Obat Herbal Ginjal Bocor dan Bengkak

Obat Herbal Ginjal Bocor dan BengkakObat Herbal Ginjal Bocor dan Bengkak solusi pengobatan untuk penyakit Ginjal Bocor dan Bengkak, Obat Herbal Ginjal Bocor dan Bengkak sangat ampuh mengatasi penyakit secara cepat, tepat, dan aman tanpa efek samping. Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ merupakan produk herbal yang terbuat dari 100% Sarang Semut asli Papua tanpa tambahan zat-zat lain, sehingga khasiat obat herbal kami ini terjamin.

Ginjal Bocor (Sindrom Nefrotik)

Istilah ginjal bocor bukan berarti terdapat lubang pada ginjal yang menyebabkan kebocoran, namun untuk menggambarkan bocor atau keluarnya protein (albumin) dari dalam tubuh melalui air kencing (urin). Dalam keadaan normal, ginjal bekerja sebagai penyaring, sehingga protein tidak bisa keluar dari tubuh. Jika tubuh banyak mengeluarkan protein, otomatis kadar protein dalam tubuh pun menurun.

Sifat albumin adalah menahan agar cairan tidak keluar dari pembuluh darah. Ketika tubuh kekurangan albumin, cairan mudah merembes keluar dari pembuluh darah dan menyebabkan tubuh membengkak. Jika sudah demikian, tubuh akan melakukan penyesuaian karena kekurangan albumin. Salah satunya dengan memecah lemak dari seluruh tubuh, sehingga membuat kadar kolesterol naik. Jadi, gejala utama Sindrom Nefrotik atauginjal bocor ini ada empat, yaitu keluarnya protein melalui urin, kekurangan kadar albumin, tubuh bengkak dan meningkatnya kadar kolesterol.

Tubuh Bengkak

Keluarnya protein melalui urin ini dikarenakan sifat membran (lapisan) yang bekerja sebagai penyaring telah berubah. Yang perlu diingat, sifatnya tidak melemah, hanya berubah karena suatu sebab. Penyebab berubahnya sifat lapisan penyaring tersebut menjadi dua golongan besar, yaitu :

Pertama, karena ada sesuatu di organ ginjal. Kondisi ini disebut penyakit ginjal primer. Ini biasanya disebabkan oleh infeksi.

Kedua, karena penyakit non-ginjal, tetapi melibatkan organ ginjal. Misalnya, penyakit yang berkaitan dengan kekebalan tubuh seperti lupus, diabetes, bahkan malaria pun bisa.

Untuk menentukan apakah seseorang mengalami ginjal bocor, dapat diketahui melalui tes labotarium. Hal ini diperlukan untuk menegakkan diagnosis. Salah satu gejala ginjal bocor adalah membengkaknya tubuh. Meski begitu, tubuh bengkak belum tentu disebabkan oleh ginjal bocor.

Diagnosis awal paling mudah dilakukan melalui tes urin. Jika terdapat kadar protein yang tinggi dalam urin, perlu dilakukan penanganan lanjutan.

Obat Herbal Ginjal Bocor dan Bengkak Teh Herbal Sarang Semut DAWA’

Kini kami hadirkan tumbuhan Sarang Semut yang sangat berkhasiat ini dalam bentuk teh. Berkat teknologi yang sangat tinggi dan modern, kami mampu menyajikan Sarang Semut dalam bentuk Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ yang sangat praktis, higienis dan khasiat tetap terjaga karena Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ 100% terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lainnya sehingga keaslian khasiat tetap alami dan terjamin. Dengan demikian, kini Anda sudah tidak perlu repot-repot lagi memotong dan merebus Sarang Semut, dan Obat Herbal Ginjal Bocor dan Bengkak dapat Anda konsumsi dengan mudah serta berkhasiat luar biasa. Sudah banyak yang menjadi saksi hidup khasiat dari Obat Herbal Sarang Semut ini. Anda ingin menjadi bagian saksi hidup tersebut?

Baca artikel lainnya mengenai Penyakit Ginjal : Obat Herbal Gagal Ginjal

DAPATKAN JUGA HARGA SPESIAL KHUSUS ANDA UNTUK HARI INI, UNTUK MELIHAT KLIK GAMBAR DI BAWAH INI :

 Order Now

Comment

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>