Home / Seputar Kanker / Obat Herbal Leukemia Tradisional

Obat Herbal Leukemia Tradisional

obat herbal leukimia tradisionalObat Herbal Leukemia Tradisional solusi pengobatan untuk penyakit Leukimia, Obat Herbal Leukemia Tradisionalsangat ampuh mengatasi penyakit secara cepat, tepat, dan aman tanpa efek samping.

Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ merupakan produk herbal yang terbuat dari 100% Sarang Semut asli Papua tanpa tambahan zat-zat lain, sehingga khasiat obat herbal kami ini terjamin.

Leukemia

Kanker darah atau dikenal juga dengan leukemia merupakan salah satu kanker yang sangat berbahaya. Kanker yang terjadi pada darah atau sumsum tulang akibat perbanyakan sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid. Sering kali proses perbanyakan sel tersebut terjadi di leukosit, yaitu sel darah putih.

Leukemia dalam bahasa Yunani leukos (“putih”) aima (“darah”), atau lebih dikenal sebagai kanker darah merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker (istilah medis: neoplasma) pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid.

Umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih). Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Sel leukemia memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh penderita.

Kata leukemia berarti darah putih, karena pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan sel yang muda, misalnya promielosit. Jumlah yang semakin meninggi ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Pada tahun 2000, terdapat sekitar 256,000 anak dan dewasa di seluruh dunia menderita penyakit sejenis leukemia, dan 209,000 orang diantaranya meninggal karena penyakit tersebut, Hampir 90% dari semua penderita yang terdiagnosa adalah dewasa.

Pengobatan Kanker Darah

Pengobatan penyakit ini disesuaikan dengan stadium atau tingkat penyakit yang dialami penderita, selain juga tergantung dari jenis kanker darahnya. Secara umum, pengobatan kanker darah terdiri dari kemoterapi, radioterapi, serta terapi antibiotik dan suportif. Kanker darah bukan penyakit menular maupun turunan, namun penyakit ini bisa kambuh lagi walaupun pasien sudah dinyatakan sembuh oleh dokter.

Untuk mencegah terkena penyakit ini, mulailah mengonsumsi Obat Herbal Leukemia Tradosional serta makan makanan sehat dan berimbang. Hati-hati dengan penggunaan bahan-bahan kimia dalam makanan, misalnya pewarna atau pemanis makanan. Selalu perhatikan dan cek kesehatan Anda setidaknya dua kali dalam setahun, untuk memantau sistem kesehatan tubuh secara saksama.

Untuk solusi alternatif pengobatan dan pencegahan penyakit Leukemia ini sangat disarankan mengkonsumsi Obat Herbal Leukemia Tradisional. Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ merupakan produk herbal yang terbuat dari 100% Sarang Semut asli Papua tanpa tambahan zat-zat lain, sehingga khasiat obat herbal kami ini terjamin.

Mengenal Teh Herbal Sarang Semut DAWA’

Setelah dilakukan penelitian, ditemukan bahwa Sarang Semut memiliki kandungan flavonoid. Flavonoid merupakan senyawa yang bisa melindungi struktur sel, meningkatkan vitamin C, antinflamasi, mencegah keropos tulang dan sebagai anti biotik.

Selain itu Sarang Semut memiliki kandungan senyawa Antioksidan Tokoferol, penelitian menunjukkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12ppm telah mampu meredam radikal bebas hingga 96%.

Sedangkan Sarang Semut yang yang kaya akan Antioksidan Tokoferol memiliki sampai sekitar 313ppm. Maka tidak heran Sarang Semut ini bisa bereaksi cepat untuk menyembuhkan penyakit Tumor.

Hendro Saputro yang telah memperkenalkan Sarang Semut sebagai tanaman obat sejak tahun 2001.

Dalam Majalah Natural, ia mengungkapkan bahwa mereka yang mengkonsumsi Sarang Semut banyak yang mendapatkan kesembuhan yang benar-benar tuntas, seperti pada leukemia, tumor, tumor otak, tumor payudara dan tumor ganas dan jinak. “Rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut dan mendapatkan hasil setelah seminggu bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya”.

Bahkan Sarang Semut sangat bisa dikombinasikan dengan obat kimia untuk mempercepat penghambatan sel Tumor, seperti halnya komentar Dr Dewata yang dimuat di Majalah Trubus. “Pasien yang memadukan Antioksidan dan obat kimia dokter lebih cepat sembuh daripada hanya menggunakan obat kimia.”

Sehingga, dengan kandungan zat-zat diatas, serta banyak pengakuan dari para ahli, Sarang Semut adalah Obat Herbal Leukemia Tradisional yang ampuh menyingkirkan penyakit ini.

Dan kini tumbuhan Sarang Semut yang sangat berkhasiat ini sudah bisa Anda pesan kepada kami dalam bentuk teh.

Karena berkat teknologi yang sangat tinggi dan modern, kami mampu menyajikan Sarang Semut dalam bentuk Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ yang sangat praktis, higienis dan khasiat tetap terjaga karena Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ 100% terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lainnya sehingga keaslian khasiat tetap alami dan terjamin. Dengan demikian, kini Anda sudah tidak perlu repot-repot memotong dan merebus Sarang Semut lagi, karenaObat Herbal Leukemia Tradisional dapat Anda konsumsi dengan mudah serta berkhasiat luar biasa.

DAPATKAN JUGA HARGA SPESIAL KHUSUS ANDA UNTUK HARI INI, UNTUK MELIHAT KLIK GAMBAR DI BAWAH INI :

Order Now

Comment

comments

About obatonline

Admin di Obat-online.com sejak 2010. Obat online adalah pusat informasi obat obatan herbal alami asli Indonesia. Indonesia yang kaya akan alam dan sumber daya nya. Kami hadir dengan memberikan pelayanan terbaik.

Check Also

resiko kanker

Bunga kol Berkhasiat Dalam Mengurangi Resiko Kanker .. Benarkah..??

Obat-online.com : Kembang kol adalah jenis sayuran yang tumbuh subur di dataran tinggi. Para ibu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *