Home / Seputar Ginjal / Sarang Semut Obat Penyakit Ginjal Yang Sudah Terbukti Aman Dan Ampuh

Sarang Semut Obat Penyakit Ginjal Yang Sudah Terbukti Aman Dan Ampuh

Obat Penyakit Ginjal Yang Sudah Terbukti Aman Dan Ampuh

Herbal Yang Satu ini sudah terbukti mampu mengobati gagal ginjal,

Apakah herbal tersebut aman?

Sarang semut sangat aman untuk di konsumsi dalam menyembuhkan gagal ginjal.

Obat-online.com :

Ginjal adalah salah satu organ tubuh yang berfungsi sebagai sistem ekskresi pada manusia yakni untuk mengeluarkan/mengekskresikan zat-zat sisa metabolisme tubuh.

Lama kelamaan fungsi ginjal tersebut dapat menurun dan akhirnya fungsi ginjal pun dapat terganggu (timbul penyakit ginjal), gangguan tersebut bisa di sebabkan oleh racun, infeksi atau obat-obatan yang memiliki efek samping yang dapat merusak ginjal. Berikut ini beberapa penyakit atau gangguan yang dapat menyerang ginjal :

Batu Ginjal, disebut juga Renal Calculus, plural Renal Calculi, terkumpulnya mineral dan benda organik yang terbentuk dalam ginjal. Ada batu yang menjadi demikian besar yang melumpuhkan fungsi ginjal.

Urin mengandung banyak garam dalam bentuk larutan dan jika konsentrasi garam mineral menjadi berlebih, kelebihan garam ini mengendap menjadi partikel padat disebut batu ginjal.

Batu ginjal diklasifikasikan sebagai primer jika batu tersebut terbentuk tanpa ada sebab yang jelas seperti infeksi atau penyumbatan. Diklasifikasikan sekunder jika berkembang setelah adanya infeksi ginjal atau kelainan.

Pyelonephritis infeksi dan peradangan jaringan ginjal dan renal pelvis (ruang yang terbentuk dari perluasan ujung atas ureter tubulus yang menyalurkan urin ke kandung kemih). Infeksi ini biasanya disebabkan karena bakteri.

Kelainan ginjal yang paling sering terjadi, pyelonephritis dapat menjadi kronis dan akut.

Gagal Ginjal disebut juga Renal Failure, hilangnya sebagian atau keseluruhan fungsi ginjal. Gagal ginjal digolongkan menjadi akut (ketika serangannya tiba-tiba) atau kronis.

Gagal ginjal akut berakibat pada berkurangnya volume urin, kadar zat-zat bernitrogen, potasium, sulfat, dan fosfat diatas normal dalam darah, dan rendahnya kadar sodium, kalsium, dan karbon dioksida darah yang juga jauh dibawah normal.

Glomerulonephritis, penyakit ginjal lain yang sering terjadi, ditandai dengan peradangan sebagian glomeruli ginjal. Kondisi ini dapat terjadi ketika sistem imun tubuh lumpuh. Antibodi dan zat-zat lainnya membentuk partikel dalam aliran darah yang terjebak dalam glomeruli.

Hal ini menyebabkan peradangan dan membuat glomeruli tidak dapat bekerja dengan baik. Gejala dari penyakit ini bisa termasuk darah dalam urin, pembengkakan jaringan tubuh, dan adanya protein dalam urin, dalam hasil tes laboratorium.

Glomerulonephritis bisa sembuh sendiri tanpa pengobatan. Jika pengobatan diperlukan, dapat dilakukan diet khusus, obat-obatan pencegah kekebalan (immunosuppressant), atau plasmapheresis (pemisahan plasma dari darah), suatu prosedur untuk membuang bagian darah yang mengandung antibodi.

Penyebab Penyakit Ginjal

Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang di dedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya :

Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension) Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus) Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)

Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik Menderita penyakit kanker (cancer) Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)

Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi.

Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.

Adapun penyakit lainnya yang juga dapat menyebabkan kegagalan fungsi ginjal apabila tidak cepat ditangani antara lain adalah: Kehilangan carian banyak yang mendadak (muntaber, perdarahan, luka bakar).

serta penyakit lainnya seperti penyakit Paru (TBC), Sifilis, Malaria, Hepatitis, Preeklampsia, Obat-obatan dan Amiloidosis. Penyakit gagal ginjal berkembang secara perlahan kearah yang semakin buruk dimana ginjal sama sekali tidak lagi mampu bekerja sebagaimana funngsinya.

Dalam dunia kedokteran dikenal dua macam jenis serangan gagal ginjal, akut dan kronik.

Berikut adalah obat penyakit ginjal msecara alami herbal yang ajaib ini mampu menyembuhkan gagal ginjal hanya dengan rutin meminumnya.

Obat Penyakit Ginjal Sarang Semut Papua

Gagal ginjal adalah salah satu penyakit yang mampu di sembuhkan dengan herbal sarang semut, sehingga sarang semut telah mendapatkan identitas sebagai obat tradisional yang di rekomendasikan, di samping itu sarang semut tidak hanya mampu sebagai obat penyakit ginjal, namun mampu mengobati berbagai macam penyakit lainnya seperti:

Ø Tumor
Ø Kanker
Ø Stroke berat dan ringan
Ø Rematik
Ø Aambein (wasir)

Selain sebagai obat penyakit ginjal, Sarang semut juga bisa di konsumsi untuk kebugaran dan pencegahan penyakit, kita ingat pada satu pribahasa yang “lebih baik mencegah dari pada mengobati” jadi mari bersama-sama kita mulai hidup sehat dari sekarang dengan mengonsumsi herbal sebagai obat aletrnatif yang bisa di jangkau untuk semua masyarakat indonesia, bukan hanya sarang semut,

Kami juga mempunyai banyak produk herbal seperti manggis, sirsak dan herbal pelangsing, apa anda masih berfikir untuk kesehatan anda yang sudah terjamin oleh kedasyatan sarang semut, segera konsumsi herbal sarang semut sebagai obat penyakit ginjal dari sekarang.(LET’S TRAY)

sarang semut kapsul

Comment

comments

About yaser yasir

Check Also

gejala1

Obat Herbal Untuk Penyakit Gagal Ginjal

Dalam dunia kedokteran obat herbal penyakit gagal ginjal masuk nominasi/pilihan ke dua, dikenal berbagai macam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *