Home / Obat Tumor / Obat Tumor Ganas dan Jinak Dari Bahan Herbal Alami

Obat Tumor Ganas dan Jinak Dari Bahan Herbal Alami

Obat Tumor Ganas dan Jinak Dari Bahan Herbal Tradisional

Apa Itu Tumor? Bagaimana Mengenali Gejala Penyakit Tumor? Bagaimana Cara Pengobatan Tumor?

Benarkah Penyakit Tumor Itu Mematikan?

Adakah Cara Pengobatan Tumor Tanpa Operasi?

Bagaimana Mengobati Penyakit Tumor Ganas & Tumor Jinak Secara Tradisional Yang Ampuh?

Obat Tumor Ganas Jinak Dari Bahan Herbal Tradisional

 

APA ITU TUMOR? SAMAKAH TUMOR DENGAN KANKER?

Saat mendengar kata tumor, beberapa orang yang mengira kalau penyakit ini tentu mematikan. Namun asumsi ini tak seutuhnya pas lantaran tumor terdiri kedalam dua kelompok, yakni tumor jinak serta tumor ganas.

Tumor atau barah (bahasa Inggris: tumor, tumour) adalah sebutan untuk neoplasma atau lesi padat yang terbentuk akibat pertumbuhan sel tubuh yang tidak semestinya, yang mirip dengan simtoma bengkak. Tumor berasal dari kata tumere dalam bahasa latin yang berarti “bengkak”.

Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Tumor

Kanker atau neoplasma ganas adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk:

  • tumbuh tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal)
  • menyerang jaringan biologis di dekatnya.
  • bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik, disebut metastasis.

Tiga karakter ganas inilah yang membedakan kanker dari tumor jinak. Sebagian besar kanker membentuk tumor, tetapi beberapa tidak, seperti leukemia. Cabang ilmu kedokteran yang berhubungan dengan studi, diagnosis, perawatan, dan pencegahan kanker disebut onkologi.

Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Kanker 

 

Jenis Jenis Tumor

1. Tumor Otak

Tumor otak adalah satu diantara penyakit yang menyerang otak. Karena otak adalah satu diantara organ tubuh paling utama, organ yang lain bisa terganggu, hingga kematian bisa berlangsung. Tumor otak dapat menyerang siapapun, bahkan juga anak-anak serta remaja, tetapi biasanya tumor menyerang orang umur produktif atau dewasa.

2. Tumor Payudara

Janganlah takut jika Anda temukan tonjolan di sekitaran payudara. Tonjolan payudara tak semuanya kanker. Pada sebagian masalah, benjolan ini tumor payudara nonkanker yang biasanya tak beresiko. Tumor jinak pada payudara biasanya membuat benjolan pada payudara. Keadaan ini berlangsung saat ada beberapa sel payudara yang berkembang dengan cara tak normal serta cepat.

3. Tumor Ginjal

Tumor ginjal adalah tumor saluran kencing paling banyak ketiga sesudah tumor prostat serta tumor kandung kencing. Banyak aspek yang disangka jadi penyebabnya munculnya tumor ginjal. Merokok adalah satu diantara aspek kemungkinan yang mengakibatkan tumor ginjal.

4. Tumor Paru-paru

Tumor paru-paru atau dalam stadium ganas umum dimaksud kanker paru-paru yaitu satu penyakit di mana berlangsung perkembangan sel kanker yang tidak teratasi dalam paru-paru. Penyakit ini termasuk penyakit yang begitu mematikan serta bisa terkena pada pria atau wanita.

5. Tumor Kulit

Kanker kulit yaitu perkembangan beberapa sel pada kulit pada skala abnormal. Pemicu kanker kulit bermacam-macam serta tingkat keganasan kanker juga bermacam-macam. Kanker kulit paling umumnya berlangsung pada susunan sel skuamosa, basal serta melanosit. Kanker kulit umumnya tumbuh di epidermis, hingga tumor (tonjolan) bisa tampak dari luar, jadi kanker kulit adalah type kanker yang paling gampang diketemukan gejalanya pada stadium awal. kanker kulit juga adalah kanker yang paling sedikit kemungkinan kematiannya pada pasien, ini karena sebab kulit tidak sering bisa meraih organ-organ vital pada manusia.

6. Tumor Kandung Kemih

Tumor kandung Kemih biasa juga disebut sebagai kanker kandung kemih karena tumor pada dinding kandung kemih yang berbentuk ganas. yaitu perkembangan jaringan tak normal atau tumor . Peranan organ kandung kemih sendiri yaitu menyimpan urine saat sebelum disalurkan keluar oleh tubuh disaat buang air kecil.

7. Tumor Kolon

Tumor kolon biasa juga disebut atau yang akrab di kenal dengan makna tumor usus besar bisa berbentuk jinak serta ganas. Perlu diketahui, ada 2 klasifikasi lagi pada penyakit tumor dibagian ini yakni tumor jinak serta tumor ganas.

8. Tumor Tenggorokan

Tenggorokan yaitu tabung berotot yang di mulai di belakang organ hidung hingga leher Anda. Organ ini rawan terkena penyakit tumor atau kanker. Apabila itu berlangsung, bagian-bagian yang ada pada tenggorokan akan terserang imbasnya.

9. Tumor Prostat

Tumor Prostat atau Kanker Prostat ada kanker prostat yang berbentuk agresif serta dapat menebar dengan cepat. Namun biasanya, kanker prostat tumbuh dengan cara perlahan-lahan serta tak menebar.

10. Tumor Mulut

Tumor Mulu atau Kanker Mulut yaitu semacam kanker yang tumbuh di sekitaran mulut. Kanker mulut bisa berkembang dalam tiap-tiap sisi dari rongga mulut atau orofaring. Umumnya kanker mulut diawali di lidah serta di basic mulut. Nyaris semuanya kanker mulut diawali dalam sel datar (sel skuamosa) yang menutupi permukaan mulut, lidah, serta bibir. Kanker ini dimaksud karsinoma sel skuamosa.

11. Tumor Lambung

Tumor Lambung atau Kanker lambung yaitu type kanker yang menggerogoti lambung, yakni organ didalam rongga perut manusia sebagai satu diantara sisi dari system pencernaan. Penyakit ini bisa diidap oleh beberapa orang pada semua umur, walau beberapa besar penderitanya berumur 50 th. ke atas.

12. Tumor Testis

Tumor Testis penyakit ini sudah pasti cuma menyerang golongan pria lantaran testis cuma ada pada pria. Sama dengan type tumor yang lain, tumor testis condong beresiko serta dapat meneror keselamatan penderitanya bila tak lekas diobati dengan cara serius. Kemungkinan tumor testis mengenai pria yang berumur pada 15 hingga 35 th..

Penyebab Seseorang Terkena Penyakit Tumor, Apakah Anda Termasuk Penderita tumor?

Pemicu tumbuhnya tumor memanglah belum di ketahui secara pasti, namun terdapat banyak aspek yang disangka sebagai pemicunya. diantaranya adalah:

  • Aspek keturunan serta kelainan genetika.
  • Kelainan pada system kekebalan badan.
  • Kelebihan berat tubuh atau obesitas.
  • Mengkonsumsi minuman keras yang terlalu berlebih.
  • Terkena Polusi udara.
  • Terkena Cahaya matahari yang terlalu berlebih.
  • Terkena Radiasi.

Gejala-gejala yang umum penyakit  Tumor

Gejala-gejala umum yang bisa memberikan indikasi tumor adalah beberapa hal berikut, walaupun ini bukanlah gejala pasti hanya saja merupakan gejala umum saja. yaitu;

  • Kerapkali merasa tidak sehat badan.
  • Rasa capek yang berlebihan.
  • Turunnya berat tubuh tanpa ada sebab yang pasti.
  • Berkeringat saat malam hari.
  • Demam serta menggigil.
  • Hilangnya nafsu makan.

Pencegahan Dini adalah cara terbaik untuk terhindar dari Penyakit Tumor Mematikan. Bagaimana Caranya?

Langkah Mencegah Tumor
Tak ada cara mencegah yang bisa memberi perlindungan keseluruhan dari timbulnya tumor. Namun terdapat banyak langkah sederhana yang bisa kita kerjakan untuk menurunkan resiko terjadinya kanker, yakni :

  • Melakukan kontrol kesehatan dengan cara teratur.
  • Berhenti merokok untuk Anda yang perokok. atau menjauhi perokok
  • Olahraga dengan teratur. aktiflah dalam bergerak minimum pada pagi hari
  • Mengaplikasikan pola makan yang sehat serta seimbang
  • Menjaga berat tubuh yang sehat serta ideal
  • Membatasi mengkonsumsi minuman keras.
  • Menyingkirkan terkenanya cahaya matahari segera yang terlalu berlebih,
  • Menyingkirkan senyawa kimia yang memiliki kandungan toksin & bakteri, umpamanya dengan memakai masker waktu sedang berkendara.
  • Hindari terkenanya radiasi langsung seperti, ada di bawah tower listrik atau pemancar

Mengobati Penyakit Tumor Tanpa Operasi

Sebagian dari kita menganggap bahwa cara pengobatan tumor hanyalah dengan operasi. Tindakan operasi adalah satu diantara aksi penyembuhan dengan cara medis yang biasanya dikerjakan pada pasien tumor jinak maupun tumor ganas yang mana hal itu mempunyai tujuan untuk mengangkat tumor yang bersarang pada tubuh kita. Walau demikian tidak hanya memerlukan ongkos yang mahal operasi dapat juga menyebabkan beresiko tinggi. Lantas adakah langkah mengobati tumor otak tanpa ada operasi?

Lalu bagaiman cara Mengobati Penyakit Tumor Ganas maupun Tumor Jinak Dengan Obat Herbal Alami?

Sarang Semut Papua Adalah Herbal Terbaik Untuk Obat Tumor

Sarang Semut memiliki manfaat yang sangat banyak dan luar biasa

Sarang semut sudah terbukti dapat menyembuhkan beragam penyakit ringan dan berat, seperti asam urat, jantung koroner, wasir, TBC, migrain, rematik, leukemia, kanker dan tumor.

Sudah ada beberapa penelitian yang dilakukan sehingga mulai diketahui kandungan apa saja yang terdapat dalam sarang semut sehingga dapat membantu kesembuhan dari berbagai macam penyakit. Diantara penyakit yang dapat disembuhkan adalah tumor jinak & tumor ganas atau kanker

Sarang Semut Dapat Mengobati Tumor Jinak dan Tumor Ganas Atau Kanker

Sarang semut dapat mengobati beberapa jenis kanker dan tumor, baik jinak maupun ganas, diantara kanker yang dapat disembuhkan dengan sarang semut yaitu kanker payudara, kanker lever, kanker otak, kanker hidung, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia).

Dalam mengobati kanker dan tumor sarang semut dikenal dengan kandungan flavonoidnya, seperti inaktivasi karsinogen, anti proliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan diferensiasi, inhibisi angiogenesis dan juga pembalikan resistensi multi-obat.

Harga Sarang Semut Papua Asli

Harga jual sarang semut papua asli sering mengalami naik dan turun, oleh karena itu kami mohon maaf jika ada harga yang belum sempat terupdate dengan harga terbaru. Biasanya kenaikan harga ini terjadi ketika musim penghujan tiba, hal ini menyebabkan hasil pencarian sarang semut menjadi lebih sulit dan pengeringan yang lebih lama. Berikut ini daftar harga sarang semut papua asli:

Harga Sarang Semut Merah

  • Min Order 10 Kg Rp. 100.000/Kg
  • Min Order 5 Kg Rp. 115.000/Kg
  • Min Order 3 Kg Rp. 125.000/Kg
  • Min Order 1 Kg Rp. 150.000/Kg

Harga Sarang Semut Putih

  • Min Order 10 Kg Rp. 200.000/Kg
  • Min Order 5 Kg Rp. 210.000/Kg
  • Min Order 3 Kg Rp. 220.000/Kg
  • Min Order 1 Kg Rp. 230.000/Kg

Untuk pemesanan sarang semut bisa menghubungi kami di  : 081 333 4646 33 | PIN BB : 266229E0

Badan Usaha : CV. HELTA ALAMI
Alamat : Jl. Wisma Tengger XX No.4 Kandangan – Benowo Surabaya
Format Pemesanan :
NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELP # JUMLAH PESANAN
CALL OR SMS KE 081 333 4646 33
Telp Kantor di : 031 – 7430 250
PIN BB : 266229E0
E-mail : cs.heltaalami@gmail.com 

Extract Kapsul Sarang Semut

sarang semut kapsul

Sarang Semut Teh Dawa’

teh herbal sarang semut dawa'

Sarang Semut Bongkahan

sarang semut merah

Comment

comments

About obatonline

Admin di Obat-online.com sejak 2010. Obat online adalah pusat informasi obat obatan herbal alami asli Indonesia. Indonesia yang kaya akan alam dan sumber daya nya. Kami hadir dengan memberikan pelayanan terbaik.

Check Also

kanker payudara

Cara Mengobati Tumor Payudara Secara Alami

Cara Mengobati Tumor Payudara Secara Alami dapat menggunakan beberapa cara. Salah satunya dengan mengkonsumsi Teh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *