Home / Uncategorized / Teh Herbal Dawa’ Sarang Semut Papua

Teh Herbal Dawa’ Sarang Semut Papua

Herbal Dawa’ sarang semut : Obat herbal adalah salah satu jenis obat yang saat ini banyak sekali di cari orang karena memang memiliki fungsi yang sentral dalam dunia kesehatan, herbal adalah obat yang tidak mengakibatkan efek samping berkepanjangan layaknya obat-obatan kimia, dari sini orang banyak yang beralih untuk lebih memilih obat-obatan herbal sebagai penyembuhan secara alami, namun kita juga harus jeli dalam memilih obat herbal, karena dengan manfaatnya yang begitu bagus banyak pihak yang memanfaatkan hal ini. situs obat-online.com

teh sarang semut dawa

Kami CV.HELTA ALAMI brusaha memberikan yang terbaik guna penyembuhan penyakit anda, kami menghadirkan produk herbal sarang semut papua yang terkenal dan terbukti ampuh dalam meyembuhkan berbagai macam penyakit berat ataupun ringan, Sarang Semut (myrmecodia) tumbuhan berasal dari papua yang memiliki 1000 manfaat untuk menyembuhkan penyakit. Tumbuhan ini memiliki zat-zat yang sangat berguna bagi kesehatan, kaya mineral dan vitamin, flavonoid, tanin, tokoferol.

Sarang semut juga memiliki banyak jenis, jenis yang bisa dijadikan pengobatan yaitu jenis (myrmecodia pendans), Ada sarang semut yang bersifat beracun ada juga yang bersifat netral. Maka berhati-hatilah jika memilih sarang semut.

Sarang semut diperkenalkan di masyarakat sejak tahun 2001, dahulu sarang semut ini banyak difungsikan masyarakat papua dengan cara menjadikan sebagai campuran bubur atau minuman. Dan juga secara turun-menurun sarang semut sebetulnya sarang semut sudah dijadikan obat oleh masyarakat pedalaman bagian barat Wamena, Papua, seperti suku-suku di Bogondini dan Tolikara.

Tahun 2001, Sarang Semut sudah diuji coba secara empiris. Berdasarkan hasil penelitian ilmiah dari Pusat Bioteknologi LIPI, diungkapkan bahwa sarang semut memiliki senyawa-senyawa aktif yang telah dikenal dalam dunia medis untuk pengobatan berbagai penyakit.

Seperti halnya Flavonoid yang ada di dalam Sarang Semut, Flavonoid ini memiliki manfaat untuk melindungi struktur sel, meningkatkan efektifitas vitamin C, antinflamasi, mencegah keropos tulang, dan sebagai antibiotik.

Penelitian-penelitian mutakhir telah mengungkapkan bahwa flavonoid tidak saja bisa mencegah penyakit kanker, melainkan juga bisa menyembuhkan penyakit kanker.

Dengan Banyaknya Manfaat sarang semut, bukan hanya kanker yang dapat di sembuhkan herbal ajaib ini, penyakit berat seperti Tumor, Diabetes, Ambeien, Jantung, Gagal ginjal, Asam urat juga dapat di obati dengan herbal sarang semut papua ini. kami CV.HELTA ALAMI berusaha memberikan terobosan baru dengan mengolah herbal sarang semut menjadi bentuk Teh herbal dawa’ sarang semut.

Herbal Teh Dawa’ Sarang Semut

jual sarang semut

Produk herbal kami yaitu Teh Herbal DAWA’ Sarang Semut . Produk teh herbal yang terbuat dari sarang semut asli papua 100% tanpa campuran. Kenapa kami namai teh herbal? Karena warna dan rasa dari Teh Herbal Sarang Semut DAWA’ ini seperti teh. Warna coklat kemerahan dari Teh Herbal ini muncul karena adanya kandungan zat-zat yang sangat ajaib yang bisa mengobati berbagai macam penyakit. Salah satu kandungan ajaib Teh Sarang Semut DAWA’ adalah Flavonoid, kandungan ini merupakan golongan senyawa bahan alam dari senyawa fenolik yang banyak merupakan pigmen tumbuhan. Saat ini lebih dari 6.000 senyawa yang berbeda masuk ke dalam golongan flavonoid. Flavonoid merupakan bagian penting dari diet manusia karena banyak manfaatnya bagi kesehatan.

Fungsi kebanyakan flavonoid dalam tubuh manusia adalah sebagai antioksidan sehingga sangat baik untuk pencegahan kanker. Cara kerja kandungan flavonoid antara lain adalah melindungi struktur sel, memiliki hubungan sinergis dengan vitamin C (meningkatkan efektivitas vitamin C), antiinflamasi, mencegah keropos tulang, dan sebagai antibiotik.

Selain itu fungsi flavonoid juga bisa sebagai antivirus, beberapa penelitian sudah mengungkapkan bahwa falvonoid di dalam sarang semut dapat membunuh virus jahat dan bakteri jahat termasuk virus HIV atau AIDS. Sejak dilkakukan penelitian tentang kandungan flavonoid ini kini flavonoid bisa digunakan untuk mengobati asma, katarak, diabetes, encok/rematik, migrain, wasir, dan periodontitis (radang jaringan ikat penyangga akar gigi) bahkan sampai kanker.

Cara Penggunaan Teh Sarang Semut DAWA’

Cara penggunaan teh herbal sarang semut DAWA’ ini sama seperti penyajian teh celup biasa, bedanya disini dicelupkan pada air yang panas 100%, tidak dicampur dengan air dingin, lalu tunggu hingga hangat dan minum.
Untuk Penyakit Berat

minum 3 x 2 (3 kali sehari 2 sachet)
Untuk Penyakit Ringan

Minum 3 x 1 (3 kali sehari 1 sachet)
Untuk Pencegahan

1 x 1 (1 kali sehari 1 sachet)
Untuk Anak-anak

setengah dari takaran orang dewasa cukup 1 x 1 (1 kali sehari 1 sachet) .

NB: Lebih baik minum tanpa gula.

Comment

comments

About yaser yasir

Check Also

Bahaya kanker

Deteksi Bahaya Kanker..!! Cegah Kanker Dengan Cara Ini

Cegah kanker dengan cara yang benar dan aman, sehingga kita terselamatkan dari penyakit yang sangat …