Custom Search
Home / > Lain-lain / Tips Sehat Saat Puasa di Bulan Ramadhan
Custom Search

Tips Sehat Saat Puasa di Bulan Ramadhan

tips sehat saat puasa di bulan ramadhan

Jika anda mempunyai pertanyaan “Bagaimana sih Tips Sehat Saat Puasa di Bulan Ramadhan?” berikut kita simak ulasannya.

Marhaban ya Ramadhan, puji syukur kita ucapkan kepada Allah pada tahun ini kita masih diberi kesempatan untuk melaksanakan Ibadan puasa Ramadhan.

Sehat, badan terasa vit dan tidak lemas pada saat berpuasa merupakan keinginan dari kita semua. Ketika badan kita terasa fit dan sehat bugar aktivitas sehari-hari kita akan mudah untuk dilakukan, meskipun kesibukan dikantor terasa padat ataupun pekerjaan yang lainnya jika badan kita tidak sehat otomatis puasa akan terganggu. Artikel ini akan memberikan sedikit tips, bagaimana agar tubuh tetap sehat disaat menjalankan puasa Ramadhan.

Tips Sehat disaat Puasa Ramadhan

  1. Melakukan niat puasa hanya karena Allah semata, bukan karena yang lain, hal ini akan memberikan efek kepada alam bawah sadar kita untuk tetap berpuasa sehari penuh dan menghindari membatalkan puasa. Niatkan puasa Ramadhan dalam hati yang paling dalam sebagai bentuk Ibadah dan rasa syukur kepada Allah, insyaAllah akan dipermudah Allah menjalankan ibadah puasa ini.
  2. Lakukan makan sahur, hal ini sangat urgent untuk dilakukan karena mengingat makan sahur adalah bekal kita saat menahan lapar dan haus disaat puasa, jika kita tidak sahur pastilah badan akan terasa lemas saat menjalankan puasa, sahur yang paling baik dilakukan pada akhir menjelang imsak.
  3. Berbuka puasa diawali dengan meminum minuman yang manis, hal ini berfungsi untuk membangkitkan energi yang terkuras pada saat puasa, pada saat berbuka puasa jangan terlalu makan banyak-banyak hal ini akan mengakibatkan kantuk yang berlebih saat menunaikan ibadah tarawih, langkah terbaik yaitu minum-minuman manis sebelum sholat magrib, setelah sholat magrib makan nasi secukupnya, setelah sholat tarawih makan buah-buhan yang banyak mengandung air.
  4. Istirahat yang cukup, waktu yang paling baik untuk istirahat adalah setelah menjalankan sholat tarawih dan dilanjutkan dengan membaca Al-Qur’an kemudian istirahat, jam paling baik untuk istirahat adalah jam 21.00 atau 9 malam.
  5. Konsumsi herbal alami seperti obat herbal Dawa’ Tea herbal ini berfungsi untuk meningkatkan stamina disaat puasa, serta memperkebal system imunitas pada tubuh sehingga baik untuk menjaga kesehatan dari serangan virus maupun bakteri luar. Dan juga DAWA’ Tea ini bisa menyembuhkan penyakit maag, jadi bagi anda yang mempunyai penyakit maag, DAWA’ Tea ini sangat membantu agar sakit Maag tidak kambuh di saat puasa.

Tunggu apalagi DAWA’ Tea terbukti bisa meningkatkan stamina disaat puasa serta menyembuhkan penyakit maag. Yuk mari jaga ibadah puasa kita bersama DAWA’ Tea.

Baca Artikel Lain Tentang Obat Herbal Untuk Maag

Pemesanan klik dibawah ini :

order now

Comment

comments

About obatonline

Admin di Obat-online.com sejak 2010. Obat online adalah pusat informasi obat obatan herbal alami asli Indonesia. Indonesia yang kaya akan alam dan sumber daya nya. Kami hadir dengan memberikan pelayanan terbaik.

Check Also

daun sirsak

Daun Sirsak Dapat Mencegah 12 Macam Kanker, Benarkah.??

Obat-online.com : Sejak 25 tahun yang lalu, daun pohon Peruvian Graviola atau yang akrab disebut …

2 comments

  1. pokok puasanya bener Insya Allah Sehat bang..
    ehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *