Home / Obat Kolesterol / Obat Kolesterol Alami Untuk Melawan Kolesterol Jahat

Obat Kolesterol Alami Untuk Melawan Kolesterol Jahat

OBAT KOLESTEROL

ANDA TERKENA PENYAKIT KOLESTEROL? KOLESTEROL TINGGI? ASAM URAT? SUSAH NGOBATIN KOLESTEROL?

– APAKAH ANDA MUDAH MENGANTUK?
– MUDAH LELAH?
– SERING KESEMUTAN?
– SERING SAKIT KEPALA?
– SERING MENGALAMI RASA BERAT DI TENGKUK DAN PEGAL-PEGAL DI PUNDAK?

APAKAH SAAT INI SEDANG MENCARI OBAT KOLESTEROL ALAMI YANG MAMPU MELAWAN KOLESTEROL JAHAT?

Jangan khawatir untuk masalah penyakit kolesterol, lanjutkan membaca artikel dibawah ini yang akan membantu Anda sembuh dari penyakit kolesterol.

Obat Kolesterol Alami Untuk Melawan Kolesterol Jahat
Apa itu kolesterol?

Kolesterol adalah lemak yang ada pada badan manusia serta di produksi oleh organ hati. Ada dua type kolesterol yakni LDL serta HDL. Semasing dari kolesterol ini tidak sama LDL adalah Low Density Lipoprotein atau kolesterol jahat yang menyebabkan ada pengendapan pada arteri yang bisa menyebabkan penyakit jantung maupun stroke. Sedang HDL atau High Density Lipoprotein yaitu kolesterol baik yang tidak mengendap pada arteri serta juga berfungsi membuat perlindungan pembuluh darah dari Aterosklerosis yaitu terbentuknya plak di bagian dinding pembuluh darah serta membuat perlindungan jantung dari terserangnya penyakit jantung koroner.

Tanda-tanda Awal (Gejala) Penyakit Kolesterol Tinggi

1. Nyeri Dada

Saat kolesterol telah tinggi dapat mengakibatkan penumpukkan lemak didalam arteri. Keadaan ini kerap bikin alirah darah menuju jantung jadi tak lancar. Nyeri pada dada kerap terkait dengan keadaan ini. Tetapi umumnya kerap tak di perhatikan serta dikira sebagai rasa sangat capek. Nyeri dapat menyebabkan aliran darah yang tidak lancar serta dapat menjadi tanda-tanda timbulnya gangguan penyakit jantung.

2. Sakit Kaki serta Tangan

Orang yang mempunyai kandungan kolesterol yang tinggi dapat juga alami rasa sakit di bagian tangan serta kaki. Rasa sakit didefinisikan sebagai perasaan tak nyaman, sakit saat dipakai untuk mengangkat benda serta susah untuk digerakkan. Pada orangtua juga kerap terasa panas serta kesemutan pada kaki serta tangan hingga memengaruhi manfaatnya. Hal semacam ini jadi tandanya kalau kolesterol telah mengakibatkan aliran darah di bagian kaki serta tangan jadi tak lancar.

3. Badan Begitu Lelah

Badan yang begitu capek dapat berlangsung pada kebanyakan orang yang alami masalah kolesterol tinggi. Permasalahan intinya yaitu saat badan sesungguhnya tak memperoleh aliran darah yang cukup serta kandungan oksigen yang begitu rendah. Beragam organ badan dipaksa untuk lakukan metabolisme dengan keras sesaat jantung serta pembuluh darah juga punya masalah. Untuk pasien diabetes jadi keadaan dapat begitu mencemaskan lantaran kandungan gula yang sangat tinggi serta insulin yang begitu rendah.

4. Nyeri Leher serta Punggung

Nyeri leher serta punggung dapat juga berlangsung pada pasien kolesterol tinggi. Hal semacam ini dikarenakan saat desakan darah tinggi juga nampak berbarengan. Desakan darah tinggi telah mengakibatkan penyempitan pembuluh darah lantaran ada plak dari kolesterol. Rasa sakit kerap dijelaskan seperti tanda-tanda yg tidak nyaman pada leher, kaku serta begitu sakit. Bahkan juga dapat jadi sakit kepala yang berat lantaran tak ada cukup aliran darah ke sisi otak.

5. Sakit Kepala

Sakit kepala seringkali berlangsung pada pasien hipertensi. Ini yaitu keadaan yang begitu beresiko lantaran peluang desakan darah begitu tinggi. Aliran darah yang sangat kencang melalui arteri dapat mengakibatkan sumbatan plak bocor atau pecah. Bila berlangsung dibagian otak jadi dapat mengakibatkan rusaknya pembuluh darah. Sakit kepala dapat juga jadi tandanya stroke sebagai indiksi serangan awal yang baru nampak.

6. Sering kesemutan

Kaki kerap kesemutan waktu duduk bersila atau waktu tangan menyangah kepala adalah satu diantara sinyal anda menanggung derita kolesterol yang tinggi. Ciri ciri ini karena sebab peredaran darah dalam alteri tak lancar.

Pada badan manusia kolesterol menyebar dalam beberapa sisi badan spesifik seperti kulit otot, saraf, otak serta jantung. Pada kondisi yang normal seorang memiliki kandungan kolesterol 160-200 mg serta bisa disebutkan dalam fase yang beresiko jika melebihi 240 mg yang bisa menyebabkan stroke.

Total Kolesterol:

  • < 200 mg/dl    = Ideal
  • 200-239 mg/dl    = Ambang batas resiko tinggi
  • 240 >        = Risiko tinggi

Menurut salah satu dokter kandungan kolesterol bisa di turunkan lewat cara mengaplikasikan gaya hidup sehat lantaran sebagai penyebabnya kolesterol tinggi yaitu makanan serta sumber kolesterol itu bisa diketemukan pada daging, susu serta telur.

Walau kolesterol diperlukan badan namun organ hati pada badan sudah membuahkan 80% kolesterol hingga tidak ada kolesterol penambahan dari luar badan, kebutuhannya sudah tercukupi.

Obat Kolesterol Alami Untuk Melawan Kolesterol
Langkah paling baik untuk melihat apakah terserang penyakit kolesterol tinggi atau tak dapat memeriksakan darah ke dokter dengan tes darah di laboratorium. Lantaran kolesterol tinggi yang tidak termonitor sangat beresiko bisa menyebabkan penyempitan pembuluh darah, stroke bahkan juga serangan jantung.

Langkah-langkah jika Anda terserang kolesterol tinggi serta ingin menurunkannya dapat mencoba beberapa panduannya di bawah ini:

1. Mengkonsumsi Daun Salam – Obat Kolesterol

Kolesterol benar-benar sangat baik untuk badan, tetapi bila sangat banyak pastinya jadi tak baik. Untuk menangani kolesterol jahat pada badan, Anda dapat memakai langkah alami dengan daun salam. Faedah daun salam untuk kolesterol yakni bisa kurangi kandungan kolesterol jahat pada badan, langkah pemakaiannya begitu gampang, minum air rebusan daun salam teratur sehari-hari minimum 2 x satu hari.

2. Mengkonsumsi Sarang Semut – Obat Kolesterol

Tumbuhan berjuta manfaat ini selain mengobati penyakit kanker, termasuk juga didalamnya yaitu sebagai obat kolesterol yang dapat dibuktikan aman tanpa ada resikonya. kita dapat mengonsumsinya berdampingan dengan aplikasi gaya hidup yang sehat.

3. Mengkonsumsi Daun Sirsak – Obat Kolesterol

Pemeran paling utama dari daun sirsak yang dapat menghindarkan serta menurunkan kandungan kolestrol didalam badan adalah kandungan antioksidannya yang tinggi. Daun sirsak dipercaya serta sudah dapat dibuktikan dengan cara ilmiah mempunyai kandungan anti-oksidan yang tinggi, hingga dapat memberi faedah yang begitu baik untuk kesehatan badan kita.

Beberapa makanan yang harus dihindari apabila seseorang mengalami kolesterol tinggi, diantaranya:
1.) Goreng-gorengan, mentega
2.) Susu lemak tinggi, sosis atau keju,
3.) Gajih sapi, gajih kambing, dan daging sapi berlemak,
4.) Kepiting, kerang, udang, belut, siput memiliki kadar kolesterol yang tinggi.

Makanan yang dilarang untuk dimakan karena mengandung kolesterol yang sangat tinggi, sebagai berikut :
1.) Kuning telur,
2.) Cumi-cumi,
4.) Telur Puyuh,
3.) Otak sapi.

Kami memudahkan Anda akan pencarian obat kolesterol dalam bentuk yang lebih efisien dan terbukti mampu menurunkan kolesterol tinggi yaitu dengan mengkonsumsi teh herbal “Uratgout”.

Apa itu Uratgout?

UratGout merupakan herbal penurun kadar asam urat serta kolesterol. UratGout ini dibuat dari bahan Daun Salam, Sarang Semut dan Daun Sirsak, serta bahan lain hingga 100%, diproses dengan teknologi yang baik agar kandungan-kandungan herbal didalamnya tetap terjaga sehingga menjadi ramuan herbal yang mudah diserap oleh tubuh. Kami menggunakan bahan-bahan tersebut dikarenakan bahan tersebut sudah teruji secara kimia maupun klinis untuk mengatasi masalah penyakit kolesterol serta asam urat.

UratGout

Comment

comments

About Obat Herbal

Check Also

Mengolah-Kulit-Manggis-Sebagai-Obat-Herbal

Pengobatan Kolesterol Tinggi Dengan Herbal

Obat Kolesterol Tradisional yang alami tanpa bahan kimia dan tanpa efek samping sudah banyak beredar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *