Obat Herbal Untuk Jantung Bengkak

jantung bengkakObat Herbal Untuk Jantung Bengkak – Mempunyai tubuh sehat merupakan idaman semua orang. Tidak ada yang berharap di dalam tubuhnya sedang mengidap suatu penyakitpun.  Tetapi jika telah terkena penyakit, maka Anda akan berusaha keras untuk mengobati penyakit tersebut. Baik dengan jalan pengobatan dokter atau pengobatan alami. Sarang semut merupakan solusi untuk mengobati penyakit jantung bengkak secara alami.

 

JANTUNG BENGKAK

Jantung bengkak merupakan penyakit pembesaran ukuran jantung melebihi ukuran normal. Beberapa hal yang menyebabkan pembengkakan jantung, dibawah ini:

  1. Jarang Memacu Jantung

Jarang memacu jantung atau jarang melakukan olahraga. Tubuh yang jarang melakukan olahraga secara otomati jarang mengeluarkan keringat. Lemak disekitar jantung menumpuk dan terjadi obesitas. Hal ini dapat menyebabkan pembengkakan pada jantung, jantung koroner, dan tekanan darah tinggi.

1. Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi di akibatkan karena tersumbatnya urat pada jantung sehingga darah yang keluar dari jantung harus memberikan tekanan yang lebih pada aorta untuk bisa keseluruh tubuh. Dari sini tekanan darah tinggi dapat menyebabkan pembengkakan pada jantung. Secara tiba-tiba juga tekanan darah tinggi dapat mengakibatkan stroke.

2. Kerusakan Katup Jantung

Kerusakan katup jantung disebabkan oleh demam rematik dan atau sebab lainnya. Dikarenakan organ tidak se,purna maka jantung memompa darah secara ekstra. Dari kerja ekstra ini dapt menyebabkan jantung bengkak.

3. Otot Jantung Lemah

Otot jantung melemah bisa disebabkan oleh serangan jantung. Otot jantung yang lemah membuat jantung bekerja lebih berat untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Semakin lama hal ini terjadi semakin tinggi resiko terjadinya jantung bengkak.

 

Pengobatan Jantung Bengkak

Dilihat dari penyebabnya, jantung bengkak disebabkan oleh beberapapenyakit lain dan akan mengakibatkan penyakit lain pula. Jadi untuk mengobati jantung bengkak harus mengobati asal penyakit terlebih dahulu. Seperti tekanan darah tinggi dan serangan jantung,

Sarang semut merupakan obat herbal multi-fungsi yang cocok untuk mengobati berbagai macam penyakit karena kandungannya yang sudah terbukti pada masayarakat Papua. Mereka telah lama mengkonsumsi sarang semut dan sampai sekarang terbukti masyarakat Papua selalu hidup sehat.

Pengobatan penyakit jantung bengkak tanpa olahraga, sama saja dengan nol. Pengobatan akan mendapatkan hasil yang maksimal dengan melakukan olahraga rutin setiap hari meskipun hanya 30 menit dan atau jalan santai. Usahakan Anda mngeluarkan keringat setiap hari. Demikianlah artkel mengenai Obat Herbal Untuk Jantung Bengkak. Semoga bermanfaat.

Kembali sehat dengan Teh Sarang Semut DAWA’

Baca artikel lainnye mengenai penyakit jantung : Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung Bocor

DAPATKAN JUGA HARGA SPESIAL KHUSUS ANDA UNTUK HARI INI, UNTUK MELIHAT KLIK GAMBAR DI BAWAH INI :

Order Now

Comment

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>