Obat Herbal Sering Kesemutan

KesemutanObat Herbal Sering Kesemutan – Kebanyakan orang pernah mengalami kesemutan tatkala duduk bersila terlalu lama atau tertidur dengan tangan tertindih kepala. Jangan sepelekan gejala yang satu ini karena kesemutan dapat menjadi indikasi dari banyak penyakit, seperti diabetes melitus, hipertensi, saraf terjepit, gangguan aliran darah pada pembuluh darah tepi, maupun gangguan darah. Jika anda resah dengan rasa kesemutan yang anda rasakan saat melakukan aktivitas sehari-hari dan khawatir bahwa ini adalah tanda-tanda terkena penyakit segera atasi dengan obat herbal sering kesemutan. Sebelum membahas tentang kehebatan obat herbal ini, alangkah lebih baik jika kita bersama-sama mengetahui apa sih sebenarnya kesemutan itu dan faktor-faktor penyebabnya.

 

Apakah Kesemutan?

Kesemutan atau dalam istilah medis disebut parestesia merupakan sensasi spontan yang abnormal pada daerah persarafan tertentu. Secara normal, manusia bisa merasakan sensasi tertentu setelah ada rangsangan atau stimulus yang sesuai. Contohnya, merasa, meraba, menyentuh, menekan, nyeri, dan sebagainya.  Sementara pada parestesia, sensasinya muncul spontan tanpa ada stimulus. Bisa berupa rasa panas seperti terbakar, tidak enak, kesemutan, seperti ditusuk-tusuk.  Parestesia atau kesemutan adalah terminologi untuk suatu gejala dan bukan diagnosis penyakit. Itu sebabnya gejala parestesia bisa dijumpai pada berbagai penyakit yang mengenai saraf, terutama saraf di bagian perifer.

 

Apa Penyebabnya?

Kesemutan terjadi jika syaraf dan pembuluh darah mengalami tekanan Misalnya, saat duduk bersimpuh atau menekuk kaki terlalu lama, maka syaraf dan aliran darah terganggu. Umumnya kesemutan akan mereda jika bagian tubuh yang mengalaminya digerakkan. sistem saraf manusia terbagi atas saraf sentral (otak dan sumsum tulang) dan perifer, yaitu serabut saraf yang keluar dari sentral menuju organ-organ yang perlu dipersarafi, seperti kulit, otot, organ dalam perut, dan jantung. Adanya kelainan pada saraf perifer disebut neuropati. Penyebabnya bisa bermacam-macam. Selain diabetes, juga bisa akibat penyakit autoimun, tiroid, vaskular, dan sebagainya. Gejala parestesia juga bisa disebabkan oleh kelainan saraf yang lebih berat, seperti tumor di daerah sumsum tulang atau gejala sisa pasca-stroke.

Gejala antara parestesia dan neuropati sangat berbeda. Pada neuropati, kesemutan yang muncul sangat khas. Biasanya di telapak kaki kemudian telapak tangan serta simetris kanan dan kiri. Pada kelainan di sumsum tulang atau otak, daerah yang mengalami kesemutan sangat bervariasi, tergantung lokasi saraf yang terkena. Pada kasus neuropati yang lebih berat, kesemutan bisa diikuti rasa nyeri atau gangguan gerak pada tangan dan kaki.

 

Cara Mengobati Kesemutan :

Banyak orang yang menganggap enteng gejala kesemutan ini. Mungkin karena gejalanya yang mudah datang dan mudah pula hilang. Tetapi kesemutan patut diwaspadai jika kesemutan itu terjadi di satu bagian tubuh. Kemudian menjalar ke bagian tubuh lain di sekitarnya, dan kemudian memperburuk fungsi-fungsi tubuh lainnya, bisa jadi itu adalah awal penyakit dari yang kecil ke yang lebih besar dan berbahaya. Sebuah penyakit amat serius dengan gejala awal sepele harus segera diatasi dengan obat herbal sering kesemutan yaitu Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ yang terbuat dari sarang semut dari papua yang sudah diakui khasiatnya oleh para peneliti. Peneliti dari LIPI mengemukakan bahwa Sarang Semut memiliki kandungan flavonoid. Flavonoid merupakan senyawa yang bisa melindungi struktur sel, meningkatkan vitamin C, antinflamasi, mencegah keropos tulang dan sebagai anti biotik. Selain itu Sarang Semut memiliki kandungan senyawa Antioksidan Tokoferol, penelitian menunjukkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12ppm telah mampu meredam radikal bebas hingga 96%. Sedangkan Sarang Semut yang yang kaya akan Antioksidan Tokoferol memiliki sampai sekitar 313ppm. Maka tidak heran  Sarang Semut ini bisa bereaksi cepat untuk mengobati kesemutan.

 

Teh Herbal Sarang Semut DAWA’

obat herbal asam urat

Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ adalah solusi yang tepat sebagai obat herbal sering kesemutan karena  tumbuhan Sarang Semut yang sangat berkhasiat ini sudah bisa Anda pesan kepada kami dalam bentuk teh. Karena berkat teknologi yang sangat tinggi dan modern, kami mampu menyajikan Sarang Semut dalam bentuk Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ yang sangat praktis, higienis dan khasiat tetap terjaga karena Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ 100% terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lainnya sehingga keaslian khasiat tetap alami dan terjamin. Berbeda dengan Teh Herbal Sarang Semut lainnya yang biasanya dicampur bahan teh atau bahan lainnya. Dengan demikian, kini Anda sudah tidak usah bingung untuk mengolah Sarang Semut lagi, karena obat herbal sering kesemutan dapat Anda konsumsi dengan mudah serta sudah teruji khasiatnya.

Selain kemasan teh, kami juga mempunyai produk sarang semut dalam kemasan kapsul, untuk melihat produk dan harga klik => Kapsul Sarang Semut

DAPATKAN HARGA SPECIAL KHUSUS UNTUK ANDA HARI INI, UNTUK MELIHAT HARGA KLIK GAMBAR DI BAWAH INI :

harga obat herbal asam urat

Comment

comments

Obat Pelangsing