Custom Search
Home / Seputar Kanker / Perbedaan Kanker dengan Tumor
Custom Search

Perbedaan Kanker dengan Tumor

Sebenarnya, tumor dan kanker sama-sama tumbuh secara abnormal dari sel tubuh. Perbedaan kanker dengan tumor yaitu pertumbuhan tumor lebih jinak dibandingkan dengan kanker. Jumlah sel tumor yang bertambah hanya terbatas dan tidak menganggu sel-sel disekitarnya. Karena itu, pertumbuhan tumor disebut tumor jinak, sedangkan kanker dikenal dengan tumor ganas. Sebab, pertumbuhan sel kanker abnormal dalam sifat dan jumlahnya, juga mengganggu dan merusak jaringan disekitarnya. Pada stadium lanjut yang sering disebut yang sering disebut dengan metastasis, sel-sel kanker menyebar ke seluruh bagian organ tubuh, sedangkan tumor tidak.

Umumnya, setiap organ tubuh memiliki sek yang berbeda-beda, sehingga semua jenis dan sifat sel tubuh dapat berubah menjadi sel kanker. Hal ini desebabkan sel intinya. Biasanya, sel normal yang membelah diri akan mengikuti aturan dan program dalam sistem tubuh. Jika sifatnya berubah menjadi sel kanker, maka sel akan menyimpang dari aturan secara mendadak. Setelah berubah sifat, sel berkembang biak menjadi puluhan hingga ratusan kali lipat dari sel normal. Karena itu, seluruh jenis sel tubuh bisa berubah sifatnya menjadi sel kanker. selain itu jenisnya pun dapat beragam sesuai dengan organ yang mengalaminya. Maka, ada belasan jenis kanker yang kita kenal. Dan, setiap orang tubuh memiliki jenis sendiri-sendiri.

Kanker dan Tumor Apakah Bisa Diobati?

Baik tumor ataupun kanker semua akan dapat dan diobati, Obat kanker yang bagus adalah obat yang mempunyai senyawa-senyawa yang bisa menghambat laju pertumbuhan sel abnormal, seperti senyawa falvonoid yang ada di dalam herbal sarangsemut, senyawa ini mampu menghambat laju pertumbuhan sel kanker dan didukung dengan senyawa tokoferol sarang semut yang sangat besar 313 rpm akan membuat laju sel abnormal dapat diperbaiki dengan cepat, lebih cepat dari herbal-herbal yang lainnya.

Kanker dan Tumor merupakan penyakit yang banyak kita takuti, maka anda harus hati-hati dengan penyakit ini, kesehatan harus tetap dijaga, minum vitamin / obat pencegah kanker, mengatur pola dan olah raga adalah hal yang wajib kita lakukan untuk menghindarin penyakit kanker ataupun tumor. Itu adalah sebagian pembahasan mengenai perbedaan kanker dengan tumor.

Baca artikel terkai lainnya : (obat herbal untuk kanker payudara)

Comment

comments

About obatonline

Admin di Obat-online.com sejak 2010. Obat online adalah pusat informasi obat obatan herbal alami asli Indonesia. Indonesia yang kaya akan alam dan sumber daya nya. Kami hadir dengan memberikan pelayanan terbaik.

Check Also

resiko kanker

Bunga kol Berkhasiat Dalam Mengurangi Resiko Kanker .. Benarkah..??

Obat-online.com : Kembang kol adalah jenis sayuran yang tumbuh subur di dataran tinggi. Para ibu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *