Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Kulit

obat herbal untuk kanker kulit

Operasi bukanlah satu-satunya cara untuk menyembuhkan penyakit Kanker Kulit. Kini Anda bisa memilih media pengobatan Kanker Kulit alami dengan Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Kulit yang terbuat dari Sarang Semut Papua. Banyak sekali khasiat yang terkandung dalam Sarang Semut Papua, yang ternyata bagus untuk pengobatan berbagai macam penyakit kronis seperti jantung, tumor, kanker dan penyakit lainnya. Tetapi sebelum kita membahas lebih jauh tentang khasiat Sarang Semut untuk pengobatan Kanker Kulit, alangkah baiknya kita mengenal penyakit Kanker Kulit ini terlebih dahulu.

Penyakit Kanker Kulit

Kanker kulit adalah pertumbuhan sel-sel pada kulit pada taraf abnormal. Penyebab kanker kulit berbeda-beda dan tingkat keganasan kanker pun berbeda-beda. Kanker kulit paling umum terjadi pada lapisan sel skuamosa, basal dan melanosit. Kanker kulit biasanya tumbuh di epidermis (lapisan paling luar kulit), sehingga tumor (benjolan) dapat terlihat dari luar, sehingga kanker kulit merupakan jenis kanker yang paling mudah ditemukan gejalanya pada stadium awal. Kanker kulit juga merupakan kanker yang paling sedikit resiko kematiannya pada penderita, ini disebabkan karena kulit jarang dapat mencapai organ-organ vital seperti jantung, paru-paru, ginjal dan batang otak pada manusia.

Kanker kulit biasanya tumbuh di epidermis (lapisan paling luar kulit), sehingga kanker kulit merupakan kanker yang stadium awalnya paling mudah dideteksi. Kanker jenis ini lebih banyak menyerang kulit putih dibandingkan kulit berwarna.

Penyakit kanker kulit dewasa ini cenderung mengalami peningkatan jumlahnya terutama di kawasan Amerika, Australia dan Inggris.

Di Indonesia penderita penyakit kanker kulit terbilang sangat sedikit dibandingkan ke-3 negara tersebut, namun demikian kanker kulit perlu dipahami karena selain menyebabkan kecacatan (merusak penampilan) juga pada stadium lanjut dapat berakibat fatal bagi penderita.

Semua penyakit pasti ada obatnya, pengobatan untuk kanker kulit kini orang-orang lebih memilih herbal, karena pengobatan herbal terbukti telah mampu membantu untuk mengatasi penyakitnya seperti halnya penyakit kanker kulit ini.

Klasifikasi dan Gejala Penyakit Kanker Kulit

Secara umum, kanker kulit dibagi menjadi 2 kelompok yaitu Non-melanotik dan melanotik (melanoma). Non-melanotik terbagi menjadi basalioma (karsinoma sel basal) dan karsinoma sel skuamosa.

Basalioma  paling sering terjadi tetapi pertumbuhannya lambat. Biasanya tumor ini timbul di kulit muka (hidung, kelopak mata, kulit bibir dan dahi). Pertumbuhannya dimulai dengan nodul kecil dengan warna kelabu merah berkilat, kadang berwarna kehitam-hitaman karena adanya pigmen. Jenis kanker ini jarang melakukan metastatis.

Sedangkan karsinoma sel skuamosa dapat tumbuh dimana saja. Tetapi lebih banyak timbul di pipi, daun telinga, punggung, tangan dan kaki. Jenis kanker ini tumbuh progresif tetapi lambat, menginvasi pada jaringan di sekitarnya, dan dapat melakukan metastatis. Pertumbuhannya dimulai dari bentuk seperti kutil yang berkelompok, kemudian berbentuk tidak teratur, berbenjol-benjol dan mudah berdarah.

Pandangan Terapi Alternatif Penyakit Kanker Kulit

Penyebab kanker kulit adalah dikarenakan banyaknya zat-zat oksidan dalam tubuh. Tetapi kanker kulit bisa juga disebabkan oleh adanya pancaran sinar radio aktif, sinar ultra violet, secara langsung tanpa penghalang (pengaman). Karena letaknya di kulit, kanker kulit lebih mudah dikenali dan lebih mudah ditangani. Walaupun begitu, penderita kanker kulit tetap harus berhati-hati karena bisa saja terjadi metastasis (penyebaran) ke organ-organ yang lain.

Untuk pengobatan atau terapi kanker kulit, hendaknya :

  1. Hindari mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung zat-zat kimia termasuk gula pasir dan air mineral.
  2. Hindari segala bedak dan handbody lotion yang terbuat dari zat kimia.
  3. Hindari terkena sinar matahari secara langsung diatas jam 9 pagi.
  4. Mengkonsumsi dengan teratur Obat Herbal Untuk Kanker Kulit adalah hal yang disarankan. Dengan mengkonsumsi Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ dengan teratur dan berkala dapat mencegah datangnya penyakit ini.

Obat Herbal Untuk Kanker Kulit dengan Teh Herbal Sarang Semut DAWA’

Jika Anda memilih pengobatan kanker kulit secara medis, maka tindakan yang dilakukan umumnya adalah pembedahan atau pengangkatan jaringan kulit (kanker), atau dapat pula dengan tindakan penyinaran. Metode lainnya yang juga kerap dilakukan adalah bedah beku, bedah listrik, laser, fotodinamik serta dengan obat-obatan baik yang dioleskan maupun disuntikkan (kemoterapi).

Sarang Semut merupakan alternatif pengobatan herbal untuk kanker kulit dengan tanaman herbal yang kini diminati banyak orang, hal ini dikarenakan sarang semut dapat menyembuhkan penyakit kanker kulit dari dalam dengan sifat yang alami tanpa sentuhan zat-zat kimia, dengan biaya yang terjangkau.

Sarang Semut yang berasal dari belantara hutan Papua ini telah terbukti secara empiris menyingkirkan berbagai penyakit berat termasuk kanker dan tumor. Mari kita menyingkap misteri di balik kesuksesannya.

Berbagai penelitian telah dilakukan untuk mengetahui kandungannya yang berperan penting dalam menumpas kanker dan tumor.

Dr. M. Ahkam Subroto, Ahli Peneliti Utama dari Pusat Bioteknologi LIPI, mengungkapkan bahwa senyawa aktif yang terkandung dalam Sarang Semut  adalah flavonoid, tanin, dan polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh sehingga sangat tepat jika digunakan sebagai obat kanker.

Sarang Semut mengandung senyawa aktif antioksidan (tokoferol dan fenolik). Menurut Prof Dr Elin Yulinah Sukandar, Guru Besar Farmasi ITB, kandungan tokoferol itu cukup tinggi. Tokoferol berfungsi sebagai antioksidan dan antikanker. Ia menangkal serangan radikal bebas dengan cara antidegeneratif. Senyawa kaya vitamin E itu juga berfaedah sebagai antipenuaan.

“Bila kita mengonsumsi banyak lemak dan radikal bebas, tokoferol akan mengatasinya”, ujar Ahmad Sulaeman, Doktor  Ahli Nutrisi Alumnus University of Nebraska Lincoln. Peran vitamin E bagi kesehatan amat vital. Ia mencegah asam lemak tak jenuh, komponen sel membran dari oksidasi oleh radikal bebas.

Penelitian menunjukkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12 ppm saja telah mampu meredam radikal bebas hingga 96%. Sedangkan Sarang Semut kaya akan antioksidan tokoferol, sampai sekitar 313 ppm. Maka tidak heran herbal ini dikenal memiliki reaksi yang cepat dalam membantu menumpas kanker, tumor, dan berbagai bentuk benjolan yang bisa menjadi tumor atau kanker.

Tidak diragukan lagi. Sarang Semut terbukti secara ilmiah sebagai obat herbal untuk kanker kulit yang benar-benar ampuh. Banyak orang telah diyakinkan akan khasiatnya yang mengagumkan. Sebagai salah satu alternatif pengobatan herbal untuk kanker kulit, Sarang Semut telah membantu banyak orang mendapatkan kesembuhan dengan cara yang murah dan aman.

Dengan Sarang Semut kesembuhan dari penyakit kanker kulit dapat diperoleh tanpa harus mengeluarkan banyak biaya dan waktu. Karena menurut para pengguna, setelah 1-2 bulan mereka mengonsumsi herbal ini, tubuh sudah dapat merasakan perubahan yang berarti, kanker berhenti menyebar dan mulai mengecil skalanya.

Teh Herbal Sarang Semut DAWA’

teh sarang semut dawa

Dan kini tumbuhan Sarang Semut yang sangat berkhasiat ini sudah bisa Anda pesan kepada kami dalam bentuk teh. Karena berkat teknologi yang sangat tinggi dan modern, kami mampu menyajikan Sarang Semut dalam bentuk Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ yang sangat praktis, higienis dan khasiat tetap terjaga karena Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ 100% terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lainnya sehingga keaslian khasiat tetap alami dan terjamin. Dengan demikian, kini Anda sudah tidak perlu repot-repot memotong dan merebus Sarang Semut lagi, karena Obat Kanker Kulit ini dapat Anda konsumsi dengan mudah serta berkhasiat luar biasa.

Sudah banyak orang yang menderita kanker kulit telah disembuhkan melalui obat sarang semut ini, berikut beberapa testimoni yang sembuh dari kanker kulit :

Penyakit Kanker Kulit Sembuh Setelah Konsumsi Sarang Semut

Dewa Nyoman Sumada (48 Tahun) Denpasar

testimoni sembuh dari kanker kulit

Tidak lama dokter memutuskan kepada istri saya bahwa istri saya didiagnosa terkena penyakit kanker kulit di dahi, hal ini sangat mengagetkan sekaligus menakutkan bagi kami berdua.

Tepatnya sekitar setahun yang lalu, terdapat benjolan kecil di dahi yang sangat mengganggu dan tidak enak untuk dilihat. Semakin lama benjolan tersebut makin melebar dan berwarna kehitaman. Kami pun sudah memeriksakan ke 2 dokter dan kedua-duanya menyatakan bahwa saya difonis terkena kanker kulit dan harus dioperasi.

Kebetulan mertua saya juga mengidap kanker kulit, dan dianjurkan oleh dokter untuk operasi, tetapi mertua saya sudah berumur lanjut, sehingga untuk operasi kami sekeluarga berpikir 2 kali. Setelah kami cari di internet kami menemukan Sarang Semut sebagai obat herbal untuk kanker kulit, dan istri saya dan mertua saya mencoba untuk mengkonsumsinya.

Setelah mengkonsumsi selama kurang dari 2 minggu terjadi perubahan yang signifikan, dan genap 1 bulan benjolan di dahi mulai hilang secara perlahan. Kini penyakit kanker kulit istri saya dan mertua saya sudah sembuh berkat herbal sarang semut. Kini pun kami tidak lagi mengkonsumsi obat kimia yang sangat banyak memberikan efek samping negatif terhadap tubuh saya. Dan yang menggembirakan lagi, istri saya tidak perlu operasi untuk sembuh dari penyakit kanker kulit.

Dapatkan harga special khusus untuk anda, silahkan klik dibawah ini :

harga sarang semut

Baca artikel lain tentang (Obat Herbal Untuk Kanker Payudara)

Comment

comments

Obat Pelangsing