Home / UratGout

UratGout

Mengenal Penyakit Asam Urat dan Kolesterol

UratGout – Asam urat dan kolesterol adalah dua penyakit yang sangat umum di tengah perbincangan masyarakat. Dua penyakit ini juga sudah dikenal sebagai penyakit yang timbul akibat pola makan yang kurang sehat. Tetapi, masih sedikit orang yang mengetahui perbedaannya.

Berikut adalah perbedaan penyakit asam urat dan kolesterol beserta penyebab, pengobatan, dan pencegahannya:

urat gout

1. Asam Urat

Penyakit asam urat adalah penyakit yang ditimbulkan oleh tingginya kadar purin dalam darah. Kadar purin dalam darah yang tinggi  menyebabkan penumpukan purin di persendian yang mengakibatkan rasa ngilu dan sakit. Pada kondisi normal, purin akan dikeluarkan oleh ginjal dan dibuang bersama dengan urin. Namun dalam kadar yang terlalu tinggi, kerja ginjal akan terganggu dan purin akan menumpuk di beberapa bagian pembuluh darah. Inilah yang menyebabkan timbulnya penyakit asam urat.

Gejala:

  • Ngilu dan rasa sakit di persendian khususnya ketika malam dan pagi hari
  • Sering kesemutan
  • Peradangan pada persendian bagi yang sudah memasuki tahap lanjut

2. Kolesterol

Sementara penyakit kolesterol adalah penyakit yang timbul karena tingginya kadar kolesterol dalam darah. Kolesterol yang 80% nya merupakan produk dari organ hati dan 20% nya produk dari makanan yang diserap tubuh, sebenarnya adalah zat yang baik dalam metabolisme tubuh. Akan tetapi dalam jumlah yang tinggi atau berlebihan, kolesterol bisa menyebabkan penyakit-penyakit berbahaya seperti jantung koroner dan stroke.

Ada dua jenis kolesterol dalam darah: kolesterol baik (HDL) dan kolesterol jahat (LDL). Kolesterol baik berfungsi untuk melindungi pembuluh darah arteri pada jantung dari serangan stroke atau jantung koroner, sedangkan kolesterol jahat akan mengendap di pembuluh arteri dan memicu gangguan pada jantung yang berakibat stroke atau jantung koroner.

Gejala:

  • Benjolan merah pada tubuh
  • Rasa ngilu atau sakit di persendian
  • Sering kesemutan
  • Migrain

Akan tetapi untuk memastikan apakah kadar kolesterol tinggi perlu diadakan pemeriksaan di laboratorium. Jadi, jika anda mengalami beberapa gejala di atas, sebaiknya Anda segera ke dokter untuk dilakukan pemeriksaan lebih tepat. Sehingga bisa diambil langkah selanjutnya yang tepat.

brosur urat gout

UratGout – Herbal Penurun Asam Urat & Kolesterol

Urat GoutApa itu UratGout?

UratGout merupakan herbal penurun kadar asam urat serta kolesterol. UratGout ini dibuat dari bahan Daun Salam, Sarang Semut dan Daun Sirsak, serta bahan lain hingga 100%, diproses dengan teknologi yang baik agar kandungan-kandungan herbal didalamnya tetap terjaga sehingga menjadi ramuan herbal yang mudah diserap oleh tubuh. Kami menggunakan bahan-bahan tersebut dikarenakan bahan tersebut sudah teruji secara kimia maupun klinis untuk mengatasi masalah penyakit kolesterol serta asam urat.

Bagaimana Rasa UratGout?

UratGout mempunyai rasa sedikit asam seperti teh pada umumnya, jika anda menginginkan manis kami sangat menyarankan untuk menggunakan gula rendah kalori seperti stevia, aren atau madu, terbukti pemanis alami ini lebih menyehatkan dibandingkan dengan gula pasir yang saat ini umum digunakan.

Bagaimana Bentuk Ramuan UratGout?

UratGout diproses dalam bentuk sendian teh celup herbal. Perlu diketahui, bahwa tubuh manusia sangat mudah dan sangat cepat memproses zat-zat dalam bentuk cair, hal ini berbalikan dengan bentuk sendian kapsul, di mana proses penguraian kapsul di dalam tubuh dinilai lebih lambat. Lebih jauh lagi sendian teh memiliki isi yang lebih banyak daripada kapsul dan aman untuk ginjal, hal ini yang menyebabkan kami lebih mengarahkan UratGout pada sendian teh celup herbal.

Mengapa Memilih UratGout?

  • dokter asam uratUratGout secara klinis memiliki kandungan kalori, karbohidrat dan serat, multi mineral, dan vitamin A, B6, B9 dan C, tanin, flavonoid, polifenol. Dimana semua kandungan ini sangat diperlukan khususnya untuk menurunkan kadar asam urat dan kolesterol serta rasa nyeri yang sering datang ketika penyakit ini mulai berkembang.
  • UratGout mampu mengendalikan kadar gula darah yang berlebih, sehingga anda terhindar dari penyakit diabetes.
  • UratGout mampu mengendalikan berat badan anda yang bisa berakibat penyakit jantung, diabetes dan penyakit degeneratif lainnya.
  • UratGout sangat aman dikonsumsi, anda tidak perlu khawatir tentang efek samping, karena UratGout sangat aman untuk dikonsumsi dan lagi UratGout juga tidak menyebabkan ketergantungan.

Bagaimana Cara Meminum UratGout?

  • Untuk pengobatan sebaiknya minum 3x sehari @250ml untuk 1 celup.
  • Untuk pencegahan sebaiknya minum 3x dalam 1 minggu @250ml untuk 1 celup.
  • Dianjurkan untuk meminum 1 jam sebelum makan, jika ada obat dokter beri jarak 2-3 jam sebelum minum obat dokter.
  • Cek asam urat dan kolesterol secara rutin, jika sudah normal kembali boleh minum seminggu 3x.

Kapan Waktu Yang Tepat Meminum UratGout?

  • Pagi, 1 jam sebelum anda sarapan
  • Siang, 1 jam sebelum makan siang.
  • Malam, ketika anda ingin tidur min 2 jam setelah makan.

UratGout

Berapa Harga Herbal UratGout ini?

HARGA TEH HERBAL URATGOUT

Harga terbaru peragustus 2016 25.000/kotak

1kotak isi 20kantong celup

GRATIS GRATIS GRATIS GRATIS DAPATKAN PROMO TERBARU DARI KAMI

Beli 4 kotak GRATIS 1 kotak 
*(Bisa untuk konsumsi selama 1bulan)

Beli 10 kotak GRATIS 3 kotak
*(Bisa untuk konsumsi selama 2-3bulan)

Cara Pemesanan : Pesan Via SMS / WA / BBM

Format : Pesan UratGout # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Anda # No Telp

Kirim Ke : 081 333 4646 33 | BBM : 266229E0

ATAU MELALUI FORM DIBAWAH INI

 

Comment

comments