Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Otak

obat herbal untuk penyakit kanker otak

Anda ingin tahu Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Otak paling ampuh? Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ adalah solusi pengobatan untuk penyakit Kanker Otak yang sangat ganas ini. Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ mampu mengatasi penyakit secara cepat, tepat, dan aman tanpa efek samping. Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ merupakan produk kesehatan alami yang terbuat dari 100% Sarang Semut asal Papua asli, tanpa ada zat-zat tambahan lainnya, sehingga khasiat yang dimiliki terjamin. Sebelum kita membahas bagaimana Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ mampu menumpas penyakit Kanker Otak ini, alangkah lebih baik kita membahas terlebih dahulu tentang penyakit Kanker Otak ini.

Sekilas Tentang Kanker Otak

Penyakit Kanker Otak merupakan salah satu dari 12 jenis kanker dengan karakter menyerang secara perlahan, menyusup dengan gejala tersamar dan terabaikan, dan mengundang kematian dengan cara yang tak terduga. Sel kanker yang menyerang jaringan otak menimbulkan gejala yang sering terabaikan, yaitu sakit kepala biasa dibarengi dengan mimisan. Penderita cenderung tidak mengacuhkannya pada awal-awal penyerangan kanker otak. Namun semakin lama, nyeri yang dirasa semakin hebat seiring membesarnya sel kanker dalam otak. Dari sana kemudian pasien mulai curiga dan berobat ke dokter. Setelah divonis kanker otak, disarankan Anda tidak langsung menerima operasi pengangkatan kanker otak. Pertimbangkan pengobatan alternatif lain dengan menggunakan obat herbal alami yang sudah banyak bukti hidup yang sembuh dari kanker ini dengan pengobatan herbal alami ini.

Gejala-gejala Kanker Otak

Ciri-ciri awal kanker otak sangat bervariasi, tergantung pada bagian otak mana yang terserang. Misalnya kepala pusing atau terasa mual. Berikut gejala otak yang patut Anda waspadai :

–          Sakit kepala disertai mual sampai muntah yang menyemprot

–          Anggota gerak melemah atau kejang

–          Gangguan berjalan / keseimbangan tubuh

–          Gangguan berbicara

–          Daya penglihatan berkurang

–          Ganggyang saraf

–          Penurunan kesadaran atau perubahan perilaku

–          Gangguan pendengaran

–          Gangguan berbicara

–          Pada bayi biasanya ubun-ubun besar menonjol

Cara Mencegah Penyakit Kanker Otak

Pada penyakit kanker, sel mengalami perubahan/mutasi sehingga sel membelah secara tidak terkendali, menyerang jaringan di sekitar sel abnormal tersebut, dan bisa juga berpindah ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah (metastasis). Sampai saat ini belum ditemukan metode untuk “menyembuhkan” sel abnormal, jadi satu-satunya cara adalah membuang jaringan abnormal dari tubuh agar bagian tubuh lain tidak tertular atau dengan pengobatan alternatif seperti pengobatan herbal sudah cukup banyak bukti hidup yang terlepas dari penyakit ini tanpa operasi.

CEGAH SEBELUM TERLAMBAT

Ikuti langkah-langkah berikut untuk menghindari Kanker / kanker otak:

  1. Jangan sampai kepala Anda terbentur atau mengalami trauma. Hindari aktivitas yang berisiko tinggi seperti tinju. Selalu gunakan helm saat naik sepeda motor.
  2. Perbanyak makan buah-buahan yang mengandung antioksidan seperti kurma, jeruk, kismis, strawberry, buah plum dan anggur merah. Zat antioksidan akan melancarkan peredaran darah dari dan ke otak sehingga mencegah terjadinya penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah.
  3. Jangan merokok.
  4. Perbanyak makan makanan berserat, jauhi makanan berlemak.
  5. Hindari bahan karsiogenik, misalnya minyak goreng yang dipakai berulang-ulang.
  6. Jauhi benda dengan kadar radiasi tinggi karena paparan radiasi dalam level tertentu dapat memicu perkembangan sel abnormal. Jika menelepon menggunakan handphone, gunakan handsfree agar ada jarak antara ponsel dengan kepala (otak) sehingga mengurangi kadar panas dan radiasi.
  7. Gaya hidup sehat. Tidur yang cukup. Rutin olahraga agar ada sirkulasi darah ke otak.
  8. Pencegahan dengan menggunakan Obat Herbal Kanker Otak adalah hal yang disarankan. Dengan mengkonsumsi Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ dengan teratur dan berkala dapat mencegah datangnya penyakit ini.

Nah, sekarang Anda sudah sedikit-banyak mengerti tentang Kanker Otak. Bagi Anda yang sudah terjangkit penyakit ini, jangan putus asa dan teruslah berjuang untuk melawan penyakit ini, salah satunya adalah dengan mencoba pengobatan Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ , bagi Anda yang ingin mencegah datangnya penyakit ini, Andapun dapat pula mengkonsumsi obat kanker Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ secara berkala.

Bagaimana Sarang Semut mampu menghilangkan Kanker Otak?

Penyebab terjadinya Kanker Otak adalah karena adanya ketidakseimbangan pertumbuhan sel dalam tubuh. Jumlah sel yang baru dan mati yang tidak seimbang inilah yang menyebabkan kemungkinan besar timbulnya Kanker Otak.

Obat Herbal Sarang Semut merupakan herbal yang memiliki banyak senyawa yang dapat membantu mencegah atau membunuh penyakit Kanker Otak.

Setelah dilakukan penelitian, ditemukan bahwa Sarang Semut memiliki kandungan flavonoid. Flavonoid merupakan senyawa yang bisa melindungi struktur sel, meningkatkan vitamin C, antinflamasi, mencegah keropos tulang dan sebagai anti biotik.

Selain itu Sarang Semut memiliki kandungan senyawa Antioksidan Tokoferol, penelitian menunjukkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12ppm telah mampu meredam radikal bebas hingga 96%. Sedangkan Sarang Semut yang yang kaya akan Antioksidan Tokoferol memiliki sampai sekitar 313ppm. Maka tidak heran Sarang Semut ini bisa bereaksi cepat untuk menyembuhkan penyakit Kanker Otak.

Hendro Saputro yang telah memperkenalkan Sarang Semut sebagai tanaman obat sejak tahun 2001. Dalam Majalah Natural, ia mengungkapkan bahwa mereka yang mengkonsumsi Sarang Semut banyak yang mendapatkan kesembuhan yang benar-benar tuntas, seperti pada kanker, kanker otak, kanker payudara dan penyakit akut lainnya. “Rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut dan mendapatkan hasil setelah seminggu bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya”.

Bahkan Sarang Semut sangat bisa dikombinasikan dengan obat kimia untuk mempercepat penghambatan sel Kanker Otak, seperti halnya komentar Dr Dewata yang dimuat di Majalah Trubus. “Pasien yang memadukan Antioksidan dan obat kimia dokter lebih cepat sembuh daripada hanya menggunakan obat kimia.”

Sekarang tumbuhan Sarang Semut yang sangat berkhasiat ini bisa Anda pesan kepada kami, produk kami yaitu Teh Herbal Sarang Semut DAWA’. Teh herbal 100% terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lainnya sehingga keaslian zat akan tetap alami dan terjamin.teh sarang semut dawa

Anda tidak perlu repot-repot untuk memotong dan merebus Sarang Semut. Sekarang kami telah hadirkan produk Teh Herbal Sarang Semut DAWA’. Tinggal celupkan di dalam air hangat, obat Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ sudah dapat anda konsumsi dengan aman, praktis dan higienis.

Jika dari penderita Kanker Otak sudah banyak yang sembuh dari Sarang Semut Obat Herbal Kanker Otak ini, mengapa Anda tidak mencoba? Toh tidak ada efek samping dari obat herbal untuk penyakit kanker otak Sarang Semut ini, justru mungkin penyakit-penyakit Anda yang lainnya hilang dari tubuh Anda. Bukankah dengan mencobanya Anda akan mengetahui jawaban yang selama ini Anda inginkan? Yaitu sembuh dari penyakit Kanker Otak Anda.

Baca juga artikel lain tentang Obat Herbal Kanker Rahim

Untuk pemesanan klik dibawah ini:

harga sarang semut

Comment

comments

Obat Pelangsing