Home / Seputar Migren / Sering Mengalami Sakit Kepala Sebelah.!! Awas Bahaya Migren

Sering Mengalami Sakit Kepala Sebelah.!! Awas Bahaya Migren

jangan sepelekan sakit kepala sebelah, Banyak orang menyepelekan sakit kepala sebelah padahal itu sangat berbahaya dan mengakibatkan kerusakan otak, untuk itk mari kita telaah bersama bagaimana mengobati sakit kepala sebelah/ migren.

Obat-online.com : Migrain adalah salah satu penyakit yang banyak dialami orang. sakit kepala sebelah (migrain) yang terjadi pada banyak orang biasanya diatasi dengan obat sakit kepala untuk menyembuhkannya. Sakit kepala sebelah (migrain) biasanya dianggap sepele karena dianggap sebagai sakit yang tidak berbahaya. Walaupun sakit migrain dianggap sebagai penyakit yang tidak berbahaya, tetapi yang sering menderita sakit ini perlu untuk berhati-hati karena ada penelitian baru yang berpendapat bila Migrain dapat membuat kerusakan otak permanen bagi penderitanya.

Dari penelitian yang telah dilakukan, peneliti menemukan bila migrai dapat meningkatkan sebuah kelainan yang ada pada otak serta dapat mengurangi materi putih dan volume otak. berkaitan dengan resiko akan cenderung lebih tinggi bagi penderita migrain yang mengalami aura.

Banyak orang yang beranggapan bila sakit migrain adalah penyakit ringan yang tidak akan berlangsung untuk jangka waktu yang lama pada otak. akan tetapi menurut sebuah penelitian bila gangguan yang terjadi pada otak dapat berlangsung dalam jangka waktu yang lama serta dapat terjadi secara permanen pada otak serta dapat mengubah struktur otak dalam banyak cara, menurut Dr Messoud Ashina dari University of Copenhagen.

Penemuan tersebut ditemukan oleh Dr. Ashina yang telah melakukan pengamatan terhadap 19 penelitian terhadap penderita migrain yang telah mengalami perubahan volume otak serta kelainan pada otak setelah melakukan scan otak MRI yang selanjutnya dilakukan perbandingan dengan orang yang tidak menderita migrain.

Bahaya Migrain yang disertai dengan aura mempunyai resiko yang lebih tinggi sekitar 68% dan 32% untuk penderita migrain yang tidak disertai dengan aura. dengan adanya penelitian ini Dr.Ashina berharap agar banyak orang akan mengerti tentang dampak kerusakan permanen pada otak yang disebabkan karena migrain.  yang selanjutnya penelitian akan dilanjutkan untuk meneliti untuk mengetahui hubungan migrain dengan perubahan struktur yang terjadi pada otak yang disebabkan oleh migrain yang juga dapat membuat perubahan pada fungsi otak.

Orang yang terkena sakit migrain dengan tanda pusing serta dengung pada telinga, beresiko sebanyak 68% lebih tinggi akan terkena lesi pada bagian ganglia dasar otak dibandingkan dengan orang yang tidak menderita sakit migrain.  Untuk orang yang menderita migrain tanpa mengalami gejala  memiliki resiko 32% akan terkena penyakit lesi otak. Menurut WHO mengatakan bila penyakit migrain sering diawali saat masa pubersitas serta dapat kambuh selama hidupnya.

Saran kami untuk para penderita mungkin lebih ke obat herbal alami, mengapa demikian, obat herbala alami sangat cocok dalam meyembuhkan penyakit migren, herbal mempunyai kelebihan dalam segi alamia nya, dengan obat herbal anda tidak akan mendapatkan efek samping yang kemungkinan besar juga dapat menyebabkan bertambah seriusnya penyakit migren anda ketika mengonsumsi obat obatan yang banyak mengandung bahan kimia, mungkin lebih tepatnya herbal sarang semut dari papua yang sangat terkenal dalam mengobati beberapa penyakit.

Atasi Bahaya Migren dengan Herbal Teh Sarang Semut

Bahaya migren memang sangat menggangu bagi kesibukan kita, karena migren bisa datang kapan dan di manapun kita berada, makanya sangat berbahay sekali jika kita biarkan begitu saja, namun kali ini anda tidak perlu khawatir dengan hal itu, kami menyediakan herbal Teh sarang semut, Teh Dawa’ sarang semut yang terbuat dari sarang semut pilihan di olah dengan teknologi yang canggih sehingga tercipta produk yang berkualitas tinggi dan higienis.

Banyak orang mengatakan bahwa sarang semut kurang di percaya, namun ketika mereka sudah mencoba mengonsumsi beberapa minggu banyak dari mereka yang mengalami perubahan signifikan dari penyakitnya, dengan itu mereka mulai percaya bahwa sarang semut dapat menyembuhkan Bahaya migren hanya dengan rutin mengonsumsi dalam waktu 1-2 bulan sudah ada perubahan, utnuk segera konsumsi herbal Teh dawa’ sarang semut mudah di konsumsi dan sangat praktis, silahkan mencoba dan dapatkan sehat anda dengan mengonsumsi herbal sebagai obat alami anda.

Comment

comments

About yaser yasir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *