Home / Uncategorized / Tips Cara Memilih Produk Sarang Semut Yang Baik

Tips Cara Memilih Produk Sarang Semut Yang Baik

Pendahuluan

Di tengah-tengah masyarakat luas sudah lumrah apabila biaya pengobatan sekarang sangatlah mahal harganya.

sarang semut di pasar hal ini baru mereka sadari ketika mereka menderita suatu penyakit berbahaya tertentu, yang mana ketika di haruskan rawat inap di rumah sakit.

Pertanyaannya adalah mengapa pengobatan sekarang begitu mahal hrganya???

Fenomena Management Pengobatan Yang Salah

Zaman Now dalam istilah anak sekarang sudah menjadi fenomena yang biasa di tengah-tengah masyarakat ketika seseorang mengidap suatu penyakit tertentu ingin mendapatkan perawatan yang baik.

Akan tetapi untuk mendapatkan peawatan tersebut memerlukan biaya yang cukup mahal harganya, bahkan di dokter pemerintah sekalipun juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Ada beberapa faktor yang mendasari mahalnya dari sistem pengobatan di Negara Indonesia, seperti dikutip dari MSN, Selasa()11/8/2009).

Berikut beberapa sebab yang menjadi alasan kenapa biaya pengobatan kesehatan di Indonesia menjadi sangatlah mahal:

Dokter Yang Terlalu Banyak Tuntutan

Dalam dunia medis yang umum dikatakan oleh para ahli kesehatan hal ini umumnya mereka menyebutnya dengan pertahanan kedokteran.

Dalam situasi seperti ini dokter sering memberikan pemeriksaaan, analisa, diagnosa, prosedur yang harus di taati oleh pasien, dan terapi lainnya yang seharusnya pasien tidak memrlukan perawatan tersebut.

sarang semut di pasarJadi sebaiknya ketika kita sebelum memeriksakan kesehatan kepada dokter alangkah baiknya kita bertanya kepada dokter apakah kita memerlukan perawatan tersebut?.

 

 

Karena Pasien Perempuan

Ada seorang peneliti dari national women’s law center telah melakukan analisa bahwa wanita mempunyai biaya perawatan dan kesehatan yang lebih tinggi dari pada lelaki.

Alasanyya adalah karena perempuan paling sering mengunjungi dokter untuk melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan atau hanya sekedar cek kesehatan.

Biasanya mereka pergi kedokter melkukan berbagai macam pemeriksaan seperti, perawatan penampilan, perawatan bentuk tubuh, perawatan wajah, dll.

sarang semut di pasarKaum hawa biasaya lebih perduli terhadap penampilannya ketika mereka pada saat usia produktif antara sekitar usia 20-25 ke atas.

Sedangkan kaum lelaki biasanya mereka perduli dengan kondisi kesehatannya ketika uisa 40-50 tahun ke atas.

bahkan ketika mereka di timpa dengan suatu penyaklit seperti diabetes, serangan jantung, kolesterol dll,mereka baru sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

Mindset Yang Keliru

Para perawat kesehatan biasa memberikan pemahaman kepada mesyarakat bahwa lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Akan tetapi cara pandang berfikir masyarakat malah sebaliknya yaitu lebih baik memilih mengobati ketika terkena penyakit dari pada mencegahnya.

Alasannya mereka malas untuk pergi mmeriksakan diri ke dokter dan mereka lebih senang memanfaatkan uang pengeluarnnya untuk keperluan lainnya.

Padahal seharusnya uang yang di keluarkan untuk biaya pengobatan lebih mahal dari pada uang yang dikeluarkan untuk mencegah penyekit.

Karena umumnya penyakit-penyakit kronis yang diderita oleh sebagian masyarakat memerlukan biaya yang cukup besar dan waktu yang lama dalam pemulihannya.

Dokter Digaji Untuk Kinerjanya Bukan Untuk Keperdulian Dokter Kepada Pasien

Terkadang ketika pasien memeriksakan kesehatan ke dokter, mereka meerima perlakuan yang seharusnya merka terima untuk penyekit yang mereka derita.

sarang semut di pasarTerkadang mereka disuruh untuk menjalani terapi yang lama, dan juga meminum banyak resep obat dari dokter  yang seharusnya mereka tidak perlukan.

Sedangkan dokter yang perduli terhadap pasiennya biasanya akan memberikan penjelasan akan kegunaan setiap obat yang mereka konsumsi dan setiap tindakan yang harus mereka jalani.

Kemajuan Tekhnologi Kesehatan

Selain bebrapa alasan tersebut , kemajuan tekhnologi juga menjadi alasan mahalnya biaya pengobatan.

Dengan pesatnya perkembangan zaman dari tahun ke tahun tekhnologi kedokteran juga mengalami perkembangan yang signifikan, banyak alat-alat canggih yang di ciotakan untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Akan tetapi alasan kemajuan tekhnologi bukan menjadi alasan utama yang menyebabkan mahalnya biaya pengobatan.

Oeleh karena itu peribahsa yang selama ini sudah sering di dengar di tengah-tengah masyarakat mahwaanya mencegah itu lebih baik daripada mengobati bukanlah sebuah peribahasa yang baru di ungkapkan oleh anak-anak zaman now.

Untuk itu jadilah pasien yang cerdas sebelum memeriksakan kesehatan ke dokter agar  pasien tidak usah mengeluarkan biaya yang tidak seharusnya mereka keluarkan.

Maka guyonan yang ada ditengah-tengah masyarakat pun muncul: orang miskin dilarang keras sakit.

Akhirnya bukan menjadi sesuatu yang langka dimasyarakat ketika seseorang mengetahui akan khasiat yang terkandung dalam sarang semut mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis.

Oleh sebab itu banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab berusaha untuk memalsukan obat satu ini demi keuntungan pribadi dalam kejahatanya.

Apalagi di zaman now obat herbal sarang semut bisa diperoleh secara online baukan hanya secara offline, hal ini memudahkan aksi kejahatan orang tersebut dalam memalsukan sarang semut.

Mudah tidak….akan tetapi justru dalam kemudahan mendapatkannya jangan sampai menjadikan seseorang terlena dan tertipu oleh oknum-oknum tersebut.

sarang semut di pasarDengan Populernya Obat Herbal sarang semut banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab mereka menghalalkan segala cara bahkan mereka rela mengorbankan kesehatan para konsumen ingin mencari keuntungan dan demi keuntungan pribadi mereka, karena mereka tahu bahwa obat herbal sarang semut memiiki kandungan yang melimpah untuk mengobati segala macam penyakit.

Kami sering mendapat informasi dari beberapa pelanggan kami yang pernah membeli dan mengkonsumsi sarang semut palsu. Sarang semut palsu banyak beredar di pasaran. Sebagaian dipasarkan melalui dunia maya, dan tidak sedikit pula yang menjual di toko-toko herbal dan pasar tradisional.

Tips Cara Membedakan Sarang Semut Palsu Dan Asli

Umumnya bentuk sarang semut yang palsu sangat mirip dengan yang asli. Karena memang yang palsu merupakan sarang semut asli yang sudah habis sarinya dan kemudian direndam lagi dengan pewarna tekstil seperti rodhamin B.

Untuk menguji sarang semut yang Anda miliki asli atau tidak dapat dilakukan dengan merendam potongannya di dalam air hangat (bukan air panas).

Cara untuk menguji sarang semut palsu atau asli akan dapat dilihat di sini:

Dapat digaris bawahi tidak semua Sarang semut yang dijadikan obat dapat dipalsukan, sarang semut yang sering dipalsukan biasanya jenis sarang semut yang telah berupa serbuk sarang semut, serbuk sarang semut ini biasanya dicampur dengan serbuk kayu.

Dengan produk campuran seperti itu, siapa yang tahu ?. saya kira tidak ada yang tahu, kecuali memang benar-benar telah dibuktikan, Apa segawat dan separah itu ? kalau dikata iya memang benar adanya. Maka dari itu berhati-hatilah dalam mengkonsumsi segala sesuatu, apalagi sarang semut yang bisa dijadikan obat. Bukan kesembuhan yang didapat malah penyakit yang diderita tidak kunjung sembuh lebih-lebih tambah parah.

Oleh karena itu, Anda tidak boleh salah pilih. Bukannya sehat yang didapat malah tambah parah. Sarang semut yang kami berikan garansi asli.

Agar anda tahu bagaimana cara membedakan sarang semut asli/palsu. Maka saya bagi tips cara memilih produk sarang semut yang asli/palsu :

  1. Potong serbuk ( belum ) halus tipis beda dengan yang asli Agak Kasar
    bisa dilihat di photo
  2. Setelah dituangkan air panas dalam sebuah gelas :
    Sarmut palsu langsung berubah warna menjadi kuning kemerahan ( mirip sarmut  yang direbus )
    b.   Sarmut Asli masih bening sedikt keruh warna
    c.   Rasanya yang palsu pahit
  3. Sedangkan yang Asli tawar berbau tanah setelah beberapa menit
    sarang semut di pasar
  1. Kalau diremas Sarmut palsu mengecil
  2. Sarmut yang Asli masih keras
  3. Dalam air panas warna sarmut Asli agak keputihan
  4. Sedangkan sarmut palsu bewarna merah mungkin karena dicat pewarna.

Tips Menghindari Pemalsuan Obat Herbal Sarang Semut Di Pasaran

Bukan hanya tips cara memilih produk sarang semut yang asli/palsu saja yang saya bagikan ada juga beberapa tips supaya terhindar dari pemalsuan SARMUT :

  • Beli Sarmut kepada orang yang benar benar dapat dipercaya
  • Carilah informasi terlebih dahulu sebelum membelinya baik dari teman yang sudah lebih banyak tahu mengenai sarang semut atau membaca buku seperti PENGOBATAN DENGAN SARANG SERMUT.
  • Kalaupun beli kemasan pabrik baik berupa serbuk, kapsul/ yang lainya. Maka lihatlah terlebih dahulu ijin DEPKES
  • Sebaiknya jangan beli produk sarang semut baik berupa serbuk, kapsul atau pun yang lainya dijalanan.

    Untuk mendapatkan produk obat herbal yang terjamin keasliannya dapat anda kunjungi website kami sini:obat online.com

Itulah tips-tips yang mungkin dapat bermanfaat bagi penggemar Sarang semut.

Harga Sarang Semut Merah

  • Min Order 5 Kg Rp. 115.000/Kg
  • Min Order 3 Kg Rp. 125.000/Kg
  • Min Order 1 Kg Rp. 160.000/Kg

Untuk pemesanan sarang semut bisa menghubungi kami di  : 081 333 4646 33 | PIN BB : 266229E0

Badan Usaha : CV. HELTA ALAMI
Alamat : Jl. Wisma Tengger XX No.4 Kandangan – Benowo Surabaya
Format Pemesanan :
NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELP # JUMLAH PESANAN
CALL OR SMS KE 081 333 4646 33
Telp Kantor di : 031 – 7430 250
PIN BB : 266229E0
E-mail : cs.heltaalami@gmail.com 

Ada 3 macam produk sarang semut kami yaitu:

Sarang Semut Teh Dawa’

sarang semut obat maag akut

Extract Kapsul Sarang Semut

sarang semut obat maag akut

Sarang Semut Bongkahan

sarang semut obat maag akut

Untuk pemesanan anda dapat menghubungi kami di link berikut:

sarang semut obat maag akut

 

 

 

 

 

 

Comment

comments

About muayyad

Check Also

kandungan flavonoid

Manfaat Senyawa Flavonoid Di Dalam Sarang Semut Bagi Kesehatan

Flavonoid. Di dalam dunia Flora banyak sekali kandungan senyawa kimia yang bisa kita jumpai di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *