Home / Seputar Paru-Paru / Ingin Tau..?? Bagaimana Ciri Orang Terkena Penyakit Paru Paru

Ingin Tau..?? Bagaimana Ciri Orang Terkena Penyakit Paru Paru

Bagaimana cara mengetahui orang terkena paru paru..!! Banyak sekali orang yang mengatahui ciri ciri penyakit berbahaya ini, Berikut kami akan menjelaskan ciri orang yang terkena penyakit paru paru.

Obat-online.com : Penyakit paru-paru adalah penyakit menular yang bisa di sembuhkan. Paru-paru merupalan organ penting bagi kehidupan manusia. Khususnya berfungsi pada sistem pernapasan manusia. Bertugas sebagai tempat pertukaran oksigen yang di butuhkan manusia dan mengeluarkan karbondioksida yang merupakan hasil sisa proses pernapasan yang harus di keluarkan oleh tubuh, sehingga kebutuhan tubuh akan oksigen akan tetap terpenuhi. Udara sangat penting bagi manusia, tidak menghirup oksigen selama beberapa menit dapat menyembabkan kematian. itulah peranan penting paru-paru.

Gejala seperti batuk – batuk , sesak napas atau sakit di daerah dada mungkin saja menunjukan bahwa ada yang tidak beres dengan paru-paru anda. Dengan mendeteksi nya lebih cepat, ini akan membantu agar penyakit ini tidak semakin lama dan bertambah parah.

Gangguan di paru-paru dapat berasal dari penyakit di organ paru itu sendiri atau berasal dari organ lain, misal nya :

Kelainan di ginjal
Penyebaran kanker
Kelainan gagal jantung yang berat
Kelainan di hati

Berikut ini ciri orang terkena penyakit paru-paru yang biasa terdapat pada penderitanya :

Bentuk punggung membungkuk
Badan mengurus
Mudah lelah
Nyeri dada
Sesak napas
Badan panas
Nafsu makan menurun
Keringat pada malam hari
Batuk terus menerus selama lebih dari 2 minggu bisanya disertai dahak
Kadang – kadang batuk mengeluarkan darah

Penyakit paru paru sangatlah berbahaya jika tidak segera mendapatkan perawatan yang intens, berikut kami menyarankan kepada anda untuk mengonsumsi herbal sarang semut obat segala penyakit berat ataupun ringan.

Sarang Semut Obat Penyakit Paru Paru

Sarang semut diperkenalkan di masyarakat sejak tahun 2001, dahulu sarang semut ini banyak difungsikan masyarakat papua dengan cara menjadikan sebagai campuran bubur atau minuman. Dan juga secara turun-menurun sarang semut sebetulnya sarang semut sudah dijadikan obat oleh masyarakat pedalaman bagian barat Wamena, Papua, seperti suku-suku di Bogondini dan Tolikara.

Tahun 2001, Sarang Semut sudah diuji coba secara empiris. Berdasarkan hasil penelitian ilmiah dari Pusat Bioteknologi LIPI, diungkapkan bahwa sarang semut memiliki senyawa-senyawa aktif yang telah dikenal dalam dunia medis untuk pengobatan berbagai penyakit.

Seperti halnya Flavonoid yang ada di dalam Sarang Semut, Flavonoid ini memiliki manfaat untuk melindungi struktur sel, meningkatkan efektifitas vitamin C, antinflamasi, mencegah keropos tulang, dan sebagai antibiotik.

Penelitian-penelitian mutakhir telah mengungkapkan bahwa flavonoid tidak saja bisa mencegah penyakit kanker, paru paru, jantung dll, bahkan bisa menyembuhkan kanker dan menetralisir racun yang menjalar pada paru paru kita.

Untuk itu herbal sarang semut memberikan solusi terbaik bagi anda yang terjangkit penyakit paru paru dan sampai saat ini belum menemukan obatnya, herbal sarang semut akan membantu anda dalam mengobati penyakit tersebut. (LET’S TRAY)

Comment

comments

About yaser yasir

Check Also

Hanya 1-2 Minggu Untuk Mengobati Maag

Obat Herbal Untuk Penyakit Paru-Paru Basah

Anda mencari obat untuk penyakit paru-paru basah? Obat Herbal untuk penyakit Paru Paru Basah adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *