Obat Kanker Payudara

obat kanker payudara

Anda sedang mencari obat kanker payudara secara online? Ya, anda tepat sekali bertemu website obat-online.com, website yang menjual obat kanker payudara, tanpa operasi, higienis, aman, sembuh 1-2 Bulan.

Apabila salah satu bagian tubuh kita memiliki pertumbuhan sel-sel yang berlebihan, maka akan terjadi suatu benjolan (tumor). Pada kanker payudara, sel berkembang saat berusia 8-12 tahun dengan besaran sel tumor sekitar 1 cm. Biasanya, sel kanker ini muncul disekitar kelenjar payudara. Tanpa disadari sel kanker menyebar melalui aliran darah ke seluruh tubuh, sedangkan masa penyebaran sel kanker tersebut tidak diketahui.

Perlu diketahui bahwa mencukur bulu ketiak pada wanita ataupun pria sangatlah berbahaya, seperti halnya yang dikatan oleh Dr. Tehrese Bevers dari M.D. Anderson mengungkapkan bahwa mencukur bulu ketiak dapat menimbulkan banyak luka tak kasat mata dan pori-pori membesar di daerah ketiak. Hal ini memingkinkan toksin, serta zat kimia dari berbagai produk seperti deodoran, bedak dan krim akan mudah memasuki kulit.

Perkembangan Kanker Payudara

Sebenarnya, perkembangan kanker payudara terbagi menjadi tiga tahapan. Berikut adalah tahapan perkembangan kanker payudara :

1) Stadium I

Stadium I yang biasa disebut stadium dini, ukuran benjolan tumor tidak lebih dari 2-2,25 cm dan tidak terdapat penyebaran (metastase) pada kelenjar getah bening ketiak. Pada stadium ini penyakit kanker payudara dapat segera disembuhkan dengan lebih cepat. Untuk memeriksa kemungkinan munculnya metastase di bagia tubuh yang lain, maka benjolan tumor harus diperiksa di laboratorium.

2) Stadium II

Pada stadium II besaran tumor sudah lebih dari 2,25 cm, serta sudah terjadi metastase di kelenjar getah bening yang terdapat di ketiak. Pada stadium I dan II kesembuhan pun masih bisa ditolong dengan cepat, asalkan penderita benar-benar merawat pola makan, olahraga dan mengkonsumsi obat kanker payudara.

Semua perkembangan penyakit kanker payudara semua bisa diatasi lebih cepat menangani kanker ini hasilnya akan lebih baik, baik itu stadium I, II, III, IV, semuanya bisa disembuhkan. Jika orang berkata penyakit Kanker tidak bisa disembuhkan itu hanya membuat kita semakin mengcil hati dan patah semangat untuk sembuh. Perlu diketahui bahwa tuhan yang memberi penyakit dan tuhan yang memberi kita kesembuhan, semua tergantung anda, usaha anda untuk tetap bangkit melawan penyakit kanker ini. Ingat kesembuhan selalu ada, banyak jalan menuju roma, begitu juga kesembuhan dari penyakit kanker payudara.

Obat Kanker Payudara

Perlu adanya penangan yang cepat dalam menangani masalah kanker payudara, pola makan, obat kanker payudara, olahraga, dan tentunya doa kepada yang memberi penyakit kanker payudara ini agar penyakit kanker payudara segera sembuh secara total.

Obat kanker payudara yang bisa dijadikan alternatif bagi anda adalah Sarang Semut.

Sarang Semut?

Ya, Sarang Semut.

Kenapa harus Sarang Semut?

Karena Sarang Semut merupakan herbal yang memiliki banyak senyawa yang bisa membantu untuk mencegah bahkan mengobati penyakit kanker payudara.

Setelah dilakukan penelitian ditemukan bahwa Sarang Semut memiliki kandungan flavonoid, flavonoid merupakan senyawa yang bisa melindungi struktur sel, meningkatkan vitamin C, antinflamasi, mencegah keropos tulang dan sebagai anti biotik.

Selain itu Sarang Semut memiliki kandungan senyawa Antioksidan Tokoferol, penelitian menunjukkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12 ppm telah mampu meredam radika bebas hingga 96%. Sedangkan sarang semut yang kaya akan Antioksidan tokoferol memiliki sampai sekitar 313 ppm. Maka tidak heran Sarang Semut ini bisa bereaksi cepat untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara.

Hendro Saputro yang telah memperkenalkan Sarang Semut sebagai tanaman obat sejak tahun 2001. Dalam Majalah Natural, ia mengungkapkan bahwa mereka yang mengonsumsi Sarang Semut banyak yang mendapatkan kesembuhan yang benar-benar tuntas, seperti pada kanker otak, kanker rahim, dan kanker prostat. “Rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut dan mendapatkan hasil setelah seminggu bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya”.

Bahkan Sarang Semut sangat bisa dikombinasikan dengan obat kimia untuk mempercepat penghambatan sel kanker, seperti halnya komentar Dr Dewata yang dimuat di Majalah Trubus, “Pasien yang memadukan antioksidan dan obat kimia dokter lebih cepat sembuh daripada hanya menggunakan obat kimia.”

Sekarang Sarang Semut tumbuhan yang sangat berkahsiat ini bisa pesan kepada kami, produk kami yaitu Teh Herbal Sarang Semut DAWA’. Teh Herbal 100% terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lainnya sehingga keaslian zat akan tetap terjamin. Sekarang pun anda tidak perlu repot untuk memotong-motong sarang semut dan merebus Sarang Semut, sekarang cukup Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ yang lebih praktis untuk dikonsumsi, Aman dan Higienis.

teh sarang semut dawa

Jika dari penderita kanker sudah banyak yang sembuh dari Sarang Semut obat kanker payudara ini, mengapa anda tidak mencoba, bukankah dengan mencoba anda akan mengetahui sebuah jawaban yang selama ini anda inginkan? yaitu sembuh dari penyakit kanker payudara.

Baca artikel terkait : (obat herbal untuk kanker payudara)

Untuk pemesanan klik gambar dibawah ini:

pesan obat kanker

Comment

comments

2 thoughts on “Obat Kanker Payudara

  1. sy Ramli Punya kak ipar mengidap kanker Payudara sdh dua tahun sdh berobat k banyak alternatif tp sampai skrang pun blm ada perubahan ada obat yng tepat gak tlg tlg d info ke saya thanks
    ramli

    • Untuk kanker payudara sebaiknya minum sarang semut, kami ada yang bentuk teh celup sarang semut, kapsul sarang semut dan sarang semut irisan kering. informasi hub : 0853 3165 6607

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>