Home / Seputar Vitalitas / Stop Merokok Untuk Meningkatkan Vitalitas Anda

Stop Merokok Untuk Meningkatkan Vitalitas Anda

Banyak sekali di sekitar kita masalah tentang lemahnya vitalitas pria ketika berhubungan suami istri, Banyak sekali penyebab mengapa para pria sering lemah duluan saat melakukan hubungan suami istri, Salah satu cara agar stamina lita meningkat adalah dengan berhenti merokok.

Obat-online.com : Merokok tidak hanya membahayakan kesehatan tapi juga kehidupan seks Anda dan pasangan. Berikut ini efek buruk merokok yang bisa mempengaruhi performa saat bercinta. Dilansir goodinbeds, merokok bisa mengganggu aliran darah ke alat kelamin. Dengan terganggunya aliran darah tersebut bisa membuat gairah wanita maupun pria menurun.

Tak hanya itu, seperti dilansir quitsmokking, nikotin yang terkandung dalam rokok juga bisa menyebabkan menurunya kadar hormon testosteron dalam darah pada pria. Padahal hormon tersebut mempengaruhi kemampuan pria untuk ereksi.

Bahaya Merokok Pada Pria Dan Wanita Berikut Ulasanya

Pada pria, rokok juga bisa membahayakan sperma dan merusak kualitas calon bayi, seperti yang diungkapkan sekelompok peneliti asal Kanada. Menurut penelitian tersebut, rokok berpotensi mengubah rangkaian DNA dari sel sperma. Yang mengejutkan, hal ini juga akan menurun pada calon bayi. Jadi, sebelum Anda menjalankan program kehamilan, sebaiknya bantu suami untuk menghentikan kebiasaan merokoknya dari jauh-jauh hari.

Sedangkan pada wanita, merokok dapat membuat mereka sulit mencapai orgasme. Nikotin yang terkandung di dalam rokok merusak ovarium, menyebabkan ketidaknormalan menstruasi dan mengurangi produksi hormon estrogen. Semua hal itu akhirnya membuat wanita lebih cepat menopause. Efek dari menopuase ini salah satunya adalah keringnya Miss V.

Menurut eHow, nikotin yang ada di dalam rokok juga bisa membuat terjadinya agitasi pada wanita. Agitasi ini dapat mencegah organ seks memproduksi cairan pelumas. Kurangnya cairan pelumas pada Miss V dapat menyebabkan rasa sakit saat pasangan melakukan penetrasi.

Merokok juga bisa berefek pada libido wanita. Jika pasangan dari wanita tersebut bukan perokok, si wanita bisa jadi takut menyebabkan gairah pasangannya menurun, terutama jika dia merokok sebelum bercinta.

Itulah bahaya rokok yang dapat mempengarui hubungan suami istri sehingga mulai dari sekarang stop merokok untuk meningkatkan vitalitas demi kelanggengan dan kepuasan hubungan suami istri anda, kami juga menyarankan untuk mengonsumsi herbal teh sarang semut, herbal yang mampu meningkatkan vitalitas khususnya bagi sang pria.

Teh Herbal Sarang Semut Peningkat Vitalitas

Kini kami hadirkan tumbuhan Sarang Semut yang sangat berkhasiat ini dalam bentuk teh. Berkat teknologi yang sangat tinggi dan modern, kami mampu menyajikan Sarang Semut dalam bentuk Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ yang sangat praktis, higienis dan khasiat tetap terjaga karena Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ 100% terbuat dari Sarang Semut tanpa ada tambahan zat-zat lainnya sehingga keaslian khasiat tetap alami dan terjamin. Dengan demikian, kini Anda sudah tidak perlu repot-repot lagi memotong dan merebus Sarang Semut, dan Obat Herbal Vitalitas Pria dapat Anda konsumsi dengan mudah serta berkhasiat luar biasa. Sudah banyak yang menjadi saksi hidup khasiat dari Obat Herbal Sarang Semut ini. Stop merokok dari sekarang dan dapatkan keharmonisan hubungan suami istri anda di tambah dengan mengonsumsi teh herbal sarang semut maka anda akan merasakan kebahagiaan dalam berhubungan suami istri, Anda ingin menjadi bagian saksi hidup tersebut?

Comment

comments

About yaser yasir

Check Also

Obat Herbal Vitalitas Pria

Obat Herbal Vitalitas Pria solusi jitu untuk meningkatkan vitalitas pria. Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *