Home / Seputar Rematik / Obat Herbal Untuk Penyakit Rematik

Obat Herbal Untuk Penyakit Rematik

Obat herbal untuk penyakit rematik yang paling saat ini adalah dengan mengonsumsi herbal sarang semut papua, banyak sekali manfaat kesehatan yang tedapat dalam herbal sarang senmut ini, seperti kandungan flavanoid yang terdapat dalam sarang semut serta anti oksidan sebagai anti bodi dalam melindungi sel-sel yang ada dalam tubuh kita.

rematikPenyebab rematik sampai saat ini belum diketahui, namun diduga dipicu oleh kombinasi berbagai faktor, termasuk kerentanan genetik, infeksi virus atau perubahan hormon. Perempuan lebih mungkin terkena penyakit rematik dibandingkan laki-laki. Pada wanita yang sudah terkena rematik, kehamilan dan menyusui dapat memperburuk kondisinya.

Hal-hal Yang Dapat Memicu Orang Terkena Rematik

  • Alkohol
  • Makan berlebihan
  • Trauma/benturan ringan pada sendi
  •  Kekurangan cairan akibat kurang minum
  •  Diet yang terlalu ketat

Penyakit rematik atau yang dalam bahasa medis nya disebut rheumatoid arthritis (RA) adalah peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun. Gangguan autoimun terjadi ketika sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai pertahanan terhadap penyusup seperti virus, bakteri, dan jamur, keliru menyerang sel dan jaringan tubuh sendiri.

Rematik sering disebut dengan rheumatismos, rheumatism, reumatik atau rematik yang secara sederhana bisa diartikan sebagai kondisi kerusakan sendi akibat tidak lancarnya proses perbaikan secara terus-menuers dalam sendi tersebut.

keadaan tersebut akan semakin parah dengan hadirnya cairan yang dianggap jahat (mukus) yang mengalir dari otak sendi dan struktur lain di dalam tubuh. Karenanya, para ahli keodkteran memasukkan penyakit ini dalam kelompok penyakit pada sendi atau reumatologi.

Obati Rematik Anda Dengan Therapy Herbal Sarang Semut

obat herbal asam urat

Hasil analisis penghambatan aktivitas enzim xanthine oxidase oleh ekstrak tumbuhan Sarang Semut menunjukkan bahwa ekstrak tumbuhan ini dapat menghambat aktivitas enzim xanthine oxidase dengan aktivitas yang setara dengan allopurinol, obat komersial yang digunakan untuk pengobatan asam urat.

Diduga senyawa inhibitor xanthine oxidase yang bertanggung jawab dalam mekanisme ini adalah senyawa dari golongan flavonoid. Fenomena ini yang kemungkinan dapat memperkuat khasiat tumbuhan Sarang Semut untuk pengobatan rematik yang telah terbukti secara empiris.

Fungsi kebanyakan flavonoid dalam tubuh manusia adalah sebagai antioksidan sehingga sangat baik untuk pencegahan kanker. Manfaat flavonoid antara lain adalah untuk melindungi struktur sel, memiliki hubungan sinergis dengan vitamin C (meningkatkan efektivitas vitamin C), anti-inflamasi, mencegah keropos tulang, dan sebagai antibiotik.

Dalam banyak kasus, flavonoid dapat berperan secara langsung sebagai antibiotik dengan mengganggu fungsi dari mikroorganisme seperti bakteri atau virus. Fungsi flavonoid sebagai anti-virus telah banyak dipublikasikan, termasuk untuk virus HIV (AIDS) dan virus herpes.

Di sini anda bisa mendapatkannya

OBAT Herbal ONLINE

Kami obat-online.com selaku distributor herbal sarang semut menyarankan bagi anda yang terkena rematik untuk mengonsumsi herbal sarang semut secara rutin, dan buktikan hasilnya, Untuk itu segera hubungi custemer kami dan dapatkan diskon 5% dalam pembelian produk kami secara tunai, anda bisa menmhubungi kami di sini : 0853 3165 6607
order-now_2_blue1_s8

 

Comment

comments

About obatonline

Admin di Obat-online.com sejak 2010. Obat online adalah pusat informasi obat obatan herbal alami asli Indonesia. Indonesia yang kaya akan alam dan sumber daya nya. Kami hadir dengan memberikan pelayanan terbaik.

Check Also

olahraga-utk-asam-urat-300x300

Obat Herbal Rematik Tulang

Obat Herbal Rematik Tulang solusi pengobatan untuk penyakit Rematik, Obat Herbal Rematik Tulang sangat ampuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *