Custom Search
Home / Seputar Kanker / Obat Herbal Untuk Kanker Rahim
Custom Search

Obat Herbal Untuk Kanker Rahim

Obat Herbal Untuk Kanker ServiksObat Herbal Untuk Kanker Rahim solusi pengobatan untuk penyakit Kanker Rahim, Obat Herbal Kanker Rahim sangat ampuh mengatasi penyakit secara cepat, tepat, dan aman tanpa efek samping. Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ merupakan produk herbal yang terbuat dari 100% Sarang Semut asli Papua tanpa tambahan zat-zat lain, sehingga khasiat obat herbal kami ini terjamin.

Kanker Rahim

Kanker leher rahim atau disebut juga kanker serviks adalah sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, yang membuat kanker leher rahim fokus pengamatan menggunakan Pap Smear. Di negara berkembang, penggunaan secara luas program pengamatan leher rahim mengurangi insiden kanker leher rahim yang invasif sebesar 50% atau lebih. Kebanyakan penelitian menemukan bahwa infeksi human papillomavirus (HPV) bertanggung jawab untuk semua kasus kanker leher rahim.

Stadium Kanker Rahim

  • Stadium I. Kanker terbatas pada satu atau kedua ovarium.
  • Stadium II. Kanker telah menyebar ke lokasi lain di panggul, seperti rahim atau saluran tuba.
  • Stadium III. Kanker telah menyebar ke selaput perut (peritoneum) atau ke kelenjar getah bening dalam perut.
  • Stadium IV. Kanker ovarium telah menyebar ke organ di luar perut.

Gejala Kanker Rahim

Kanker leher rahim pada stadium awal tidak menunjukkan gejala yang khas, bahkan bisa tanpa gejala. Pada stadium lanjut sering memberikan gejala : pendarahan post coitus, keputihan abnormal, perdarahan sesudah mati haid (menopause) serta keluar cairan abnormal (kekuning-kuningan, berbau dan bercampur darah).

Pencegahan Penyakit Kanker Rahim

Pencegahan terhadap kanker serviks dapat dilakukan dengan program skrinning dan pemberian vaksinasi. Di negara maju, kasus kanker jenis ini sudah mulai menurun berkat adanya program deteksi dini melalui pap smear. Vaksin HPV akan diberikan pada perempuan usia 10 hingga 55 tahun melalui suntikan sebanyak tiga kali, yaitu pada bulan ke nol, satu, dan enam.

Dari penelitian yang dilakukan, terbukti bahwa respon imun bekerja dua kali lebih tinggi pada remaja putri berusia 10 hingga 14 tahun dibanding yang berusia 15 hingga 25 tahun. Selain pencegahan dalam bentuk medis, pencegahan dengan menggunakan Obat Herbal Kanker Rahim adalah hal yang disarankan. Dengan mengkonsumsi Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ dengan berkala dapat mencegah datangnya Kanker Rahim.

Mengenal Sarang Semut dan Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ serta Bagaimana Obat Herbal Sarang Semut Bekerja Menghilangkan atau Mencegah Kanker Rahim.

Salah satu penyebab terjadinya Kanker Rahim adalah karena adanya ketidakseimbangan pertumbuhan sel dalam tubuh. Jumlah sel yang baru dan mati yang tidak seimbang inilah yang menyebabkan kemungkinan besar timbulnya Kanker Rahim.

Obat Herbal Sarang Semut merupakan herbal yang memiliki banyak senyawa yang dapat membantuk mencegah atau membunuh penyakit Kanker Rahim.

Setelah dilakukan penelitian, ditemukan bahwa Sarang Semut memiliki kandungan flavonoid. Flavonoid merupakan senyawa yang bisa melindungi struktur sel, meningkatkan vitamin C, antinflamasi, mencegah keropos tulang dan sebagai anti biotik.

Selain itu Sarang Semut memiliki kandungan senyawa Antioksidan Tokoferol, penelitian menunjukkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12ppm telah mampu meredam radikal bebas hingga 96%. Sedangkan Sarang Semut yang yang kaya akan Antioksidan Tokoferol memiliki sampai sekitar 313ppm. Maka tidak heran  Sarang Semut ini bisa bereaksi cepat untuk menyembuhkan penyakit Kanker Rahim.

Hendro Saputro yang telah memperkenalkan Sarang Semut sebagai tanaman obat sejak tahun 2001. Dalam Majalah Natural, ia mengungkapkan bahwa mereka yang mengkonsumsi Sarang Semut banyak yang mendapatkan kesembuhan yang benar-benar tuntas, seperti pada tumor, kanker rahim, tumor payudara dan tumor ganas dan jinak. “Rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut dan mendapatkan hasil setelah seminggu bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya”.

Bahkan Sarang Semut sangat bisa dikombinasikan dengan obat kimia untuk mempercepat penghambatan sel kanker rahim, seperti halnya komentar Dr Dewata yang dimuat di Majalah Trubus. “Pasien yang memadukan Antioksidan dan obat kimia dokter lebih cepat sembuh daripada hanya menggunakan obat kimia.”

Teh Herbal Sarang Semut DAWA’

teh sarang semut dawa

Dan ini adalah kabar gembira bagi Anda, kini tumbuhan Sarang Semut yang sangat berkhasiat ini sudah bisa Anda pesan kepada kami dalam bentuk teh. Karena berkat teknologi yang sangat tinggi dan modern, kami mampu menyajikan Sarang Semut dalam bentuk Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ yang sangat praktis, higienis dan khasiat tetap terjaga karena Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ 100% terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lainnya sehingga keaslian khasiat tetap alami dan terjamin. Berbeda dengan Teh Herbal Sarang Semut lainnya yang biasanya dicampur bahan teh atau bahan lainnya. Dengan demikian, kini Anda sudah tidak perlu repot-repot memotong dan merebus Sarang Semut lagi, karena Obat Herbal Kanker Rahim dapat Anda konsumsi dengan mudah serta berkhasiat luar biasa. Hebat bukan?

Baca artikel terkait : (obat herbal untuk kanker payudara)

Bagi Anda yang ingin mencoba membuktikan khasiat dari teh Herbal Sarang Semut ini, untuk pemesanan klik dibawah ini:

harga sarang semut

Comment

comments

About obatonline

Admin di Obat-online.com sejak 2010. Obat online adalah pusat informasi obat obatan herbal alami asli Indonesia. Indonesia yang kaya akan alam dan sumber daya nya. Kami hadir dengan memberikan pelayanan terbaik.

Check Also

resiko kanker

Bunga kol Berkhasiat Dalam Mengurangi Resiko Kanker .. Benarkah..??

Obat-online.com : Kembang kol adalah jenis sayuran yang tumbuh subur di dataran tinggi. Para ibu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *