Home / Seputar Jantung / Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung Koroner

Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung Koroner

obat herbal untuk penyakit jantung koronerTahukah Anda bahwa pengobatan alternatif yang baik untuk penyakit Jantung Koroner adalah Obat herbal untuk penyakit jantung koroner yang alami dan tradisional? Ya, karena Obat herbal untuk penyakit jantung koroner yang alami dan tradisional mampu menyembuhkan penyakit Jantung Koroner alami dari dalam. Hebat bukan? Bagaimana ini bisa terjadi? Karena penyembuhan penyakit Jantung Koroner dengan menggunakan obat herbal pada umumnya membutuhkan proses penyembuhan namun hasilnya yang pasti sembuh. Hebatnya, selama ini pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal tidak memiliki efek samping dan tidak membahayakan organ tubuh fital lainnya. Berbeda dengan obat kimia yang banyak memiliki efek samping dan membahayakan organ tubuh fital lainnya dan penyembuhan penyakitnya biasanya dengan waktu yang relatif cepat namun biasanya hanya bersifat sementara atau malah berganti menjalar ke penyakit yang lain.

Penyakit Jantung Koroner

Jantung Koroner adalah jenis penyakit yang banyak menyerang penduduk Indonesia. Kondisi ini terjadi akibat penyempitan/penyumbatan di dinding nadi koroner karena adanya endapan lemak dan kolesterol sehingga mengakibatkan suplaian darah ke jantung menjadi terganggu. Perubahan pola hidup, pola makan, dan stres juga dapat mengakibatkan terjadinya penyakit jantung koroner.

Apa Penyebab Penyakit Jantung Koroner?

Penyebab penyakit jantung koroner adalah karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner, yang dipengaruhi oleh pola makan yang kurang sehat. Kecanduan rokok, hipertensi, kolesterol tinggi juga dapat menjadi penyebab penyakit jantung koroner.

Gejala Penyakit Jantung Koroner

Gejala jantung koroner diantaranya seperti:

  1. Nyeri di dada, lebih spesifiknya nyeri di dada bagian tengah yang menjalar sampai ke lengan kiri atau leher, bahkan sampai ke punggung. Nyeri dada seperti ini adalah nyeri khas dari penyakit jantung koroner. Nyeri ini timbul hanya ketika melakukan aktifitas fisik dan akan berkurang saat beristirahat.
  2. Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual.

Faktor-faktor Pemicu Serangan Jantung

  • Merokok
  • Mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi.
  • Kurang gerak.
  • Malas berolahraga.
  • Stres.
  • Kurang istirahat.

Serangan jantung adalah suatu kondisi ketika kerusakan dialami oleh bagian otot jantung (myocardium) akibat mendadak sangat berkurangnya pasokan darah ke bagian tubuh tersebut.

Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung Koroner Yang Tepat

Melakukan pencegahan sedini mungkin atas penyakit Jantung Koroner dengan menkonsumsi Obat herbal untuk penyakit jantung koroner adalah hal yang paling dianjurkan. Salah satunya Obat herbal untuk penyakit jantung koroner yang terbukti mujarab adalah Teh Sarang Semut DAWA’.

obat herbal dawa' tea

Teh Sarang Semut DAWA’ terbuat asli 100% dari tumbuhan Sarang Semut asal Papua tanpa tambahan zat-zat lainnya, sehingga jaminan khasiat Sarang Semut ini terjaga dengan baik.

Apa Hebatnya Dawa’ Tea Sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung Koroner ini?

Obat Herbal Sarang Semut merupakan obat herbal untuk penyakit jantung koroner yang memiliki banyak senyawa yang dapat membantu mencegah atau membunuh penyakit Jantung Koroner.

Setelah dilakukan penelitian, ditemukan bahwa Sarang Semut memiliki kandungan flavonoid. Flavonoid merupakan senyawa yang bisa melindungi struktur sel, meningkatkan vitamin C, antinflamasi, mencegah keropos tulang dan sebagai anti biotik.

Selain itu Sarang Semut memiliki kandungan senyawa Antioksidan Tokoferol, penelitian menunjukkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12ppm telah mampu meredam radikal bebas hingga 96%. Sedangkan Sarang Semut yang yang kaya akan Antioksidan Tokoferol memiliki sampai sekitar 313ppm. Maka tidak heran  Sarang Semut ini bisa bereaksi cepat untuk menyembuhkan penyakit Jantung Koroner.

Hendro Saputro yang telah memperkenalkan Sarang Semut sebagai tanaman obat sejak tahun 2001. Dalam Majalah Natural, ia mengungkapkan bahwa mereka yang mengkonsumsi Sarang Semut banyak yang mendapatkan kesembuhan yang benar-benar tuntas, seperti pada jantung koroner, tumor, tumor otak, tumor payudara dan tumor ganas dan jinak. “Rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut dan mendapatkan hasil setelah seminggu bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya”.

Bahkan Sarang Semut sangat bisa dikombinasikan dengan obat kimia untuk mempercepat penyembuhan penyakit Jantung Koroner, seperti halnya komentar Dr Dewata yang dimuat di Majalah Trubus. “Pasien yang memadukan Antioksidan dan obat kimia dokter lebih cepat sembuh daripada hanya menggunakan obat kimia.”

Sekarang tumbuhan Sarang Semut yang sangat berkhasiat ini bisa Anda pesan kepada kami, produk kami yaitu Teh Herbal Sarang Semut DAWA’. Teh herbal 100% terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lainnya sehingga keaslian zat akan tetap alami dan terjamin.

Anda tidak perlu repot-repot untuk memotong dan merebus Sarang Semut. Sekarang kami telah hadirkan produk Teh Herbal Sarang Semut DAWA’. Tinggal celupkan di dalam air hangat, obat Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ sudah dapat Anda seduh dengan praktis dan higienis.

Jika dari penderita penyakit Jantung  Koroner sudah banyak yang sembuh dengan Sarang Semut Obat Herbal Tumor Otak ini, mengapa Anda tidak mencoba? Toh tidak ada efek samping dari Obat herbal untuk penyakit jantung koroner ini, justru mungkin penyakit-penyakit Anda yang lainnya hilang dari tubuh Anda. Bukankah dengan mencobanya Anda akan mengetahui jawaban yang selama ini Anda inginkan? Yaitu sembuh dari penyakit Jantung Koroner Anda.

Kesaksian Dari Pengguna Sarang Semut Sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung Koroner

Penyakit Jantung Sembuh Dalam Waktu 1 Bulan

sembuh berkat obat herbal untuk penyakit jantung

Diah Tobing – Jonggol, Bogor. 

“Saya menderita darah tinggi (Hipertensi) dan mengalami penebalan pembuluh darah sehingga mengganggu fungsi jantung.

Dokter memberikan banyak macam obat kepada saya tapi reaksinya kurang memuaskan, harganya pun mahal.

Setelah mencoba meminum Sarang Semut selama 1 bulan saja, badan terasa lebih enak, tidak  mudah lelah, rasa nyeri pada jantung pun berkurang dan tekanan darah saya mulai stabil. Saya sudah mengonsumsi Sarang Semut selama kurang lebih 2 tahun dan akan terus menggunakannya.”

DAPATKAN HARGA SPECIAL KHUSUS UNTUK ANDA HARI INI DENGAN CARA MENGKLIK GAMBAR DI BAWAH INI :

order now

 

Comment

comments

About obatonline

Admin di Obat-online.com sejak 2010. Obat online adalah pusat informasi obat obatan herbal alami asli Indonesia. Indonesia yang kaya akan alam dan sumber daya nya. Kami hadir dengan memberikan pelayanan terbaik.

Check Also

Penyakit Stroke Dan Jantung

Cara Mengobati Penyakit Jantung

Cara Mengobati Penyakit Jantung – Penyakit jantung kerap sekali menimpa banyak orang. Penyakit ini seringkali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *