Home / > Lain-lain / Artikel Pelangsing / Obat Pelangsing Tubuh Alami, Cepat Dan Berkualitas

Obat Pelangsing Tubuh Alami, Cepat Dan Berkualitas

Obat pelangsing tubuh alami, cepat dan berkualitas dalam menurunkan berat badan

Cara mengurangi berat badan secara cepat, mudah dan efektif dengan obat pelangsing tubuh alami kali ini sudah dibuktikan oleh jutaan wanita Indonesia untuk mendapatkan tubuh langsing. Di era modern ini, obat pelangsing tubuh alami mudah kita dapatkan. Banyak produk kecantikan yang menawarkan produk mereka untuk memenuhi keinginan wanita mempunyai tubuh langsing. Tapi tentu saja kita harus selektif untuk memilih produk yang beredar di pasaran. Mustika Ratu adalah salah satu brand kosmetik kecantikan yang sudah mendapatkan kepercayaan dari jutaan wanita di Indonesia, termasuk saya sendiri tentunya.

obat pelangsing tubuh alami

Banyak juga dari mereka yang melakukan diet ketat seperti tidak mengonsumsi makanan kecuali buah, di sisi lain ini sangat membahayakan tubuh kita, namun kali ini kami akan memberikan tips bagai mana cara melakukan diet yang baik namun tidak mengganggu aktifitas anda sehari hari.

Tips Diet Dengan Obat Pelangsing Tubuh Alami

Banyak sekali tips- tips kesehatan tentang bagaimana cara melangsingkan tubuh secara alami, namun banyak juga yang membahayakan dalam artian mereka melakukan diet tanpa aturan, berikut adalah tips diet dengan menggunakan obat pelangsing tubuh alami yang baik.

A.  Pelangsing Alami (Aman) :

Diet rendah kalori (1100 – 1500 kkal/hr)
Rendah lemak  (< 35 gr/hr) contoh : Jeroan, keju, margarin, susu, minyak
Rendah karbohidrat ( < 250 gr/hr ) contoh : Makanan/minuman/buah manis
Banyak serat  alami  > 30 gr/hr ( buah/sayur  > 600 gr/hr)
Berhenti makan sebelum kenyang
Puasa (orang Islam) :
Puasa Senin–Kamis (BB turun ½ – 1 kg/bulan)
Puasa Daud (BB turun 1 – 2 kg/bulan)
Puasa Ramadhan (BB turun 2 – 4 kg/bulan)
Olah raga :
Teratur 3 – 4 kali/mgg
Intensitas rendah ( menghasilkan keringat tanpa terengah2 )
Waktu lama  ( 30 – 45 menit / tiap olah raga)
Suplemen serat (agar–agar, rumput laut)
Suplemen pelarut lemak (jeruk nipis, teh hijau)

B.  Pelangsing Kimia (Berbahaya) :

Suplemen  pencahar (perangsang buang air besar)
Suplemen diuretik (perangsang buang air kecil)
Suplemen penekan nafsu makan

Dari keterangan di atas kita sangat di larang untuk melakukan diet dengan bahan kimia karena sangat membahayakan kesehatan tubuh dan juga mempunyai efek yang sangat jelek, cara diet dengan kimia contohnya seperti yang di atas, kita di larang untuk melakukan itu karena memang sangat berbahaya, untuk itu kami menyarankan kepada anda untuk melakukan diet dengan obat pelangsing tubuh alami yang terbuat dari bahan alami seprti herbal dan tumbuhan-tumbuhan alami alainnya.

Pengertian tentang Herbal

Sejarah perjalanan Obat Herbal, yaitu jamu Cina, ayurveda jamu dan jamu barat, yang mencapai dari Yunani, Roma, dan Eropa kemudian secara bertahap harus bergabung di Amerika Utara dan Selatan. obat Herbal memiliki kemampuan menyembuhkan berbagai penyakit, dari penyakit yang ringan seperti flu, sampai berbagai penyakit berat lainnya seperti penyakit darah tinggi, asma, nyeri, dan gangguan kardiovaskular, kanker, dan lain sebagainya.
Pada abad ke-19 para ilmuwan mulai menemukan bahwa semua kandungan obat kimia yang mereka gunakan sama dengan yang terdapat pada tumbuh-tumbuhan, maka sejak itu mulailah dibuat obat sintetik yang semua bahan yang digunakan adalah obat-obatan herbal.

Berbagai penelitian obat herbal yang mereka lakukan sangat berguna untuk kita pada saat ini, terima kasih untuk mereka para ilmuwan, yang telah banyak membantu dengan hasil penelitian mereka. Penelitian yang dilakukan oleh WHO mendapatkan bahwa sekitar 80 persen manusia menggunakan tumbuh-tumbuhan sebagi obat herbal untuk perawatan kesehatan utama mereka.

Di Jerman terdapat sekitar 600-700 jenis tanaman obat herbal dan hampir 70 persen dokter meresepkan satu atau beberapa herbal lain untuk pengobatan berbagai penyakit.

Kualitas tanaman herbal yang digunakan sebagai obat herbal sangat tergantung dengan alam tempat ia tumbuh, cara panen dan cara proses.

Perbedaan Pengobatan Herbal dengan Pengobatan Kimia Sintetis

Konsep Pengobatan Herbal sangat berbeda dengan konsep pengobatan Modern (yang biasanya menggunakan Kimia Sintetis sebagai obat). Misalnya dalam pengobatan kimia sintetis penyebab penyakit adalah virus, bakteri, dan pathogen (mikro organisme pembawa penyakit); sedangkan dalam pengobatan herbal, penyebab penyakit adalah lemahnya system imun.

Cukup jelas bukan, bahwasanya obat pelangsing tubuh alami adalah solusi yang tepat bagi anda semua dalam melakukan program diet yang tepat, kami menyarankan kepada anda untuk mengonsumsi pelangsing alami daun jati cina yang memang tumbuhan ini sangat bagus dalam membantu menurunkan berat badan secara alamia dan cepat.

Obat Pelangsing Tubuh Alami Daun Jati Cina

 

obat pelangsing tubuh alamiDaun jati cina adalah tumbuhan sejenis senna yang mempunyai kandungan sangat bagus dalam membantu kita mebakar kalori atau sedang melakukan program diet, dengan anda mengonsumsi herbal daun jati cina anda juga akan mendapatkan kebaikan lainya, bukan hanya tubuh yang indah, daun jati cina juga dapat menangkal racin yang akan masuk ke tubuh kita sehingga juga bisa dikatakan sebagai anti body dalam tubuh.

Herbalaxsing  merupakan obat pelangsing tubuh alami yang diproduksi oleh perusahaan Helta Alami Indonesia yang bergerak dibidang kesehatan herbal. Herbalaxsing merupakan solusi obat pelangsing perut terbaik bagi anda yang sedang diet, obat pelangsing tubuh alami herbalaxing ini secara cepat dapat menurunkan berat badan 1-2 kg dalam seminggu dan telah terbukti aman memiliki khasiat luar biasa.

Herbalaxsing merupakan obat pelangsing perut  yang terbuat dari bahan herbal daun jati cina dan dikemas dalam bentuk teh celup dengan proses produksi yang menggunakan teknologi modern dan dengan menjaga kandungan zat aktif didalam herbalaxsing agar mampu menghasilkan produk yang berkualitas, aman dan higienis.

Manfaat Herbalaxsing :

Melangsingkan tubuh.
Membersihkan darah kotor.
Mengurangi kolesterol.
Membuang racun tubuh karena mengandung antioksidan tinggi.
Mengecilkan perut.
Peluntur lemak dalam tubuh bagi penderita Obesitas.
Juga berkhasiat sebagai starter metabolisme, sehingga membantu proses sekresi/pembuangan kotoran.

KANDUNGAN

Mengandung 3 % Glikosida dianthron (sennoside A, B, C, D, E, F, G). Sejumlah kecil antrakinon termasuk aloe-emodin dan rhein 8-glukosida ; 10% mucilago; tannin, flavonoid, naftalen.

Comment

comments

About yaser yasir

Check Also

langsing cepat

Langsing Cepat..!! Berat Badan Turun Hingga 5-6 Kg Dalam 2 Minggu.?? Berikut Caranya

Langsing cepat..!! itulah yang diharapkan ketika seorang yang sedang melakukan program diet, untuk itu kami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *