Obat Kanker Usus Besar

obat herbal kanker usus besar

Ingin sembuh dari kanker usus besar? Obat kanker usus besar ini mungkin bisa membantu anda, obat kanker usus besar ini bisa mengobati kanker tanpa operasi, kemoterapi. Sudah banyak yang sembuh berkat obat kanker usus besar ini.

Kanke usus besar adalah salah satu jenis penyakit kanker yang sering ditemui pada wanita ataupun pria yang berusia diatas 50 tahun. Pada pria, kanker usu besar menempati urutan ketiga setelah kanker prostat dan paru-paru. Selain itu pada wanita, kanker usus besar ini juga mempunyai urutan ketiga setelah kanker payudara dan kanker paru-paru.

Mencegah Kanker Usus Besar

Sebenarnya, kanker usus besar adalah tumbuhnya sel kanker ganas di dalam permukaan usus besar . Meskipun kebanyakan kanker usus besar berawal dari pertumbuhan sel yang tidak ganas (adenoma). Pada stadium awal, adenoma dapat diangkat dengan mudah karena hanya membentuk polip (sel yang tumbuh dengan sangat cepat). Hanya saja pada stadium awal, terkadang adenoma tidak menampakkan gejala sama sekali sehingga tidak bisa terdeteksi dalam waktu singkat. Padahal, adenoma yang awalnya tidak menimbulkan keluhan apa pun, suatu saat bisa berkembang dan menjadi kanker yang bisa menggerogoti semua bagian usus besar.

Gejala awal yang tidak khas ini membuat banyak orang tidak pergi ke rumah sakit untuk mendeteksi adanya kanker usus besar ini dan ketika kanker usus besar sudah beranjak ke staduim lanjut maka penangannya akan menjadi lebih sulit untuk sembuh. Sebab, kunci utama dalam keberhasilan penanganan kanker usus besar ini adalah pendeteksian kanker secara dini, sehingga terapi penyembuhan dapat dilaksanakan dengan mudah.

Obat Kanker Usus Besar

Agar terbebas dari penyakit kanker usus besar, pasti butuh suatu obat kanker usus besar yang ampuh yang bisa menyembuhkan tanpa operasi, obat kanker usus besar herbal ini adalah sarang semut.

Sarang Semut?

Ya, Sarang Semut.

Kenapa harus Sarang Semut?

Karena sarang semut merupakan herbal yang kaya akan zat-zat utama dalam mengatasi sel-sel kanker yang rusak. Maka tidak heran jika sarang semut bisa menyembuhkan penyakit kanker usus besar. Bahkan para ilmuwan dan dokter pun menganjurkan untuk mengkonsumsi sarang semut sebagai obat kanker usus besar.

Setelah dilakukan penelitian ditemukan bahwa Sarang Semut memiliki kandungan flavonoid, flavonoid merupakan senyawa yang bisa melindungi struktur sel, meningkatkan vitamin C, antinflamasi, mencegah keropos tulang dan sebagai anti biotik.

Selain itu Sarang Semut memiliki kandungan senyawa Antioksidan Tokoferol, penelitian menunjukkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12 ppm telah mampu meredam radika bebas hingga 96%. Sedangkan sarang semut yang kaya akan Antioksidan tokoferol memiliki sampai sekitar 313 ppm. Maka tidak heran Sarang Semut ini bisa bereaksi cepat untuk menyembuhkan penyakit kanker usus besar.

Hendro Saputro yang telah memperkenalkan Sarang Semut sebagai tanaman obat sejak tahun 2001. Dalam Majalah Natural, ia mengungkapkan bahwa mereka yang mengonsumsi Sarang Semut banyak yang mendapatkan kesembuhan yang benar-benar tuntas, seperti pada kanker otak, kanker rahim, dan kanker prostat. “Rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut dan mendapatkan hasil setelah seminggu bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya”.

Bahkan Sarang Semut sangat bisa dikombinasikan dengan obat kimia untuk mempercepat penghambatan sel kanker, seperti halnya komentar Dr Dewata yang dimuat di Majalah Trubus, “Pasien yang memadukan antioksidan dan obat kimia dokter lebih cepat sembuh daripada hanya menggunakan obat kimia.”

Bukan hal yang mustahil penyakit kanker usus besar bisa disembuhkan, karena Tuhan sudah menjanjikan bahwa setiap penyakit itu ada obatnya dan Tuhan pun tidak menguji hambanya melainkan sesuai dengan kemampuan hambanya. Jangan ragu untuk sembuh, karena kesembuhan juga diperlukan suatu keyakinan yang kuat dan kemauan yang kuat sembuh.

Kita harus sembuh – harus sembuh – harus sembuh dan harus sembuh, tidak ada yang bisa menghalangi kemauan kita untuk sembuh kecuali diri kita sendiri, semangat terus untuk sembuh dari penyakit kanker usus besar ini.

teh sarang semut dawaSekarang Sarang Semut tumbuhan yang sangat berkahsiat ini bisa pesan kepada kami, produk kami yaitu Teh Herbal Sarang Semut DAWA’. Teh Herbal 100% terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lainnya sehingga keaslian zat akan tetap terjamin. Sekarang pun anda tidak perlu repot untuk memotong-motong sarang semut dan merebus Sarang Semut, cukup Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ yang lebih praktis untuk dikonsumsi, Aman dan Higienis.

Jika dari penderita kanker sudah banyak yang sembuh dari Sarang Semut obat kanker usus besar ini, mengapa anda tidak mencoba, bukankah dengan mencoba anda akan mengetahui sebuah jawaban yang selama ini anda inginkan? yaitu sembuh dari penyakit kanker usus besar.

Baca artikel terkait : (obat herbal untuk kanker payudara)

Untuk harga produk klik gambar dibawah ini:

harga sarang semut

Comment

comments

Obat Pelangsing