terdekat ) posisi saya di kuningan- jaksel- ——— kemudian untuk harga perpaketnya berapa——- kalau bisa untuk 1 bulan pertama aja dulu—— tolong dibalas segera makasaih sebelumnya.

    • Untuk paket 1 bulan nutuh 12 Pcs Harga Rp. 280.000 Free Ongkir
      Untuk pemesanan kirim sms dengan format : NAMA # ALAMAT # NO TELP # PILIHAN PAKET
      Kirim ke 0853 3165 6607

  21. malam pak mau ty klau di bandung beli dimana?

    • Untuk daerah Bandung, anda bisa menghubungi distributor perwakilan kami di Bandung

      DISTRIBUTOR BANDUNG

      Nama : Yusuf Angga Kusumah Puradinata S.Sos (Radi)

      Alamat : Komplek Pandan Wangi Blok J. No 5 – Bandung

      Telp : 022-7564339 / 022-95321011

  22. bagaimana pengiriman ke gorontalo ya ??

  23. Mau tanya org tua sy menderita kolestrl sm asam urat..Sy mau coba pesan sarang semut….Posisi grogol jakatr barat….Mesti kemn nih pesan…Tp org tua ada di kudus,..Mksh mhn di blsan.

    • Pemesanan bisa melalui kami di 0853 3165 6607
      Untuk pembayaran kami menerapkan setelah barang sampai baru dibayar melaui transfer ke rekening kami. Tq

  24. Untuk Kanker Otak Stadium 2 Berapa Kali Sehari Dan Dalam Wktu Brpa Lama Kira-Kira.
    Terimakasih

  25. bu saya penderita sinusitis apakah dengan mengkomsumsi teh sarang semut penyakit saya bisa sembuh gk cox saya sudah lama menderita penyakit tersebut? mhn infonya ya bu mksh

  26. maaf pak mw tny untuk wilayah sedati sidoarjo (dekat bandara) apa bisa COD? untuk yg paket single isi brapa kantong teh?
    Bapak saya terkena efusi pleura apa bisa diobati dg produk ini? Terima kasih

  27. sy mau nanya bagaimana caranya pesan?

  28. agen di medan belum ada ya..??
    ongkos kirinya brapa ya..?

    • sepertinya belum ada ibu,jika ibu berminat menjadi agen kami, silahkn, kami membuka membuka peluang agen herbal, untuk pengiriman medan 22rb per kg

    • sepertinya belum ada ibu, kalo ibu berminat menjadi agen kami bisa, kami juga membuka agen untun di beberapa kota besar
      ongkir ke medan 22rb per kg ibu

  29. bagaimana caranya bisa turun berat badan 10kg? menggunakan produk herbalxing bisa ndak?

    • iya bisa ibu,dalam wktu kurang lebih 2 minggu bisa menurunkan 3-5 kg dengan pemakaian secara teratur

  30. apakah kapsul sarang semut bisa menyembuhkan kanker tanpa operasi?
    untuk sarang semut yang tdk dlm bntuk kapsul harganya berapa? dan bagaimana cara meminumnya

  31. Asslmlkm,slmt pgi….sy s’orang ibu yg bru mlhrkn anak pertama.apakh bisa teh sarng semut dawa untuk ibu menyusui dan kebetulan saya kurang darah dan berat badan saya menurun.terimakasih….

  32. Apakah di kuansing ( riau ) sudah ada distributor teh sarang semut DAWA,,??

    • Di Riau kami belum ada distributor ataupun agen, untuk pemesanan bisa melalui kami di 0853 3165 6607

  33. assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu…

    mohon informasi atau solusi terhadap permasalahan yang saya alami terkait dengan kelebihan berat badan. saat ini berat badan 65 kg… dan celana saya pada sempit semua. kondisi ini menggangu aktivitas saya. untuk itu saya ingin menurunkan berat badan sekitar 6-8 kg. saya sudah berusaha untuk menurunkan berat badan saya dengan berolahraga namun hasilnya belum nampak. mohon saran dan solusinya yang aman tanpa efek samping. makasih

  34. pada saat mau minum teh sarang semut ini apa bisa diberi gula bisa, gula khusus ?

  35. Sarang semut bisa untuk kista endometriosis ga ya ?

  36. Salam,..mau tanya,saya punya adik yang punya larangan makan ini itu misalnya ;ayam & ikan laut.kalau makan suka keluar bintik2 bernanah timbul dikulitnya yang akhirnya luka.nah kalau penyakit kaya gitu bisa pake obat ini gak.sebelumnya terima kasih.

    • Penyakit adik anda bisa diindikasikan terkena alergi, untuk obatnya bisa mengkonsumsi sarang semut.
      Untuk pemesanan hubungi kami sms/telp ke 0853 3165 6607

  37. Salep untuk penghilang koreng di kaki dan hitam di mata kaki?

  38. bisa gaaakkk obat buat penyakit amandell??

    • Untuk amandel kami sarankan mengkonsumsi Teh Sarang Semut Dawa’, insyaAllah dimudahkan untuk sembuh.

  39. saya menderita katup jantung mitral bocor. apakah sarang semut bisa untuk mengobati penyakit saya.

    terima kasih.

  40. Ass..Wr.Wb. mohon infonya pak, apasaja syarat untuk jadi agen atau distributor obat inipak. tks

  41. Mw nanya’….klw dimakassr tokox dimn…..????
    Terima kasih

  42. Kalau minum teh sarang semut dan minum air rebusan daun sirsak boleh ?
    atau harus menghentikan minum rebusan daun sirsak dulu ?

  43. ka saya sudah terkena paru2 basah

    berapa lama saya harus kosumsih teh ini
    rasa teh gimana ka bisa di di kasih gula kan ka

  44. Saya mau tanya, benjolan kecil sebesar biji jagung di schotrum pada buah zakar.. itu bisa disembuhkan dengan sarang semut…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *