Custom Search
Home / Seputar Jantung / Obat Herbal Jantung Bocor Pada Anak
Custom Search

Obat Herbal Jantung Bocor Pada Anak

Jantung Bocor Pada AnakAnda mencari Obat Herbal Jantung Bocor Pada Anak? Kini telah hadir Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ sebagai alternatif yang tepat untuk mengatasi kelainan jantung bocor pada bayi. Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ diperkaya dengan kandungan flavonoid yang dapat dijadikan sebagai antioksidan yang bertugas untuk menetralisir radikal bebas dan meminimalisir efek kerusakan sel pada jaringan tubuh termasuk pada kebocoran sekat jantung. Dengan kata lain flavonoid membantu menutup sekat jantung yang berlubang.

Jantung Bocor Pada Anak

Jantung bocor merupakan pencampuran darah kotor dan darah bersih akibat adanya lubang di sekat jantung (septum) sehingga sirkulasi darah pun mengalir tidak sesuai jalurnya. Pada bayi yang menderita kelainan jantung bocor ini tampak dengan tubuh berwarna membiru atau sering dikenal sebagai blue baby.

Jantung bocor pada anak disebabkan adanya kelainan struktur pada jantung yang berupa lubang di sekat jantung. Pada awal pembentukan jantung di trimester pertama kehamilan, formasi jantung mulai sempurna hingga sampai di minggu kedelapan sekat jantung (septum) tumbuh untuk memisahkan tiap serambi (atrium) dan bilik (ventrikel) baik bagian kanan dan kiri.

Pada usia janin dalam kandungan, resiko atau gangguan jantung bocor belum tampak dengan jelas karena janin (calon bayi) masih mendapat asupan oksigen yang berlangsung dengan dihubungkan dengan plasenta. Baru ketika plasenta dipotong, adanya kelainan jantung bocor ditandai dengan suara bising (murmur) yang dideteksi menggunakan stetoskop.

Diagnosis Jantung Bocor

Untuk mengetahui adanya kelainan jantung bocor pada bayi tidak cukup dengan mendengar atau mencari suara bising yang ditimbulkan pasca kelahiran. Akan tetapi, dibutuhkan rontgen pada jantung, EKG, dan pemeriksaan lainnya yang mendukung. Gejala yang ditimbulkan berupa detak jantung yang abnormal (takirkadia), nafas yang pendek karena aliran darah dari jantung ke paru-paru tidak tersuplai dengan baik, sulit menyusu  pada bayi, dan kulit bayi tampak biru (cyanotic). Selain itu tanda-tanda lainnya ketika anak mulai tumbuh berkembang diantaranya seperti:

  • Sianosis (kulit, bibir, hingga kuku berwarna biru pucat)
  • Gangguan pernafasan dengan frekuensi yang cepat dan tidak teratur.
  • Kesulitan menelan makanan.
  • Bobot tubuh mulai menurun atau tidak mengalami pertumbuhan yang teratur.
  • Aktifitas olahraga tidak seperti pada anak/balita umumnya.

Obat Herbal Jantung Bocor Pada Anak, Teh Herbal Sarang Semut DAWA’

Bagi para orang tua yang memiliki bayi dengan kelainan jantung bocor dapat mencoba Obat Herbal Jantung Bocor Pada Anak yang dikemas ke dalam Teh Herbal Sarang Semut DAWA’. Dimana obat herbal ini terbuat dari Sarang Semut Dawa’ 100% asli dari papua serta tanpa menggunakan campuran zat-zat lain yang membahayakan. Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ sangat terjamin kealamiannya karena diproses melalui bantuan teknologi yang canggih. Dengan demikian, kini Anda sudah tidak perlu khawatir lagi Obat Herbal Jantung Bocor Pada Anak dapat Anda gunakan untuk proses penyembuhan jantung bocor pada anak. Buktikan segera!

Baca artikel lainnya mengenai penyakit jantung : Obat Herbal Jantung Tradisional

DAPATKAN JUGA HARGA SPESIAL KHUSUS ANDA UNTUK HARI INI, UNTUK MELIHAT KLIK GAMBAR DI BAWAH INI :

Order Now

Comment

comments

About obatonline

Admin di Obat-online.com sejak 2010. Obat online adalah pusat informasi obat obatan herbal alami asli Indonesia. Indonesia yang kaya akan alam dan sumber daya nya. Kami hadir dengan memberikan pelayanan terbaik.

Check Also

Penyakit Stroke Dan Jantung

Cara Mengobati Penyakit Jantung

Cara Mengobati Penyakit Jantung – Penyakit jantung kerap sekali menimpa banyak orang. Penyakit ini seringkali …

One comment

  1. eko_nusindo@yahoo.com suprianto

    Dear Pak

    Mohon informasi produk dan testimoni apakah sudah terbukti obat tersebut dapat menyembuhkan penyakit bocor jantung pada anak usia 2 Tahun.

    Thank you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *