Home / Seputar Jantung / Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung Bocor

Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung Bocor

Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung BocorObat Herbal Untuk Penyakit Jantung Bocor dapat digunakan sebagai salah satu obat yang berfungsi sebagai penyembuh atau mengobati penyakit jantung bocor. Salah satu produk obat herbal yang dapat mengobati penyakit jantung bocor adalah Teh Herbal Sarang Semut DAWA’. Produk obat herbal ini memiliki mutu yang tidak diragukan lagi. Dengan proses pembuatan produknya dengan peralatan yang canggih dan higenis. Produk inipun berasal dari bahan alami yaitu sarang semut asli yang 100% berasal dari Papua. Dan tidak ada tambahan zat-zat apapun di dalamnya. Dengan kata lain, produk ini merupakan produk murni dari alam (alami).

 

Tentang Jantung Bocor

Jantung bocor merupakan kelainan yang terjadi pada struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung. Penyakit ini merupakan penyakit bawaan yang sering/ banyak diderita oleh anak-anak. Oleh karena itu, banyak penderita jantung bocor merupakan golongan anak-anak. Angka anak penderita jantung bocor pun cukup tinggi. Data yang dirilis RS jantung Harapan menyebutkan sekitar 9 bayi menderita jantung bocor per seribu kelahiran.

Tanda pertama kelainan jantung (terindikasi jantung bocor) adalah adanya suara bising. Dokter dapat mengetahui dan mendengarnya dengan bantuan stetoskop. Tanda lainnya antara lain yaitu berupa detak jantung tidak normal, nafas pendek, kesulitan menyusu (karena nafas yang pendek) dan gangguan pertumbuhan dan kulit yang membiru (cyanotic).

 

Terjadinya Jantung Bocor

Proses terjadinya penyait jantung bocor bisa terjadi/ berawal sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung pada janin terjadi saat masa awal pembuahan (konsepsi). Selanjutnya, formasi jantung seharusnya telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Namun, hal ini tidak terjadi pada bayi yang mengalami jantung bocor.

Seperti yang diketahui, jantung terbagi menjadi empat bagian (serambi kanan dan kiri, dan bilik kanan dan kiri) dan sekat-sekat jantung yang memisahkan bagian-bagian tersebut. Jantung kanan mengandung darah kotor dan didominasi oleh karbon diosida (CO2), sedangkan jantung kiri banyak mengandung oksigen (O2). Pada jantung normal, darah kotor yang beasal dari jantung kanan dibawa terlebih dahulu ke paru-paru. Lalu, baru diteruskan ke jantung kiri untuk dipompa ke seluruh bagian tubuh. Sementara, pada penderita jantung bocor, karena sekatnya bocor, maka terjadi percampuran antara darah yang kotor dan darah yang bersih. Inilah yang mengaibatkan jantung tidak dapat melaksanakan fungsinya secara normal.

 

Gejala Jantung Bocor

Beberapa gejala jantung bocor yang dapat terlihat dengan mudah yaitu kondisinya mudah merasa lelah, nafasnya pendek walau ketika santai, dan sering mengalami batuk dan khususnya terjadi pada malam hari; dada berdebar kencang, buang air kecil terlalu sering, sering merasa sakit di bagian dada, sesak nafas, mudah pingsan, dan sering mengalami pusing. Sedangkan, gejala penyakit jantung bocor yang terjadi pada bayi dapat dilihat apabila bayi tersebut gampang sakit, berat badannya tidak naik-naik, susah minum susu, atau gampang merasa kelelahan.

 

Teh Herbal Sarang Semut Dawa’ sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung Bocor

Melihat betapa menghawatirkannya akibat yang ditimbulkan oleh penyakit jantung bocor ini, perlu adanya obat yang dapat menyembuhkannya dengan segera. Namun, pengobatan terhadap penderita penyait ini pun tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Perlu adanya penanganan khusus agar sesuatu yang tidak diinginkan tak terjadi. Salah satu pengobatan yang dapat dilakukan adalah menggunakan pengobatan secara alami, dengan bantuan obat-oabtan herbal. Salah satu obat yang dapat digunakan sebagai Obat Herbal Untuk Penuakit Jantung Bocor adalah Teh Herbal Sarang Semut DAWA’. Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ ini memiliki beberapa keunggulan yaitu berasal dari bahan alami. Yang sarang semutnya 100% asli berasal dari bumi alam Papua. Selain itu, proses pengolahan produk Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ menggunaan alat-alat produksi yang canggih dan terjamin kebersihannya. Bahkan, produk ini murni dari sari pati sarang semut, tanpa bahan tanbahan apapun. Lebih spesialnya, produk ini dikemas dalam bentuk teh. Jadi tinggal diseduh degan air hangat, sarang semut yang berkhasiat dapat dengan mudah dikonsumsi.

Baca artikel lainnya mengenai Obat Herbal Jantung : Obat Herbal Untuk Jantung Bocor

DAPATKAN JUGA HARGA SPESIAL KHUSUS ANDA UNTUK HARI INI, UNTUK MELIHAT KLIK GAMBAR DI BAWAH INI :

Order Now

Comment

comments

About obatonline

Admin di Obat-online.com sejak 2010. Obat online adalah pusat informasi obat obatan herbal alami asli Indonesia. Indonesia yang kaya akan alam dan sumber daya nya. Kami hadir dengan memberikan pelayanan terbaik.

Check Also

Penyakit Stroke Dan Jantung

Cara Mengobati Penyakit Jantung

Cara Mengobati Penyakit Jantung – Penyakit jantung kerap sekali menimpa banyak orang. Penyakit ini seringkali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *