Custom Search
Home / Seputar Kanker / Sarang Semut Obat Kanker Serviks
Custom Search

Sarang Semut Obat Kanker Serviks

Sarang Semut Obat Kanker Serviks. Sarang semut pada saat ini sudah lazim digunakan sebagai obat yang mampu mengobati berbagai penyakit.

Hal itu karena sarang semut mengandung zat-zat yang dapat diguanakan sebagai obat. Salah satu produk yang menggunakan sarang semut sebagai bahan dasarnya yaitu Teh Herbal Sarang Semut DAWA’.

Teh herbal ini diproses dengan alat yang canggih dan terjamin kebersihannya. Teh herbal ini juga dapat digunakan sebagai obat kanker serviks. Tentunya dengan penggunaan yang berkali dan rutin.

Kanker Serviks

Kanker serviks atau atau biasanya dinamakan kanker leher rahim merupakan sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik yang menyerang leher rahim.

Kanker serviks hadir ketika terjadi pendarahan vagina, tetapi gejala kanker tersebut tidak terlihat sampai kanker telah memasuki stadium yang lebih jauh. Pengamatan pada kanker servik akan lebih focus atau terlihat dengan jelas dengan menggunakan Pap smear.

Pada negara berkembang, penggunaan program pengamatan leher rahim mengurangi terjadinya insiden kanker serviks yang invasif sebesar 50% atau lebih. Para peneliti kebanyakan menemukan bahwa infeksi human papillomavirus (HPV) bertanggung jawab terhadap semua kasus kanker serviks.

Kanker serviks merupakan kanker yang sangat ganas. Hal ini terbukti adanya fakta yang menyatakan bahwa kanker serviks merupakan kanker penyebab kematian terbanyak pada wanita Indonesia dan diperkirakan terjadi 200 000 kasus baru di duni setiap tahunnya (Report of WHO Consultation, 2002).

Perlu adanya penangan yang baik bagi penderita kanker serviks ini. Salah satunya dengan penggunakan sarang semut obat kanker serviks.

 

Sarang semut obat kanker serviks

Sekarang ini, sarang semut dapat digunakan sebagai obat. Dan dapat juga digunakan sebagai obat pada kanker serviks. Sarang semut memiliki kandungan zat-zat yang dapat menghambat sekaligus mengobati penyakit ini. Zat-zat yang bermanfaat tersebut selanjutnya dikemas menjadi produk yang dapat dikonsumsi dengan mudah. Sarang semut tersebut dikemas dalam bentuk teh.

Dengan begitu, konsumen tinggal menyeduh teh tersebut dengan air hangat. Teh tersebut bernama Teh Herbal Sarang Semut DAWA’. Sehingga tidak salah bila dikatakan bahwa sarang semut obat kanker serviks.

Hal tersebut juga didukung oleh pendapat Hendro Saputro. Hendro Saputro merupakan salah seorang yang telah memperkenalkan Sarang Semut sebagai tanaman obat sejak tahun 2001. Dalam Majalah Natural, Hendro mengatakan bahwa mereka yang mengkonsumsi Sarang Semut banyak yang mendapatkan kesembuhan (yang benar-benar tuntas), seperti pada tumor, kanker rahim, tumor payudara dan tumor ganas dan jinak. Dia juga menambahkan bahwa rata-rata yang meminum rebusan Sarang Semut mendapatkan hasil setelah seminggu bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya. Dengan begitu, sarang semut obat kanker serviks itu dapat dibuktikan kebenarannya.

Baca artikel lainnya tentang penyakit Kanker : Obat Herbal Kanker Otak Stadium 4

DAPATKAN JUGA HARGA SPESIAL KHUSUS ANDA UNTUK HARI INI, UNTUK MELIHAT KLIK GAMBAR DI BAWAH INI :

Order Now

Comment

comments

About obatonline

Admin di Obat-online.com sejak 2010. Obat online adalah pusat informasi obat obatan herbal alami asli Indonesia. Indonesia yang kaya akan alam dan sumber daya nya. Kami hadir dengan memberikan pelayanan terbaik.

Check Also

resiko kanker

Bunga kol Berkhasiat Dalam Mengurangi Resiko Kanker .. Benarkah..??

Obat-online.com : Kembang kol adalah jenis sayuran yang tumbuh subur di dataran tinggi. Para ibu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *