Home / Seputar Kanker / Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Serviks

Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Serviks

Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker ServiksObat Herbal Untuk Penyakit Kanker Serviks – Anda merasa galau dengan berbagai macam obat yang ditawarkan? .

Kini Anda tidak perlu galau lagi! Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ hadir sebagai solusi sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Serviks yang sangat ampuh. Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ merupakan obat alternatif yang sangat alami karena terbuat dari 100% Sarang Semut dari Papua dengan kandungan tokoferol sebesar 313 ppm.

Dimana penelitian membuktikan dengan kadar 12 ppm saja, tokoferol dapat mengatasi radikal bebas dengan pencapaian 96%. Maka dengan kadar 313 ppm, sangat dianjurkan sekali untuk dijadikan sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Serviks.

Kanker Serviks

Kanker Serviks atau di dunia kedokteran dikenal sebagai karsinoma serviks uterus merupakan kanker dengan predikat kedua terbanyak di dunia setelah kanker payudara. Sedangkan di Indonesia kanker ini berada di posisi teratas.

Penyebaran penyakit ini melalui tiga tipe, yaitu: Pertama, melalui pembuluh limfe (limfogen) menuju ke kelenjar getah bening lainnya. Kedua, melalui pembuluh darah (hematogen). Ketiga, penyebaran langsung ke parametrium, korpus uterus, vagina, kandung kencing, dan rektum.

Cara pemeriksaan kanker serviks dapat melalui pengambilan sampel sel yang diambil dari lendir leher rahim (pap-smear).

Gejala

Adapun gejala yang dapat ditemukan saat pra-kanker, diantaranya:

  • Pendarahan usai menopause.
  • Keputihan (lekore) atau keluar cairan encer dari vagina.
  • Pendarahan abnormal usai melakukan hubungan seksual.
  • Gangguan anemia pasca pendarahan kronis.
  • Saat stadium lanjut badan menjadi kurus kering (kakeksia), edema kaki, timbul iritasi kandung kencing dan poros usus besar bagian bawah (rektum).
  • Timbul nyeri panggul (pelvis) dan di daerah pinggang hidronefrosis.

Sistem Pengobatan

Pada stadium dini, penyembuhan dapat dilakukan dengan tingkat keberhasilan 100%. Namun pada stadium pra-kanker dilakukan pengobatan dengan cara sebagai berikut:

–          Krioterapi.

–          Vaporisasi laser.

–          Elektrokoagulasi diatermi.

–          Konisasi.

–          Histerektomi (pengangkatan uterus).

–          Radioterapi (pada stadium lanjut).

–          Kemoterapi (pada stadium lanjut dengan efek residif / kambuh).

Akan tetapi apa yang mustahil untuk diobati jika Allah yang turun tangan? Obat Herbal Teh Sarang Semut Dawa’ adalah solusi yang tepat sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Serviks tanpa pembiayaan yang sangat mahal. Obat Herbal Teh Sarang Semut Dawa’ memiliki kandungan tokoferol dan flavonoid tinggi dapat menumpas tuntas segala macam resiko kanker termasuk kanker serviks.

Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Serviks, Teh Herbal Sarang Semut DAWA’

Tanaman Sarang Semut dengan khasiat luar biasa, diekstrak dengan teknologi canggih sehingga lebih praktis dalam sajian Teh Herbal Sarang Semut DAWA’, sehingga kehigienisannya pun terjamin dengan khasiat yang utuh, Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ 100% murni terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lain yang menyebabkan kesehatan menjadi semakin meningkat. Jika Anda ingin mencoba Teh Herbal Sarang Semut DAWA’, Anda tidak perlu khawatir lagi karena dapat dijadikan Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Serviks. You wanna try?

Baca juga artikel lainnya mengenai penyakit kanker : Obat Herbal Kanker Payudara Stadium 2

 DAPATKAN JUGA HARGA SPESIAL KHUSUS ANDA UNTUK HARI INI, UNTUK MELIHAT KLIK GAMBAR DI BAWAH INI :

Order Now

Comment

comments

About obatonline

Admin di Obat-online.com sejak 2010. Obat online adalah pusat informasi obat obatan herbal alami asli Indonesia. Indonesia yang kaya akan alam dan sumber daya nya. Kami hadir dengan memberikan pelayanan terbaik.

Check Also

resiko kanker

Bunga kol Berkhasiat Dalam Mengurangi Resiko Kanker .. Benarkah..??

Obat-online.com : Kembang kol adalah jenis sayuran yang tumbuh subur di dataran tinggi. Para ibu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *