Home / Seputar Kanker / Obat Kanker Payudara Dari Herbal Alami

Obat Kanker Payudara Dari Herbal Alami

Informasi obat kanker payudara tradisional, tanaman obat kanker payudara, produk obat kanker payudara, sembuh tanpa operasi.!!

Obat-online.com : Kanker payduara memang menjadi salah satu ketakutan yang amat untuk kaum wanita, pria pun tidak terkecuali, kanker payudara banyak memakan nyawa karena sifatnya yang sangat berbahaya, penyakit ini menjadi dominan di negara-negara berkembang seperti Indonesia. Ada banyak cara mengatasi penyakit kanker payudara, diantaranya:

– Mastektomi (operasi pengangkatan payudara)
– Radiasi (penyinaran dengan sinar X dan sinar gamma)
– Kemoterapi (pemberian obat-obatan anti kanker atau sitokina)
– Lintasan metabolisme
– Penggunan obat herbal

Dari berbagai pengobatan di atas penggunaan obat herbal adalah solusi terbaik. Mengapa? Obat herbal kini semakin dilirik oleh para peneliti, mulai dari bahan herbalnya, khasiatnya, pengolahannya. Sehingga kualitas dari herbal ini semakin terjaga dan khasiatnya semakin banyak diketahui untuk berbagai penyakit, termasuk kanker payudara ini. Selain itu, keungulan dari herbal ini adalah, tidak adanya efek samping seperti rambut rontok, penurunan fungsi ginjal, dll seperti dalam radiasi maupun kemoterapi. Obat herbal AMAN, tanpa efek samping, dan khasiatnya semakin TERJAMIN.

Untuk kanker payudara, pemilihan herbal sangat berarti. Dari berbagai jenis herbal untuk membantuk pengobatan kanker payudara. Kulit manggis dan daun sirsak adalah solusi terbaik saat ini. Kulit manggis memiliki xanthone si antioksidan super sebagai anti kanker, dan daun sirsak memliki acetogenins zat yang 10.000 kali lebih kuat mengatasi sel kanker dari kemoterapi.

Berikut Adalah Herbal Teh Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Naila Tea

Kanker payudara bisa diobati dengan menggunakan obat kanker payudara, teh kulit manggis dan daun sirsak di konsumsi secara bersamaan,ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker payudara. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker payudara dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker payudara dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker payudara. Dengan khasiatnya itu tidak herbal kulit manggis dipercaya untuk mengobati kanker payudara.

Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker payudara adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker payudara tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Tunggu apalagi..!! segera konsumsi herbal teh kulit manggis dan teh daun sirsak secara bersamaan sebagai obat penyembuh kanker payudara bagi anda yang saat ini bingung harus operasi, anda tidak perlu menwcemaskan hal itu, herbal teh kulit mangis dan teh daun sirsak akan membantu anda menyembuhkan kanker payudara hingga akarnya.

Comment

comments

About yaser yasir

Check Also

resiko kanker

Bunga kol Berkhasiat Dalam Mengurangi Resiko Kanker .. Benarkah..??

Obat-online.com : Kembang kol adalah jenis sayuran yang tumbuh subur di dataran tinggi. Para ibu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *